Saksikan Kekuatan Aleister, Hero Baru Mobile Arena yang Menguasai Sihir Petir

hero baru mobile arena

Akhirnya hero baru Mobile Arena muncul, sang penguasa sihir petir, Aeister sang Lord of Mischief. Penasaran seperti apa kemampuannya saat bertarung?

Grakk The Devourer Menjadi Hero Mobile Arena Baru yang Sangat Kuat!

Memerlukan hero tanker dengan kemampuan crowd control yang kuat? Jika iya, maka kamu perlu menyaksikan kekuatan hero Mobile Arena baru, Grakk the Devourer!
Baca Juga

Akhirnya satu dari tiga hero baru Mobile Arena yang sudah diumumkan dirilis oleh Garena. Hero pertama yang dirilis adalah Aleister, Lord of Mischief. Hero ini bisa kamu dapatkan dengan membelinya seharga 13.888 Gold atau 195 Voucher (sekitar 50 ribu rupiah).  Ia merupakan Mage tipe Control yang memiliki banyak sihir jebakan yang mampu menyiksa musuhnya!

Jika kamu lihat, bentuk desain Aleister mirip dengan Loki dari Marvel Cinematic Universe. Namun keduanya memiliki perbedaan kekuatan. Aleister merupakan penyihir yang menguasai kekuatan dari petir, menggunakan Matrix sebagai senjata utamanya dalam mengalahkan musuh-musuhnya.

Bagi kamu yang penasaran dengan Aleister, kamu bisa mempelajarinya lebih detil dengan melihat cuplikan video yang ada di bawah ini:

Sebelum membahas kemampuan yang dimiliki Aleister, seperti biasanya saya akan membahas latar belakang cerita dari semua hero baru Mobile Arena. Salah satu kutipan dari Aleister yang sangat dikenal adalah “Kami mungkin tidak bisa menyelesaikan masalah, tapi kamu bisa menyelesaikan orang yang membawa masalah itu.” Dari kata-katanya, terlihat bahwa ia bukan merupakan orang baik.

Yap, Aleister, hero baru Mobile Arena yang memiliki desain mirip Loki ini tampaknya juga memiliki sifat yang sama. Ia dikenal sebagai si penjahat yang hina, suaranya pun juga terdengar sangat licik. Aleister sebelumnya merupakan kandidat anggota Temple of Light, seorang pahlawan yang diandalkan banyak warga.

Baca Juga

Dahulu ia dan sang jawara, Yorn, dipuji dan dielukan sebagai “Son of Light.” Keterampilan mereka pun membuat keduanya berpotensi menjadi anggota utama di Temple. Namun disamping keterampilan dan kecerdasan yang ia miliki, tampaknya ia memiliki tekad dalam diri yang kuat. Itu menjadi kelamahannya. Akhirnya ia pun jatuh kedalam sisi gelap, karena pesona dari Veera, sang Soul Harvester.

Veera sendiri merupakan seorang utusan dari Great One yang korup dan terjerumus dalam perangkap kegelapan yang dikuasai oleh Ravager. Pemimpin Ravager, Maloch, melakukan penyiksaan kepadanya dan membuatnya menjadi sosok Ratu Malam yang memimpin pasukan kegelapan. Ia dipenuhi tipu muslihat untuk menarik orang hebat menjadi anggota Ravager, salah satunya adalah Aleister itu sendiri.

hero baru mobile arena


Kecerdikan yang dimiliki Aleister, selalu memiliki dampak besar pada sebuah peperangan. Itulah mengapa Maloch dan Veera tertarik untuk memberikannya jabatan di sisi kegelapan. Trik tak berujung dan perangkap telah berhasil membantu pasukan kegelapan untuk mengalahkan pasukan-pasukan lawan dari waktu ke waktu.

Untuk mengalahkan Master Think Tank dibalik kekuatan kegelapan, Yorn meinggalkan kemenangannya dan memimpin tim elit untuk menerobos wilayah musuh. Tujuan utamanya adalah untuk membunuh kawan lamanya sendiri, Aleister. Namun rencananya yang sebenarnya sudah sempurna mampu digagalkan pasukan Aleister.

hero baru mobile arena

Memiliki kecerdikan dan mampu mengatasi strategi tempur yang dimiliki Yorn, Aleister mampu membalik keadaan. Bahkan ia hampir saja menjebak Yorn dalam neraka selama-lamanya. Untung Yorn berhasil melarikan diri. Persaingan Maloch, Aleister, dan Yorn pun masih berlanjut hingga saat ini. Kini kamu akan menyaksikan pertarungan mereka di Mobile Arena!

Oh ya, bagi kamu yang belum tahu, cerita berkelanjutan ini akan terus berlanjut loh! Jadi kedepannya, Maloch, si penguasa Ravager dari sisi kegelapan pun akan muncul sebagai hero baru Mobile Arena di update berikutnya. Semakin penasaran dengan semua hero barunya? Ikuti terus review Mobile Arena dari Duniaku.net yah!


 

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Aleister di pertempuran, simak informasinya di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleRESMI: Kamen Rider W Mendapatkan Sekuel!
Next articleUnggah Foto Berhijab, Raisa Tentramkan Suasana Idul Fitri Netizen
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.