Inilah 5 Anime Komedi yang Hadir di Musim Panas 2017!

Jika sebelumnya Duniaku.net telah membahas anime olahraga yang bakal tayang pada musim panas tahun ini, sekarang giliran anime komedi super kocak yang bakal unjuk gigi.

Bukan cuma satu, tapi ada lima anime komedi rekomendasi Duniaku.net. Kira-kira anime komedi mana sajakah itu?

1

Teekyuu 9th Season

Seri ke-9 dari anime Tekyuu ini rencananya mulai tayang Juli 2017. Animenya menceritakan empat orang gadis, yaitu: Yuri Oshimoto, Kanae Shinjo, Nasuno Takamiya, dan Marimo Bando yang tergabung dalam klub tenis bernama Kameido High School Tennis Club.

Cerita pun tak hanya berpusat pada olahraga tenis saja, tapi juga memperlihatkan bagaimana kehidupan setiap karakter yang penuh warna dan “kekacauan”.

Anime yang setiap episodenya hanya berdurasi dua menit ini digarap oleh studio Millepensee

2

Gamers!

anime komedi

Gamers merupakan anime komedi romantis yang diadaptasi dari Light Novel karangan Sekina Aoi. Cerita berfokus pada sebuah sekolah di mana kehidupan siswanya yang hobi bermain game. Ada Keita Amano, seorang pemuda kesepian yang sangat hobi bermain game, Karen Tendo si gadis cantik ketua klub video game, Chiaki Hoshinomori yang selalu cari ribut dengan Keita, dan Tasuku Uehara yang mengaku sangat menikmati hidup di dunia nyata padahal dia sangat mencintai video game.

Anime komedi yang akan dirilis pada Juli 2017 ini akan memiliki 12 episode.

3

Aho Girl

anime komedi

Anime komedi selanjutnya adalah Aho Girl. Diadaptasi dari manga komedi empat panel karya Hiroyuki, Aho Girls bakal bercerita tentang kehidupan sehari-hari gadis SMA Yoshiko Hanabatake yang penuh kekocakan. Yoshiko dikenal sebagai murid yang bodoh. Ini terlihat ketika dirinya mendapatkan nilai nol dalam ujian pilihan ganda di sekolah.

Yoshiko punya hobi unik, yaitu mengganggu teman sekaligus tentangganya yang dikenal serius dan rajin bernama Akuru Akutsu. Cerita semakin menarik ketika ibunya Yoshiko menginginkan anaknya untuk bisa menikah dengan Akuru. Bagaimana kelanjutan kisah kocak Yoshiko?

4

Keppeki Danshi! Aoyama-kun

Anime komedi yang akan hadir pada musim panas 2017 lainnya adalah Keppeki Danshi! Aoyama-Kun. Meski memiliki premis sebagai anime sepakbola, tapi Keppeki Danshi! Aoyama-kun tak seperti anime tentang sepakbola pada umumya. Anime yang digarap oleh Studio Hibari ini menceritakan jenius sepakbola bernama Aoyama. Bahkan di usia 16 tahun ia sudah berhasil menembus tim Jepang.

Hal yang membedakan dengan pemain sepakbola lainnya adalah Aoyama sangat terobsesi dengan kebersihan. Ketika bermain di lapangan pun, ia selalu menjaga tubuhnya. Bahkan saking bersihnya dia tidak akan mau melakukan heading ball (menyundul bola). Saat melakukan lemparan ke dalam, ia hanya akan melakukannya dengan memakai sarung tangan.

5

Youkoso Jitsuryoku Shijoushugi no Kyoushitsu e

Youkoso Jitsuryoku Shijoushugi no Kyoushitsu e adalah anime komedi musim panas yang berlatar di SMA  Koudo Ikusei, yaitu sekolah bergengsi dengan fasilitas berkualitas. Hampir semua lulusan SMA Koudo Ikusei mampu melanjutkan pendidikannya di universitas ternama atau juga pekerjaan yang menjanjikan.

Meski sekolah ini terlihat seperti surga bagi para muridnya, namun pada kenyataannya hanya murid unggul saja yang diperlakukan dengan baik.

Youkoso Jitsuryoku Shijoushugi no Kyoushitsu e diangkat dari Light Novel karya Shougo Kinugasi dan bakal dirilis mulai Juli 2017 mendatang.

Catat! Inilah Deretan Anime Musim Panas 2017 Bertema Olahraga yang Bakal Tayang

Penasaran anime bertema olahraga apa saja yang tayang di anime musim panas 2017? Cek di sini!
Baca Juga

Nah, anime komedi musim panas mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Apakah kamu punya rekomendasi lain? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia