Inilah Cara Mengalahkan Roger, Hero Terkuat Mobile Legends di Patch Terbaru

cara mengalahkan roger

Penasaran bagaimana cara mengalahkan Roger, hero Mobile Legends terbaru yang bikin kamu selalu tewas mengenaskan di tangannya? Simak lengkapnya di artikel ini ya!

Kemunculan Roger sebagai hero Marksman pertama yang mampu berubah wujud menjadi Fighter memang menjadi momok bagi pemain pemula. Tak hanya itu saja, bagi mereka yang pandai memaksimalkan kemampuan Roger, mereka mampu memburu musuh dengan mudah. Sebab Roger memang diciptakan untuk memburu hero. Ia merupakan hero yang memiliki peran sebagai carry. Nah, penasaran bagaimana cara mengalahkan Roger?

Roger Menjadi Hero Imba Mobile Legends Lengkap dengan Enam Skill

Hero imba Mobile Legends baru jatuh pada Roger, paman berotot yang jago menggunakan pistol ini memiliki enam skill mematikan yang membahayakan musuhmu!
Baca Juga

cara mengalahkan roger

Mengenal Lebih Dekat Sosok Roger

Sebelum memulai menganalisa kelemahan Roger, yuk kita kenalan lebih dalam mengenai sosok Roger ini! Dengan mengenali Roger lebih dekat, kita tentu bisa mengetahui cara mengalahkan Roger. Ia merupakan hero Marksman yang didesain untuk bisa bertahan hidup dengan baik. Hal itu dikarenakan Roger memiliki banyak skill untuk memberikan slow kepada musuh ketika ia berwujud manusia dari kejauhan.

Namun ketika Roger menemukan buruannya, ia mampu maju di depan musuh dengan melompat dan berubah menjadi sosok werewolf. Dalam bentuk ini, ia didesain untuk bisa mendekati buruannya dengan cepat. Insting membunuhnya semakin tajam, sehingga ia mampu berlari dengan cepat sekaligus melompat dan memberikan banyak cakaran.

Ketika berubah menjadi werewolf, Roger memang tidak memiliki kemampuan disable. Namun serangannya menjadi lebih kuat, apalagi jika memburu musuh yang memiliki HP sekarat. Kemampuan Lycan Pounce merupakan jurus utamanya saat bertarung. Kemampuan ini memiliki waktu cooldown yang cukup lama, menariknya ketika Roger berhasil membunuh musuh (ataupun melakukan assist), ia akan mengurangi 80% dari durasi cooldown.

Oleh karena itu, Roger bisa dibilang merupakan hero yang lengkap. Ia merupakan Marksman idaman bagi seluruh pecinta hero carry. Namun apakah benar bahwa Roger tidak bisa dikalahkan? Tidak juga, setelah ini saya akan membahas beberapa kelemahannya.

Kelemahan Roger

Meskipun Moonton telah mendesain Roger selengkap apapun, tentu ia memiliki kelemahan. Yuk, kita pelajari terlebih dahulu kelemahan Roger, jadi kita bisa mendapatkan jawaban bagaimana cara mengalahkan Roger. Berikut ini merupakan kelemahan yang dimiliki Roger:

  • Meskipun memiliki bentuk manusia yang mampu menyerang dari jauh, ia termasuk Marksman terlemah. Ia hanya kuat dalam bentuk werewolf.
  • Dalam bentuk werewolf, ia hanya bergantung kepada serangan normal untuk memburu musuh.
  • Ia mengandalkan item lifesteal untuk bertahan hidup.
  • Meskipun seorang Fighter, sebenarnya ia memiliki pertahanan yang lemah.

Lanjut ke halaman 2 untuk Hero yang cocok mengalahkan Roger!

1
2

SHARE
Previous articleInilah 5 Anime Komedi yang Hadir di Musim Panas 2017!
Next article6 Dosa Adaptasi Transformers Versi Michael Bay!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.