5 Hero Mobile Legends Lama Ini Mendapatkan Model Baru, Lho!

Hero Mobile Legends lama

Inilah kelima Hero Mobile Legends lama yang akhirnya diubah desainnya menjadi lebih modern. Psst, saya juga membahas latar belakang cerita mereka, loh!

Moonton memang pintar dalam mengembangkan game. Hal ini terbukti karena mereka masih sayang kepada hero Mobile Legends lama yang kini mendapatkan model baru. Mobile Legends memang merupakan MOBA yang cukup digemari banyak orang. Namun perjalananannya menjadi game MOBA untuk mobile terbaik di dunia saat ini tidaklah mudah. Awalnya mereka hanya menampilkan grafis yang sederhana, bahkan beberapa karakternya pun memiliki desain yang sangat sederhana.

Daftar Hero Mobile Legends Terhebat di Match Up Bulan Juli 2017

Setelah kemunculan banyak hero baru, inilah kelima hero Mobile Legends terhebat yang bisa kamu mainkan di mode Match Up pada bulan Juli 2017 ini.
Baca Juga

Banyak yang berspekulasi bahwa Mobile Legends meniru banyak karakter anime dan game dalam membuat desain karakter mereka. Nah, kini pihak Moonton sedikit demi sedikit berani  mengubah desain hero Mobile Legends lama mereka dengan skin baru yang jauh lebih keren dan lebih orisinal.

Baca Juga

Hingga saat ini, sudah beberapa hero Mobile Legends lama yang akhirnya mendapatkan perubahan model. Tak tanggung-tanggung, pihak Moonton juga berani mengganti artwork mereka, loh! Tentu saja pendapatan dari pembelian yang dilakukan pemain, digunakan untuk mengembangkan permainan agar lebih nyaman bagi mereka.

Langsung saja ini adalah lima hero Mobile Legends lama yang mendapatkan perubahan desain, membuat mereka lebih keren:

1

Layla

Hero Mobile Legends lama

Layla merupakan hero awal yang bisa didapatkan pemain dengan menyelesaikan tutorial awal. Hero ini awalnya memiliki desain yang mirip dengan karakter Black Rock Shooter. Namun kini desain Layla diubah drastis menjadi sosok gadis kuat yang menggunakan meriam untuk mengalahkan musuh-musuhnya.

Kini desain Layla lebih menyerupai latar belakang cerita yang ditampilkan oleh Mobile Legends. Meskipun pemain masih bisa menggunakan skin lama dari Layla. Ia merupakan hero yang tinggal di dunia penuh dengan kekuatan unik yang disebut Malefic Energy. Nah, energi unik itu memiliki kekuatan liar yang membuat seseorang yang terkena menjadi kehilangan akal dan berubah ganas.

Energi mulai ini menghancurkan dunianya, hingga suatu hari ayah Layla berhasil menemukan alat yang mampu menyerap kekuatan Malefic Energy. Namun, karena energi tersebut terlalu kuat, saat proses penyerapan itu membuat ayah Layla kehilangan nyawa. Untungnya, semua Malefic Energy berhasil terserap, Layla pun mendapatkan senjata kuat yang ia namai Malefic Gun!


2

Yun Zhao atau Zhao Yun

Hero Mobile Legends lama

Yun Zhao juga merupakan hero Mobile Legends lama yang bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan tutorial. Ia merupakan fighter yang diadaptasi dari legenda Zhao Yun, salah satu jendral besar dari kerajaan Shu Han yang hidup di jaman tiga kerajaan Tiongkok. Ia menggunakan tombak berjenis Dragon Spear dan menguasai bela diri yang diajarkan oleh sang Great Dragon.

Awalnya desain Yun Zhao di Mobile Legends ini mirip dengan sosok Zhao Yun dari beberapa game Romance of Three Kingdom. Sebelumnya, Yun Zhao sempat diubah desain modelnya, tetapi perubahan yang dilakukan hanya pada warna dari skin lama. Karena terlihat aneh, akhirnya Moonton secara resmi mengganti desain Yun Zhao. Kini ia terlihat seperti ahli kung fu dengan wajah tampan! Lebih menariknya, kini namanya pun menjadi Zhao Yun!

Zhao Yun diceritakan merupakan anak dari Great Dragon yang bersumpah untuk mengelilingi dunia untuk membantu penguasa yang bijak, sesuai dengan titah Naga. Ketika raja baru membutuhkan bantuan, Zhao Yun akan datang melampaui ruang dan waktu untuk mengalahkan semua musuh dan menghancurkan semua halangan dari sang raja!

Nah, semakin penasaran dengan hero Mobile Legends lama yang mendapatkan desain baru bukan? Simak selengkapnya di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous article6 Dosa Adaptasi Transformers Versi Michael Bay!
Next articlePembahasan One Piece 870: Akhir Konflik Sanji dan Keluarga Vinsmoke

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.