Catat! Ini Jadwal Tayang Film Horor Jigsaw di Bioskop

jadwal tayang film jigsaw

Masih ingat dengan film horor legendaris SAW? Film yang disutradarai oleh James Wan tersebut bakal kembali dengan sekuel berjudul Jigsaw. Penasaran bakal seperti apa ceritanya? Catat jadwal tayang film Jigsaw berikut ini!

Setelah tujuh tahun berlalu, akhirnya Lionsgate Entertaiment mengumumkan secara resmi jadwal tayang film Jigsaw. Film yang melanjutkan kesuksesan franchise SAW ini direncakan mulai dirilis di Amerika Serikat pada akhir Oktober atau tepatnya 27 Oktober 2017. Namun untuk penonton di luar Amerika baru berkesempatan menyaksikan film Jigsaw pada awal tahun 2018.

Judul Jigsaw sendiri diambil dari julukan yang disematkan kepada pembunuh legendaris yang hadir dalam setiap seri SAW, John Kramer. Seperti diketahui, John Kramer merupakan otak dari segala rencana keji yang berujung kematian mengerikan. John Kramer bakal kembali diperankan oleh aktor Tobin Bell. Bahkan saking identiknya Bell dengan karakternya di SAW, ia sampai punya julukan “Jigsaw Killer”.

Baca Juga

Selain Tobin Bell, nama-nama lain yang bakal hadir dalam film Jigsaw adalah Laura Vandervoort, Hannah Emily Anderson, dan Brittany Allen. Sementara untuk posisi sutarada akan diisi oleh Peter dan Michael Spierig, dua saudara yang sempat juga berkolaborasi dalam film Predestination dan Daybreaker.

James Wan yang pernah menjadi sutradara dalam film SAW (2004) bakal diberi kebebasan menulis naskahnya. Pria yang punya spesialiasi di film-film horor tersebut akan bekerja sama dengan Josh Stolberg, Pete Goldfinger dan Leigh Whannell untuk memberikan kengerian lewat skenario Jigsaw.

Berdasarakan bocoran sinopsis yang telah beredar, film Jigsaw akan menceritakan kematian-kematian misterius yang terjadi di seluruh kota. Bahkan hadir juga zombi-zombi yang membuat suasana semakin mencekam. Investigasi mendalam pun membawa kesimpulan kalau pelaku kejahatan itu adalah John Kramer. Padahal pria itu seharusnya sudah mati.

Franchise SAW merupakan film horor yang begitu populer di era 2000-an. Dikemas dengan latar tempat yang sederhana namun memiliki plot twist tak terduga, film SAW hanya memerlukan dana sebesar 1,2 juta dolar saja selama proses pembuatannya. Namun hasilnya cukup luar biasa. Bukan cuma dari segi penghargaan dari berbagai ajang film, SAW juga sukses meraup untung lebih dari 103 juta dolar di seluruh dunia.

Ganteng dan Cantik, Begini Para Pemeran Karakter Horor di Kehidupan Nyata

Jauh dari kesan yang ditampilan di dalam film, deretan pemeran karakter horor ini punya wajah yang ganteng dan cantik loh. Penasaran? Contohnya seperti aktor dan aktris berikut ini.
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleSteamWorld Dig 2 Ternyata Juga Akan Dirilis untuk PS4 dan PC!
Next articleInilah 5 Anime Komedi yang Hadir di Musim Panas 2017!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca