Inilah Kumpulan Rumor Film DC Extended Universe yang Akan Datang!

rumor film DC

Mengingat semestanya mulai memanas sejak kesuksesan Wonder Woman, rumor film DC Extended Universe selalu dinanti. Nah, ini adalah rumor yang bocor belakangan ini!

1

Matthew Vaughn dan The Flash

Baca Juga

Rumornya:

Matthew Vaughn diberikan tawaran untuk mengerjakan sekuel Man of Steel dan Flash. Vaughn lebih memilih untuk mengerjakan Flash.

Kemungkinannya:

Rumor film DCEU yang satu ini bukannya tidak mungkin terjadi. Masalahnya, nama Vaughn memang sudah sejak beberapa waktu ini dikaitkan dengan DCEU. Pada bulan Maret, dikabarkan dia akan menyutradarai sekuel untuk Superman, sementara bulan lalu dia disebut-sebut akan ada di The Flash.

Meskipun cuma rumor, tapi nama Vaughn sudah berkali-kali muncul dan dari berbagai macam sumber yang berbeda. Tak heran, mengingat sutradara yang satu ini mampu menyajikan film adaptasi komik penuh aksi dan humor. Kalau tidak percaya, kamu hanya tinggal melihat karyanya di Kingsman.

Dari rekam jejak Vaughn sejauh ini, mungkin The Flash akan lebih cocok untuknya ketimbang Superman.

2

Wonder Woman 2

Wonder Woman

Rumornya:

Wonder Woman 2 sudah dibicarakan berbulan-bulan dan sudah dibuat outline-nya. Kemungkinan Cheetah akan berperan sebagai musuhnya.

Kemungkinannya:

Ini salah satu rumor film DCEU yang paling mungkin terjadi. Wonder Woman sendiri berhasil meraup keuntungan yang besar untuk DC, jadi tidak mungkin mereka akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Outline untuk film kedua yang sudah dibuat juga bukan kemungkinan kecil, karena memang DC sudah berniat dari awal menjadikan ini sebuah seri.

Sementara itu, Cheetah sendiri adalah musuh Wonder Woman paling populer (mengesampingkan jajaran dewa Yunani seperti Ares). Mengingat Ares sudah tampil di film pertama, tokoh seperti Cheetah tampaknya memang akan diandalkan Warner Bros untuk sekuelnya. Kecuali Warner Bros lebih memilih menggunakan antagonis dari superhero DC lain, tentunya.

6 Karakter yang Cocok Menggantikan Deathstroke sebagai Musuh di The Batman

Mulai dari penipu, sampai bekas pasangannya Batman bisa menjadi musuh menarik pengganti Deathstroke. Banyak juga ya penjahat di Gotham?
Baca Juga
3

Black Adam di Shazam

Rumornya:

Black Adam tadinya tidak akan muncul di film Shazam. Tapi setelah didiskusikan, akhirnya Warner Bros memutuskan menjadikannya antagonis dalam film tersebut. Akan ada cameo dari Superman juga.

Kemungkinannya:

Dwayne Johnson sudah lama dibicarakan akan muncul di DCEU, cuma masalah kapan dan bagaimananya saja. Awalnya, aktor yang juga dikenal dengan nama panggung The Rock di WWE ini terpilih menjadi penjahat utama di Shazam. Namun mengingat reputasi Johnson sebagai pendulang uang, Warner Bros sempat merencanakan dia akan tampil di film sendiri, Black Adam, dan bahkan direncanakan tidak muncul di Shazam. 

Rumor film DC terbaru ini menyampaikan kalau Warner Bros berubah pikiran lagi. Gosip ini sendiri terasa amat dekat dengan kenyataan karena Henry Cavill dan Johnson sudah berulang kali memberikan kode bahwa akan ada sesuatu antara Black Adam dan Superman.


Rumornya, akan ada film khusus para gadis di Gotham. Selain itu, ada film Green Lantern lagi!