Wow! Yusuke Murata Unggah Sketsa Beberapa Karakter Dragon Ball. Apakah Kode untuk Berkolaborasi dengan Dragon Ball Super?

yusuke murata

Di tengah kesibukannya mengerjakan manga One Punch Man, Yusuke Murata masih sempat-sempatnya menggambar beberapa karakter Dragon Ball dan mengunggah di akun Twitter miliknya. Bagaimana ya kualitas gambarnya?

Yusuke Murata adalah salah satu mangaka terbaik pada era sekarang. Ia telah menunjukkan potensinya di dunia gambar menggambar sejak umur 12 tahun. Ketika itu, Yusuke Murata berhasil memenangkan kontes menggambar Mega Man. Karakter Dust Man (Mega Man 4) dan Crystal Man (Mega Man 5) merupakan karakter berdasarkan sketsa buatan Murata.

Di usia 17 tahun, Murata sudah menjalin kerja sama dengan salah satu publisher terkenal yaitu Shueisha’s Weekly Shonen Jump. Ia pun mulai meraih popularitas ketika merilis manga Eyeshield 21 pada pertengahan tahun 2000-an. Tak hanya sukses, manga Eyeshield 21 menjadi salah satu manga olahraga populer dengan penjualan fantastis di seluruh dunia.

Baca Juga

Selepas menyelesaikan Eyeshield, Yusuke Murata kembali mencuri perhatian lewat manga One Punch Man yang sekarang sedang berjalan ini. Mengisahkan seorang superhero dengan kekuatan sekali pukul, One Punch Man dinobatkan sebagai manga terbaik sejak pertama kali dirilis pada tahun 2015 lalu. Di samping manganya, para penggemar pun banyak yang menunggu kelanjutan serial anime One Punch Man season 2 yang rencananya bakal dirilis tahun ini.

Di tengah kesibukannya mengerjakan cerita One Punch Man, Yusuke Murata masih sempat-sempatnya menggambar beberapa karakter Dragon Ball dan mengunggah di akun Twitter miliknya.

Melalui akun Twitter @NEBU_KURO Yusuke dengan cekatan menggambar beberapa sketa karakter Dragon Ball seperti Raditz, Vegeta, dan Son Goku. Oh dan jangan lupakan juga, jalinan asmara unik antara Android 18 dengan Krillin tak ketinggalan digambar.

Lalu, apakah ada makna tersembunyi di balik gambar-gambar ini? Untuk sekarang sih, Murata tampaknya hanya menggambar sketsa ini untuk melemaskan tangan saja.  Seperti kebanyakan mangaka di era sekarang, Yusuke Murata juga sangat mengidolakan mangaka legendaris Akira Toriyama. Dan manga Dragon Ball punya pengaruh besar terhadap gaya menggambar Murata. Tak aneh, untuk menunjukan kecintaanya, Yusuke Murata pun menggambar beberapa karakter Dragon Ball.

Tentu akan lebih menarik lagi, seandainya Yusuke Murata bisa berkolaborasi langsung dengan Akira Toriyama dalam sebuah chapter spesial dari manga Dragon Ball Super ataupun One Punch Man. Bagaimana menurutmu?

Yusuke Murata Garap Gambar Iron Man, Gimana Nasib One Punch Man?

Apakah pekerjaan One Punch Man kembali terbengkalai gara-gara job dari Marvel ini??
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleUbisoft Siap Rilis Rebellion, Assassin’s Creed dengan Rasa Fallout Shelter!
Next articleInilah Kumpulan Rumor Film DC Extended Universe yang Akan Datang!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca