Inilah Daftar 10 Poster Film Terbaik Abad ke-21! Adakah Favoritmu?

Poster film terbaik abad ke-21

Poster adalah hal penting dalam pemasaran sebuah film. Berikut adalah 10 poster film terbaik abad ke-21!

Pada tanggal 14 Juni kemarin, sebuah situs  film mengadakan polling tentang poster film terbaik abad ke-21. Ada 99 poster film yang dimasukkan ke dalam pilihannya, dan akhirnya polling tersebut selesai pada hari tanggal 18 Juni kemarin.

Baca Juga

Berikut adalah 10 poster terbaik abad ke-21 berdasarkan polling dari entertainment.ie.

10

John Wick (2014)

Menempati peringkat ke-10 poster film terbaik abad ke-21 adalah poster John Wick yang pertama. Poster ini sangat sederhana, hanya menampilkan Keanu Reeves yang menodongkan pistolnya. Penulisan John Wick juga menggunakan barrel pistol sebagai pengganti huruf “O.”

9

Pan's Labyrinth (2006)

Singkat dan tepat. Mungkin itu yang bisa menggambarkan poster Pan’s Labyrinth. Di depan gerbang, ada Ofelia yang melihat ke dalam sebuah dunia baru yang berbeda dengan dunia yang selama ini ia tinggali.

Tapi jangan kira film fantasi ini untuk anak-anak. Level kekerasan dan kengerian yang tersaji di tayangan ini bisa membuat orang dewasa trauma.

8

28 Days Later

Tidak mengherankan jika 28 Days Later masuk dalam jajaran 10 poster terbaik abad ke-21. Poster yang didominasi oleh warna merah dan hitam ini tidak hanya secara artistik menggambarkan kondisi dunia saat itu, tapi juga memberitahukan apa yang terjadi sebelum film dimulai.

7

The Grand Budapest Hotel (2014)

Poster untuk The Grand Budapest Hotel menunjukkan hotel Grand Budapest yang berwarna pink. Warna yang amat kontras dengan latar belakangnya yang lebih gelap dan kelam. Hal itu menciptakan sebuah perasaan bahwa ada yang tidak benar dengan hotel tersebut.

Selain  itu, khas dengan film Wes Anderson, kamu juga bisa merasakan simetri unik di dalam poster ini.

6

Moon (2009)

Moon adalah sebuah film sci-fi drama dari Inggris tentang seseorang yang dikirim ke Bulan. Poster ini mampu dengan elegan menggambarkan kesendirian Sam Bell saat kejadian tersebut. Hanya Sam Well sendirian dengan latar belakang hitam yang menyimbolkan kesepian.


Kocak! Poster Baru Spider-Man yang Kayak Sinetron Ini Banyak Diedit di Twitter

Entah ada apa dengan Sony dan Marvel, gara-gara posternya yang norak, sekarang di Twitter banyak editan poster Spider-Man Homecoming yang lucu-lucu.
Baca Juga

Di halaman berikutnya: Film superhero berhasil mendominasi polling poster film terbaik abad ke-21. Film apa ya, kira-kira?

1
2

SHARE
Previous articleFennik Rilis di Mobile Arena! Akhirnya Hero Bertipe Archer Ketiga Muncul!
Next articleGuide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.