Astral Crown Menjadi Penerus Spiritual Twin Saga untuk Pengguna Smartphone

astral crown

Saatnya kembali ke dunia Astral. Jadilah kesatria gagah berani untuk melindungi salah satu dari keempat kerajaan yang kamu pilih di Astral Crown!

Baca Juga

Tampaknya pihak X-Legend Entertainment masih tertarik untuk mengembangkan serial Astral. Kini mereka tengah merilis game terbaru mereka berjudul Astral Crown, yang berdasarkan kisah dari Astral Realm. 

Mungkin kamu lebih akrab dengan judul versi barat dari Astral Realm, yakni Twin Saga. Bisa dibilang Astral Crown ini merupakan spin-off dari Twin Saga. Desain karakter dan nuansa yang dihadirkan pun sangat mirip.

Untuk permainannya, Astral Crown juga memiliki mekanisme yang hampir sama dengan Twin Saga. Pemain akan mengendalikan karakter berbentuk chibi, menyusuri wilayah yang luas, dan menghabisi banyak monster berkeliaran. Namun bedanya, dalam game ini class yang disediakan hanya ada empat saja, sedangkan di Twin Saga class yang dipilih lebih beragam.

Astral Crown mengisahkan tentang empat kerajaan yang terbentuk setelah perang besar di masa lampau. Perang besar itu melibatkan benda pusaka kudus yang kini mewakili masing-masing kerajaan. Dalam awal permainan, pemain bisa memilih benda pusaka kudus mana yang akan mereka pilih. Hal itu termasuk memilih kerajaan mana yang akan menjadi tanah kelahiran mereka.

astral crown

Benda pusaka kudus itu terdiri dari: Victory Sword berwarna merah yang menjadi lambang kerajaan utara, Soul Grail berwarna biru yang menjadi lambang kerajaan selatan, Crown of Life berwarna hijau yang menjadi lambang kerajaan timur, serta Staff of Truth berwarna kuning yang menjadi labang kerajaan barat.

Di zaman dahulu keempat kerajaan ini terkenal setelah mengalahkan klan Demon yang berusaha menghancurkan dunia. Petualangan kembali terjadi setelah rumor beredar bahwa klan Demon tersebut muncul kembali. Kini pemain harus berlatih menjadi ksatria yang kuat untuk melawan klan Demon yang berusaha muncul di dunia.

astral crown

Total ada empat class yang bisa kamu pakai untuk bermain. Menariknya, seperti Twin Saga, terdapat fitur “Switch-Class” yang memungkinkanmu untuk berganti class! Total class utama yang disediakan ada empat yaitu Swordman, Assassin, Ranger dan Mage. Namun keempat class itu nantinya juga mendapatkan perubahan yang memiliki kemampuan yang lebih kuat yaitu Paladin, Brawler, Hunter, dan Sage.

Fitur menarik lain yang disiapkan X-Legends Entertainment untuk melengkapi game ini antara lain adalah adanya penguasaan teritorial, PVP yang melibatkan 100 pemain, hingga fitur Pet yang mirip dengan fitur Senshi yang ada di Twin Saga.

Astral Crown kini sudah memasuki masa CBT di Taiwan. Semoga saja game ini segera dirilis untuk global ya!

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePembahasan One Piece 870: Akhir Konflik Sanji dan Keluarga Vinsmoke
Next articleInilah Daftar 9 Film Horor Mengerikan yang Bakal Dirilis di Sisa Akhir Tahun 2017
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.