Fantastis! Inilah Harga yang Harus Kamu Bayar Untuk Bisa Tampil Seperti Blackpink dalam MV As If It’s Your Last

Blackpink, girlband baru yang dianggap sebagai pengganti 2NE1 ini nampaknya tengah menjadi pusat perhatian. Kamu mau tampil seperti Blackpink? Inilah Harga yang Harus Kamu Bayar Untuk Bisa Tampil Seperti Blackpink dalam musik video AS IF IT’S YOUR LAST.

Kamu mungkin pernah mendengar nama girlband baru Blackpink. Namanya melejit kian pesat semenjak debut pertamanya dengan lagu berjudul Boombayah. Mengusung tema yang terkesan mirip dengan pendahulunya 2NE1, girlband ini dianggap mampu menutupi kekosongan akibat bubarnya 2NE1.

Blackpink sendiri baru debut pada Agustus 2016 dibawah naungan YG Entertaiment. Grup ini terdiri dari empat orang yakni Jisoo, Jennie, Rosé dan Lisa. Kesuksesan mereka sudah terlihat pada awal debu. Yap, single debut mereka menduduki peringkat pertama di tangga lagu Billboard World Digital Songs, yang ketiga setelah PSY dan BIGBANG. Tidak tanggung-tanggung jumah viewer dalam setiap music video yang baru diunggah kian bertambah dengan begitu cepat di setiap menitnya.

Baca Juga

Bisa dibilang setiap music video baru dari Blackpink terus mendapat respon positif dan sangat populer. Hal tersebut kian melambungkan nama Blackpink di seluruh dunia. Belum lama ini mereka baru saja comeback dengan single terbaru yang berjudul “As If It’s Your Last.” Sama seperti single-single sebelumnya, “As If It’s Your Last” langsung meledak di pasaran. Hal ini terbukti dari jumlah view yang mencapai angka 13,316,290 kurang dari 24 jam saja.

Kesuksesan video tersebut tentu tidak lepas dari penampilan Jisoo dan kawan-kawan yang begitu glamor dan menarik sehingga banyak orang tertarik untuk menontonnya lagi dan lagi. Nah kira-kira berapa harga yang harus dibayarkan untuk dapat tampil seperti Blackpink dalam music video As If It’s Your Last?

17

Lisa Unif Ice Bra

(c) koreaboo

Bra yang terlihat sederhana ini ternyata harganya luar biasa. Tidak tanggung-tanggung harganya mencapai US$225 atau setara dengan Rp3.002.234.

16

Jisoo’s Kiko x Unif Kiko Lucid Mesh Tee

(c) koreaboo

Baju berwarna kuning dengan motif bunga yang dikenakan Jisoo ini juga cukup mahal loh. Harganya mencapai US$148 atau setara dengan Rp1.975.070.

15

Rose’s House of Holland Gingham Off the Shoulder Dress

(c) koreaboo

Dress kotak-kotak lucu yang dikenakan Rose ini juga ternyata harganya tidak murah. Dress ini dihargai US$357 atau setara dengan Rp4.766.809.

14

Lisa’s Hyein Seo Pleated Skirt w/ Garter Belt

(c) koreaboo

Rok dan sabuk dengan model unik yang dikenakan Lisa ini dibandrol dengan harga US$320 atau setara dengan Rp4.274.364.

13

Jennie’s Dolce & Gabbana Carretto-Print Crop Top + Gucci’s Floral Brocade Skirt

(c) koreaboo

Oke dari merekanya saja kita tentu sudah dapat menerka bahwa pakaian yang dipakai Jennie ini tidak murah. Untuk atasan yang digunakan dibandrol dengan harga US$387 atau setara dengan Rp5.168.510. Sedangkan roknya dibandrol dengan harga US$1010 atau setara dengan Rp13.488.877.

12

Rose’s Gucci Modern Future Sweatshirt + Vetements x Levi’s Denim Hot Pants

(c) koreaboo

Waduh lama-lama harganya semakin fantastis ini. Sweater pink yang di gunakan Rose dibandrol dengan harga US$1.500 atau setara dengan Rp20.021.368.

Harga 20 juta untuk satu sweater mungkin membuat beberapa dari kalian bertanya-tanya dibuat dari apa pakaiannya sampai dibandrol semahal itu. Jawabannya? Kemungkinan ini adalah pakaian custom yang dibuat dari rumah mode ternama. Karenanya harganya sampai menjulang.

Untuk hot pants nya dibandrol dengan harga US$1.090 atau setara dengan Rp14.548.408.

11

Jisoo’s Unif Stax Platform

(c) koreaboo

Sepatu yang dipakai Jisoo ini dibandrol dengan harga US$168 atau setara dengan Rp2.242.044.

10

Jennie’s Gucci Pearl Necklace

(c) koreaboo

Untuk kalung mutiara yang dipakai Jennie ini dibandrol dengan harga US$1.100 atau setara dengan Rp14.676.092. Harganya cukup mahal ya, 14 juta untuk aksesoris. Apakah worth it?

9

Rose’s House of Holland Heart-Print Twill Mini Dress

(c) koreaboo

Untuk dress yang dipakai Rose ini harganya mencapai US$302 atau setara dengan Rp4.029.837.

8

Jisoo’s Vivetta Talpa Print Jersey T-Shirt

(c) koreaboo

Mau memakai T-shirt yang sama dengan yang dipakai Jisoo? Kamu harus rela merogoh kocek hingga US$234 atau setara dengan Rp3.123.055.

7

Lisa’s pushBUTTON x Line Friends Trust Brown T-Shirt

(c) koreaboo

Nah untuk T-shirt yang dipakai Lisa ini harganya tidak terlalu mahal, mungkin karena keluaran LINE. Harganya “hanya” US$66 saja atau setara dengan Rp880.861.

Ya, kamu bisa makan sebulan dengan uang segitu. Tapi kalau kamu bandingkan dengan pakaian lain di daftar ini, jelas itu tergolong masih ringan.

6

Jisoo’s Anna Sui Fringed Printed Cotton & Silk-Blend Mini Dress

(c) koreaboo

Dress bermotif hati yang dipakai Jisoo ini dibandrol dengan harga US$411 atau setara dengan Rp5.485.366.

5

Rose’s Mixxmix Ring Chess Skirt

(c) koreaboo

Rok lucu yang dikenakan Rose ini harganya tidak terlalu mahal loh. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang sebesar US$24 saja atau setara dengan Rp320.371.

4

Lisa’s Off White Blue Towel Top

(c) koreaboo

Nah untuk pakaian yang dipakai Lisa harganya adalah US$290 atau setara dengan Rp3.871.550.

3

Jennie’s Gucci Twisted Printed Silk-Satin Headband

(c) koreaboo

Headband yang dipakai Jennie ini ternyata harganya tidak murah loh. Untuk headband saja harganya mencapai US$360 atau setara dengan Rp4.806.724.

2

Jisoo’s Balmain High-neck Tulle-insert Cropped Top

(c) koreaboo

Mau berpenampilan seperti Jisoo? Sebaiknya kamu pikir dua kali karena atasan yang dikenakan Jisoo ini harganya mencapai US$2.259 atau setara dengan Rp30.162.196.

1

Lisa’s Vetements x Manolo Blahnik Satin Boots

(c) koreaboo

Menakjubkan harga boots yang dipakai Lisa ini harganya mencapai US$4.590 atau setara dengan Rp61.255.855. Harganya sangat fantastis yah. Apa kamu tertarik memiliki boots seperti ini?

Jika dijumlahkan kira-kira berapa budget yang dikeluarkan untuk membuat satu video lagu berdurasi 3 menit? Harga yang dikeluarkan sangat fantastis tentunya tapi mungkin akan berimbang dengan pendapatan yang nantinya akan diambil dari kesuksesan single ini.

Apa kamu tertarik membeli salah satu item yang dipakai Blackpink dalam video musik “As If It’s Your Last?” Item mana yang paling kamu inginkan? Apa kamu sudah melihat videonya? Bagaimana tanggapan kamu? Tulis di kolom komentar yah.

Sumber: Koreaboo , diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous article20 Rekomendasi Game PC Murah Steam Summer Sale 2017 yang Wajib Dibeli!
Next articleWow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya!
Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.