Cara mengalahkan Cyclops, Hero Magician yang Lincah dan Berbahaya!

cara mengalahkan cyclops

Bingung mencari cara mengalahkan Cyclops di Mobile Legends? Cari tahu bagaimana kalahkan hero bertipe magician yang memiliki serangan yang berbahaya ini di artikel ini.

Semua hero di Mobile Legends pasti memiliki kelemahan dan kelebihan, sehingga permainan bisa berjalan dengan seimbang. Bagi kamu yang sedang mencari bagaimana cara mengalahkan Cyclops, maka kamu datang pada artikel yang tepat! Sebab kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Cyclops, hero mungil yang memiliki serangan sihir mematikan tersebut.

Cara Mengalahkan Franco, Hero Crowd Control yang Bikin Gregetan

Bingung cara mengalahkan Franco, salah satu hero crowd control dengan skill disable terbaik di Mobile Legends? Langsung saja mampir di artikel ini gan! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Kenali Terlebih Dahulu Cyclops

Cyclops merupakan hero yang kini sering dipakai oleh banyak orang. Desain utama kemampuan dari Cyclops adalah memiliki efek skill yang berkesinambungan satu sama lain. Semua skill yang ia miliki memiliki banyak “hit” yang tiap serangannya akan mengurangi cooldown dari kemampuan lain yang sudah ia gunakan sebelumnya.

Karena itu Cyclops bisa memberikan combo serangan beruntun kepada musuh, sehingga membuat mereka terkena burst damage yang sangat tinggi. Seorang Cyclops saja bisa membunuh musuh dengan ketiga skill yang ia miliki dengan cepat. Apalagi kemampuan Star Power Lockdown mampu mengurung musuh, sehingga memastikan semua proyektil dari Cyclops mengenai buruannya tersebut.

Keunggulan Cyclops adalah jarak serangnya yang cukup jauh. Hal itu membuatnya bisa memberikan serangan magic terus menerus dari belakang tanker. Ditambah dengan beberapa item yang meningkatkan serangan sihir dan pengurangan cooldown, Cyclops pasti menjadi musuh yang ditakuti.

Biasanya, Cyclops akan menggunakan Battle Spell Flicker, membuatnya bisa melakukan teleport ke jarak yang cukup panjang. Flicker ini sangat cocok digunakan Cyclops untuk mengejar musuh atau untuk melarikan diri. Selain itu, ia juga cocok menggunakan Battle Spell Assault, meningkatkan pergerakannya selama beberapa detik.

cara mengalahkan cyclops

Kelemahan Cyclops

Meskipun Cyclops terlihat sangat kuat, ia memiliki beberapa kelamahan yang krusial loh! Berikut ini merupakan kelemahan Cyclops:

  • Semua kemampuan sihirnya berbasis proyektil, sehingga mudah dihindari beberapa hero.
  • Cyclops tidak memiliki mekanisme pertahanan yang solid, ia hanya memiliki satu skill disable dan itu memiliki cooldown yang cukup lama.
  • Proyektil dari Planet Attack hanya mengenai musuh yang berada di dekatnya. Untuk itu ia akan lemah jika bertarung di hutan yang penuh creep netral.

cara mengalahkan cyclops

Hero yang cocok untuk mengalahkan Cyclops

Melihat kelemahan yang dimiliki Cyclops, maka hero-hero ini sangat cocok digunakan untuk mengatasi hero mage tersebut:

  • Lolita: Protective Shield yang dimiliki Lolita mampu menahan seluruh proyektil serangan Cyclops. Hal itu tentu membuat Cyclops kewalahan, karena semua skill yang ia gunakan akan terbuang percuma dan tidak mengurangi cooldown skill lainnya.
  • Chou: Sama seperti Lolita, Chou memiliki kemampuan yang bisa membuatnya immune terhadap segala jenis serangan. Karena serangan Cyclops berbasis proyektil, memudahkan Chou untuk menghindari serangannya menggunakan kemampuan Shunpo.
  • Roger: Cyclops tidak memiliki kemampuan melarikan diri dengan baik. Ketika Flicker sudah digunakan, maka ia akan menjadi bulan-bulanan Roger dalam bentuk werewolf.

Itulah tadi beberapa hero dan tips yang bisa digunakan untuk mengalahkan Cyclops. Apakah kamu punya tips lain cara untuk mengalahkan Cyclops? Bagi tipsmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePenjelasan Keluarga Witwicky dan Tugas Mereka di Transformers 5!
Next article20 Rekomendasi Game PC Murah Steam Summer Sale 2017 yang Wajib Dibeli!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.