Fennik Rilis di Mobile Arena! Akhirnya Hero Bertipe Archer Ketiga Muncul!

Mobile Arena

Setelah lama ditunggu kehadirannya, Fennik, hero tipe Archer di Mobile Arena sudah tersedia loh! Simak detail hero rubah ini disini.

Saksikan Kekuatan Aleister, Hero Baru Mobile Arena yang Menguasai Sihir Petir

Akhirnya hero baru Mobile Arena muncul, sang penguasa sihir petir, Aeister sang Lord of Mischief. Penasaran seperti apa kemampuannya saat bertarung?
Baca Juga

Salah satu peran yang paling kurang porsinya di Mobile Arena adalah Archer atau penyerang jarak jauh. Saat perilisan pertamanya, Valhein dan Yorn merupakan dua pilihan yang ada. Keduanya memang merupakan hero yang cukup kuat, namun tak heran kalau pemain merasa kurang variasi.

Nah, pihak Garena baru saja merilis hero bertipe Archer baru bernama Fennik. Psst, hero ini memiliki kemampuan yang tak kalah kuat dibanding hero Archer lainnya loh!

Baca Juga

Pihak pengembang menciptakan Fennik sebagai hero Archer yang memiliki kelincahan tinggi. Selain itu ia juga dilengkapi berbagai jebakan yang membuatnya mematikan di medan pertempuran. Fennik sendiri dikenal sebagai hero Archer yang memiliki jarak serangan paling jauh di antara hero Archer lain. Hal ini menguntungkan, sebab di awal permainan ia mampu melakukan nuke kepada hero musuh.

Mobile Arena

Nah sebelum mempelajari kemampuan dari Fennik, seperti biasanya saya akan bercerita terlebih dahulu mengenai latar belakang Fennik yang dijuluki Vulpis Ignis ini. Bentuk Fennik adalah hewan separuh manusia. Ia adalah rubah biru yang mampu berdiri dan bergerak layaknya manusia biasa. Ia menggunakan ketapel untuk bertarung. Meskipun senjatanya tradisional, ia bisa menjadi hero mematikan loh!

Fennik dikenal karena kecepatan bergeraknya. Hal ini mematahkan anggapan yang sudah berabad-abad yaitu bahwa kecepatan bukanlah hal yang tidak berguna. Dahulu para manusia dan binatang buas memilih menghargai kekuatan dan kebijakan, dibandingkan sesuatu yang cepat. Namun semua itu telah berubah setelah Fennik muncul. Makhluk ini menunjukkan bahwa kecepatannya menjadi ancaman bagi musuh-musuhnya.

Karena itu, di masa kini kecepatan seseorang ditakuti sekaligus dihormati oleh orang. Kecepatan menjadi keunggulan besar yang tidak hanya berlaku di medan pertempuran saja, melainkan juga di kehidupan sehari-hari.

Menggunakan kecepatan sebagai senjata, Fennik justru memiliki hobi sebagai pencuri. Hingga saat ini Fennik merupakan satu-satunya pencuri yang belum tertangkap. Ia menjadi buronan dengan nilai buruan tertinggi di benua tempat ia tinggal.

Sebenarnya Fennik memiliki sifat seperti tokoh Robin Hood. Ia mencuri harta milik orang kaya dan diberikan kepada mereka yang miskin. Tentu saja hal ini membuatnya dibenci mereka yang kaya sekaligus diagungkan oleh mereka yang miskin. Tujuan keisengannya ini sebenarnya merupakan hal baik, sebab Fennik ingin menemukan titik tengah antara mereka yang beruntung dan kurang beruntung.

Mobile Arena


Tidak ada yang membuatnya lebih puas selain wajah kecewa para korban yang hartanya dicuri oleh Fennik. Hatinya juga senang melihat wajah penuh sukacita dan terima kasih dari kaum miskin yang menerima harta dari barang curian. Bagi Fennik, uang merupakan sekedar benda, prioritasnya terletak jauh lebih dalam lagi. Salah satu ungkapannya yang terdengar, “Apa itu kehidupan? Menjadi bahagia, tentu saja!”

Dari latar belakang cerita ini, kita sudah bisa memahani sifat baik dari Fennik. Meskipun ia merupakan binatang yang iseng, ternyata di dalam lubuk hatinya ia memiliki jiwa kepahlawanan. Nah setelah membahas latar belakang cerita Fennik, yuk kita bahas lebih dalam mengenai perannya di dalam game Mobile Arena.

Fennik merupakan Archer yang memiliki keahlian dalam hal Charger dan Reap. Yap, sesuai dengan kemampuannya, Fennik bukan saja ahli dalam menembak dari jarak jauh tetapi juga memiliki kecepatan berjalan tinggi. Hal itu memudahkannya untuk berburu ataupun melarikan diri dari kejaran musuh. Karena kecepatan dan kerusakan serangannya tinggi, Fennik memiliki pertahanan lemah sebagai penyeimbang permainan.


 

Untuk kamu yang penasaran dengan kemampuan Fennik, bisa baca lengkap di halaman berikutnya yah!

1
2

SHARE
Previous articleInilah Daftar 9 Film Horor Mengerikan yang Bakal Dirilis di Sisa Akhir Tahun 2017
Next articleInilah Daftar 10 Poster Film Terbaik Abad ke-21! Adakah Favoritmu?
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.