Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Double Summon untuk memperkuat Gemini monster kamu dengan cepat! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini bagian 2 disini! ----- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Double Summon untuk memperkuat Gemini monster kamu dengan cepat! Simak guide Yu-Gi-Oh Duel Links: Deck Gemini bagian 2 di sini!

Kali ini saya akan membahas guide Yu-Gi-Oh Duel Links deck Gemini bagian kedua. Guide kali ini akan membahas kartu tambahan atau kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Gemini yang sebelumnya telah saya bahas. Kamu bisa tetap membangun deck dengan kartu berisikan 20 atau bahkan lebih. Pada guide deck Gemini sebelumnnya, saya hanya memaparkan dasar deck Gemini. Dengan lanjutan guide deck Gemini kali ini, kamu bisa menyesuaikan style permainanmu sendiri atau menambahkan atau remake dan bangun deck Gemini kamu sendiri.

[read_more id="315338"]

Untuk masalah kemampuan karakter apa yang sebaiknya digunakan pada deck Gemini, saya hanya bisa merekomendasikan dua kemampuan, yaitu: Switcheroo dan Duel, Standby!, di mana sudah saya bahas pada guide sebelumnya. Belum ada kemampuan karakter lain yang cocok digunakan pada deck Gemini kali ini.

Untuk mengetahui lebih jelas kartu tambahan atau kartu pengganti apa saja yang cocok digunakan pada deck Gemini, langsung saja simak kartu-kartu berikut beserta keterangannya.

[duniaku_baca_juga]

Double Summon

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Efek dari kartu ini sendiri adalah kamu dapat melalukan dua kali summon pada satu giliran. Dalam deck Gemini ini, kamu bisa melakukan summon lalu mengubah kartu monster Gemini-mu menjadi monster efek secara langsung dalam satu turn. Kamu juga bisa menggunakan kartu ini untuk mengubah kartu monster Gemini-mu dalam field menjadi monster efek dan melakukan summon monster Gemini lain di tangan kamu.

Kartu yang sangat cocok digunakan dalam deck Gemini, dikarenakan deck Gemini  memerlukan summon yang cukup banyak. Selain itu, dengan kartu ini, kamu dapat secara langsung mengaktifkan efek yang dimiliki monster Gemini dalam giliran di saat kamu memanggilnya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Gemini Booster

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Kartu ini dapat kamu berikan pada monster Gemini untuk mendapatkan attack sebesar 700 poin. Selain itu, ketika kartu equip ini hancur, kamu dapat memilih satu monster Gemini di field kamu untuk menjadi monster efek! Di saat posisi kritis, kamu dapat menggabungkan kartu ini dengan Darkstorm Dragon untuk menghancurkan semua kartu Trap dan Spell di field dan sekaligus mengubah monster Gemini-mu menjadi monster efek. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Skelesaurus

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Kartu ini juga termasuk Gemini monster dan kamu harus men-summon-nya sekali lagi untuk mengaktifkan efek yang dimilikinya. Efek tersebut adalah ketika ia berhasil menghancurkan monster musuh, kamu dapat special summon monster musuh tersebut ke field kamu dalam posisi bertahan. Monster musuh yang berhasil di special summon tersebut berubah menjadi tipe Zombie. Kartu ini berguna untuk mendominasi board. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Lanjut ke halaman 2!

Herculean Power

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Ketika musuh mempunyai monster di field sedangkan kamu tidak, kamu dapat melakukan special summon satu monster berlevel bintang 4 monster Gemini dari tangan. Kartu yang cukup baik untuk mengontrol board kamu. Selain itu kamu dapat juga secara langsung merubah monster Gemini yang telah kamu summon tersebut menjadi monster efek. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Symbols of Duty

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Buang satu normal monster yang kamu kontrol ke graveyard untuk dapat men-special summon satu kartu monster yang ada di graveyard. Cocok sekali digunakan untuk special summon monster berlevel tinggi di graveyard kamu. Selain itu, kamu juga dapat langsung mengaktifkan efek monster Gemini yang telah kamu summon menggunakan kartu ini untuk menjadi monster efek. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Branch!

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Ketika kartu fusion monster kamu dihancurkan oleh musuh dan dikirim ke graveyard, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk mengembalikan satu kartu monster yang telah menjadi bahan fusion kartu monster fusion tersebut. Kartu yang cukup baik ketika kamu menggunakan kartu fusion monster Superalloy Beast Raptinus di dalam deck Gemini. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Jerry Beans Man

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Memperbanyak kartu normal monster cukup baik untuk dapat mempermudah summon Woodland Archer. Selain itu, Jerry Beans Man mempunyai attack yang cukup besar yaitu 1750 poin! Cukup besar untuk kartu monster yang memiliki level bintang 3 saja! Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Magical Reflect Slime

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Kartu ini juga merupakan kartu monster Gemini. Setelah menjadi monster efek, semua damage yang kamu terima saat berhubungan dengan kartu ini, musuh juga akan menerima damage itu! Kamu bisa sengaja menyerang monster musuh yang memiliki attack lebih tinggi dengan kartu ini untuk dapat sama-sama menyebabkan damage LP ke masing-masing pemain. Kamu bisa menggabungkan kartu ini dengan kartu Half-Shut untuk memberikan damage yang lebih tinggi dan dapat menyerang lagi pada giliran berikutnya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Gemini Soldier

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Ketika sudah menjadi monster efek, kartu ini tidak dapat dihancurkan oleh serangan monster musuh satu kali setiap giliran. Setelah melakukan penyerangan dan menerima atau memberikan damage ke musuh, kamu dapat melakukan special summon satu monster Gemini yang mempunyai level bintang 4 atau ke bawah dari deck kamu! Kamu harus waspada menggunakan kartu ini, karena kartu ini memiliki attack yang sangat rendah yaitu 500 poin. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Cry Havoc!

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Kamu dapat mem-banish satu kartu monster di graveyard kamu untuk dapat summon/set satu kartu normal monster dari tangan kamu. Kamu hanya dapat mengaktifkan kartu ini pada saat Main Phase saja. Dikarenakan kartu ini bersifat Continous, maka setiap gilirannya kamu dapat mengaktifkan efek dari kartu ini! Jika kamu berencana menggunakan kartu ini, kartu Woodland Archer akan tidak berguna, tetapi kamu dapat melakukan summon lebih banyak tiap turn-nya. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Regretful Rebirth

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)Kamu bisa memanggil monster kamu yang telah hancur menggunakan kartu ini (hanya bertahan sampai End Phase kamu saja). Kamu bisa menggunakan kartu ini untuk menghidupkan Blazewing Butterfly dan segera menjadikannya monster efek untuk segera menghidupkan monster Gemini lain yang memiliki level bintang tinggi. Jangan lupa, ketika monster Gemini dihidupkan oleh Blazewing Butterfly, ia akan menjadi monster efek secara langsung lho! Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Goggle Golem

Guide Yu-Gi-Oh! Duel Links: Deck Gemini (Bagian 2)

Monster Gemini yang memiliki attack sebesar 1500 poin. Ketika ia berhasil kamu summon lagi dan menjadikannya monster efek, original attack-nya akan menjadi 2100 poin! Attack yang cukup besar sebagai monster level berbintang 4! Kamu dapat mengontrol board dengan mudah jika mempunyai kartu ini dalam deck Gemini kamu. Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Gemini bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU