20 Rekomendasi Game PC Murah Steam Summer Sale 2017 yang Wajib Dibeli!

Masih ada THR yang tersisa? 20 judul game PC ini wajib kamu beli mumpung harganya murah!

20 Rekomendasi Game PC Murah Steam Summer Sale 2017 yang Wajib Dibeli!

20 Rekomendasi Game PC Murah Steam Summer Sale 2017 yang Wajib Dibeli!

Masih ada sisa THR setelah Lebaran? Simak rekomendasi 25 game PC murah di Steam Summer Sale 2017 yang wajib kamu beli berikut ini!

Steam Summer Sale 2017 sudah dimulai sekitar satu minggu lalu, tepatnya mulai tanggal 23 Juni 2017 WIB. Setelah berjalan kurang lebih seminggu, sudah berapa banyak uang yang kamu belanjakan karena “khilaf” di pesta diskon game Steam tahunan ini? Atau mungkin kamu masih belum terlalu khilaf karena masih harus menyisihkan THR buat berlebaran bersama keluarga?

[duniaku_baca_juga]

Yap, dengan banyaknya game yang didiskon, tentu kita dibuat pusing dengan mengatur keuangan, mana yang harus dibeli sekarang, dan mana yang mungkin masih bisa ditunda pembeliannya. Apalagi, Steam Summer Sale 2017 kali ini bertepatan dengan momen Lebaran. Belum lagi, kadang ada banyak game “tersembunyi” yang tidak muncul di halaman depan, namun mendapatkan diskon yang sangat menggiurkan.

Nah, mumpung Steam Summer Sale 2017 masih berlangsung hingga 6 Juli 2017 mendatang, kali ini Duniaku.net memberikan daftar rekomendasi 20 game PC murah untuk dibeli di Steam Summer Sale 2017. Rekomendasi di sini dibuat berdasarkan kualitas dari game dan nilai ekonomis alias besarnya diskon yang kamu dapatkan. Awas khilaf!

[page_break no="1" title="Middle Earth: Shadow of Mordor (Diskon 80% -> Rp27.199"]

Steam Summer Sale 2017 memungkinkan kita untuk mendapatkan judul-judul yang pernah menjadi Game of the Year dengan harga yang sangat miring. Salah satunya adalah game yang menjadi salah satu Game of the Year 2014 ini. Open world yang luas dengan Nemesis System yang inovatif, tentu sulit untuk tidak tergoda dengan harganya yang hanya dua puluh ribuan kali ini!

Steam link

[page_break no="2" title="Franchise Borderlands (Diskon hingga 82%)"]

Salah satu game shooter terbaik ini tak luput mendapatkan diskon yang masif, hingga 82%! Kamu bisa mendapatkan triple pack yang berisi Borderlands, Borderlands 2 dan Pre Sequel dengan harga Rp184.414 saja! Atau, jika kamu sudah memiliki salah satunya, kamu juga bisa membelinya secara terpisah dengan harga Rp59.400 (Borderlands 2 GOTY Edition) dan Rp33.999 (Borderlands)

Steam Link

[page_break no="3" title="XCOM 2 (Diskon 67% -> Rp194.370)"]

Usianya belum genap satu tahun, akan tetapi kamu sudah bisa mendapatkan game strategi taktik ini dengan harga yang sangat menggiurkan. Kamu bisa mendapatkan XCOM 2 dengan diskon 67%, atau versi Digital Deluxe beserta dengan DLC-nya dengan harga Rp224.070 saja!

Steam Link

[page_break no="4" title="ABZU Deluxe Edition (Diskon 78% -> Rp40.948)"]

Suka dengan game-game yang simpel namun punya grafis yang cantik seperti Journey? Maka ABZU ini bisa jadi pilihan utama dalam Summer Sale kali ini. Apalagi kali ini kamu bisa menebusnya dengan harga di bawah lima puluh ribu saja!

Steam Link

[page_break no="5" title="BioShock Collection (Diskon 75% -> Rp106.250)"]

BioShock merupakan salah satu game shooter dengan gaya narasi yang menarik dan juga memiliki banyak nuansa politik di dalamnya. Bagi kamu yang belum pernah sekalipun mencicipinya, kamu bisa mendapatkan semua game BioShock dalam bundel seharga seratus ribuan ini. Di bundel ini kamu akan mendapatkan BioShock, BioShock 2 dan BioShock Infinite lengkap dengan DLC-nya. Wow!

Steam Link 

[page_break no="6" title="Stardew Valley (Diskon 40% -> Rp69.599)"]

Suka dengan nuansa perkebunan dan peternakan ala Harvest Moon? Maka game indie yang satu ini wajib kamu cicipi. Dengan harga cuma enam puluh ribuan, kamu akan disibukkan dengan mengurus perkebunan sembari menikmati libur Lebaran tahun ini.

Steam Link

[page_break no="7" title="Faster Than Light (Diskon 75% -> Rp22.499)"]

Satu game indie lain yang wajib kamu cicipi, dimana kamu ditugaskan untuk mengatur kondisi di sebuah pesawat luar angkasa. Harganya juga sangat murah, cocok bagi kamu yang saat ini THR-nya sudah sangat menipis. Hehehe.

Steam Link

[page_break no="8" title="Portal 2 (Diskon 90% -> Rp13.599)"]

Game FPS yang dipadukan dengan elemen puzzle. Cocok bagi penggemar FPS yang bosan dengan obyektif game itu-itu saja, hanya baku tembak dengan musuh. Dibanderol bahkan lebih murah dari makan siangmu, kamu tidak perlu berpikir dua kali untuk memasukkan game ini ke dalam library Steam-mu.

Steam Link

[page_break no="9" title="Transistor (Diskon 85% -> Rp20.399)"]

Supergiant Games dikenal jago dalam membesut action RPG dengan gameplay dan grafis yang memukau. Diawali dengan Bastion, Transistor, dan saat ini tengah menyiapkan Pyre yang rencananya bakal rilis Juli 2017 mendatang. Selain Transistor, kamu juga bisa mendapatkan Bastion dengan harga yang cukup murah, Rp23.199 saja.

Steam Link Transistor/Bastion

[page_break no="10" title="Broforce (Diskon 75% -> Rp28.999)"]

Suka dengan gameplay "brutal" ala Metal Slug? Broforce ini wajib kamu miliki. Apalagi kamu bisa bermain bersama teman-temanmu untuk menyelesaikan misi bersama. Ajak temanmu untuk membeli game ini sekarang juga, mumpung ada diskon 75% nih!

Steam Link

[read_more id="318239"]

Apa lagi daftar game PC murah di Steam Summer Sale 2017 yang wajib dibeli? Lanjut ke halaman 2!

[page_break no="11" title="Franchise Final Fantasy (Diskon hingga 50%)"]

Bagi penggemar FF, Summer Sale kali ini juga sangat memanjakanmu. Hampir semua judul FF di Steam mendapatkan diskon masif, contohnya ada FF XIII yang sekarang hanya dibanderol Rp75.000 saja, FF Type-0 HD seharga Rp99.999 atau jika kamu ingin yang klasik, ada FF VII dan FF VIII yang masing-masing seharga Rp53.499 saja!

Steam Link

[page_break no="12" title="Fallout 4 (Diskon 50% -> Rp200.000)"]

Usianya memang sudah hampir dua tahun, akan tetapi kamu tetap tidak boleh melewatkan salah satu judul game terbaik tahun 2015 ini. Fitur yang melimpah plus open world yang luas membuat banderol harga dua ratus ribu yang disematkan terasa sangat murah bukan?

Steam Link

[page_break no="13" title="Torchlight 2 (Diskon 75% -> Rp33.999)"]

Action RPG dengan dungeon yang dibangkitkan secara acak membuat game ini terasa sangat menantang. Belum lagi sistem kustomisasinya yang melimpah, tentu kamu tidak perlu berpikir terlalu lama untuk merogoh kocek tiga puluh ribu untuk game ini.

Steam Link

[page_break no="14" title="Just Cause 3 (Diskon 75% -> Rp97.499)"]

Dunia yang luas serta banyaknya aksi yang bisa kamu lakukan dijamin akan terus menyibukkanmu selama liburan Lebaran kali ini. Mumpung harganya di bawah seratus ribu, sekarang saatnya untuk memasukkannya ke library Steam-mu!

Steam Link

[page_break no="15" title="Wolfenstein: The New Order (Diskon 50% -> Rp194.999)"]

Dikembangkan selama empat tahun, game ini seakan membangkitkan nostalgia akan Wolfenstein klasik. Gameplay shooter yang intens dan dengan narasi menarik membuat game ini wajib masuk dalam daftar beli di Steam Summer Sale kali ini.

Steam Link

[page_break no="16" title="Mafia 3 (Diskon 63% -> Rp148.000)"]

Suka dengan game-game action open world seperti GTA? Mafia menjadi salah satu pilihan yang menarik. Mengusung tema mafia dan tema rasisme tahun 1960-an, game ini cocok bagimu yang ingin merasakan nuansa klasik.

Steam Link

[page_break no="17" title="South Park: The Stick of Truth (Diskon 75% -> Rp75.750)"]

Sebelum memainkan sekuelnya The Fractured but Whole yang akan dirilis Oktober 2017 mendatang, tentu kamu harus memainkan The Stick of Truth ini terlebih dahulu. Kamu bisa memainkan karakter-karakter South Park dalam RPG ini dengan harga di bawah seratus ribuan saja.

Steam Link

[page_break no="18" title="Dragon's Dogma: Dark Arisen (Diskon 60% -> Rp167.433)"]

Belum pernah memainkan Dragon's Dogma? Kamu bisa membeli Dark Arisen yang berisi game lengkap dengan seluruh DLC-nya ini. Selain itu, versi ini juga memperbaiki beberapa fitur yang ada plus penambahan dunia baru untuk dijelajahi.

Steam Link

[page_break no="19" title="Football Manager 2017 (Diskon 66% -> Rp126.139)"]

Suka dengan sepak bola? Usai Piala Konfederasi ini mungkin hiburan menonton pertandingan internasional di layar kaca akan sedikit beristirahat. Kenapa tidak kamu membangun tim dan menonton pertandingan timmu sendiri di Football Manager 2017 ini sembari menunggu musim baru bergulir?

Steam Link

[page_break no="20" title="Left 4 Dead 2 (Diskon 90% -> Rp13.599)"]

Mumpung berkumpul bersama keluarga, tentu asyik jika kamu punya satu game yang bisa dimainkan rame-rame secara co-op. Nah, sisihkan uang tiga belas ribu saja, kamu bisa dapat game shooter co-op bertema zombie ini.

Steam Link

[read_more id="318239"]

Ada rekomendasi game PC murah lain di Steam Summer Sale 2017? Beritahu kita di kolom komentar ya!

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU