Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya!

Duh....Cantik, tampan dan bertalenta, idol korea ini ternyata sudah sangat kaya dari lahir! ------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya!

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) kpopfans[/caption]

Cantik, tampan, berpenampilan menarik, pandai bernyanyi, jago dance dan terlahir dari keluarga yang kaya raya. Ada lho orang-orang yang benar-benar sesempurna itu. Inilah 11 Idol Korea yang terlahir dari keluarga kaya!

Mungkin sebagian dari kalian pernah menonton drama The Heirs yang dibintangi Lee Min Ho. Drama yang sempat heboh di tahun di tahun 2013 itu tentu begitu berkesan. Bagaimana tidak? Sosok Kim Tan digambarkan sebagai seorang yang sangat tampan, berpenampilan menarik dan sangat kaya raya. Bukan hanya itu karakter-karakter pendukung juga digambarkan kaya raya dan berparas menarik.

Beberapa dari kalian tentu kesal melihat kehidupan mereka yang sempurna, tapi yah namanya juga drama, semua hanya skenario. Yang begitu tidak mungkin ada di dunia nyata, bukan?

[duniaku_baca_juga]

Ups, ternyata fenoma dalam drama The Heirs tersebut bukan hanya ada di layar kaca lho. Beberapa idol Korea ini juga terlahir dari keluarga yang sangat kaya. Siapa saja sih mereka?

[page_break no="11" title="PSY"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) billboard[/caption]

Tahu kah kamu bahwa pelantun "Gangnam Style" ini juga terlahir dari keluarga kaya? Pada tahun 1955, ayah PSY mendirikan perusahaan semikonduktor yang bernama Perusahaan DI. Itu adalah perusahaan turun temurun. Bahkan sekarang PSY lah yang menjadi CEO dari perusahaan tersebut.

Ketika PSY merilis musik video "Gangnam Style"-nya, saham perusahan DI melejit hingga delapan kali dari nilai aslinya pada tahun 2012. Bukan hanya itu, ibu dari PSY menjalankan sebuah restoran kelas atas Petits Season. Berkarir di bidang yang sama dengan ibunya, adik dari PSY sendiri adalah seorang penata makanan.

[page_break no="10" title="MBLAQ's - Mir"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) youtube[/caption]

Mir tumbuh di rumah seluas 13.006.426 meter persegi (Sebaiknya kalian tidak mencoba membayangkan sebesar apa rumah tersebut). Ayah Mir memiliki sembilan gunung, tiga di antaranya adalah taman nasional. Saat Mir masih muda ia dikabarkan pernah mencuri seekor sapi milik keluarganya yang kemudian ia jual.

Ya, ternyata benar-benar ada orang yang begitu kaya hingga memiliki gunung.

[page_break no="9" title="TWICE - Tzuyu"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) kpopfans[/caption]

Salah satu idola yang sedang naik daun saat ini adalah Tzuyu. Tergabung dalam girlband TWICE yang sedang melesat dengan single terbarunya “Signal” membuat Tzuyu semakin terkenal. Berparas cantik dan pandai bernyanyi salah satu idola yang sedang hits ini ternyata terlahir dari keluarga yang sangat kaya. Ibu Tzuyu adalah pemegang saham utama sebuat rumah sakit di Taiwan. Bukan hanya itu ibu dari Tzuyu ini bahkan telah berinvestasi diberbagai bidang seperti operasi plastik di Taiwan.

[page_break no="8" title="SNSD - Sooyoung"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) pinterest[/caption]

Sama halnya dengan Tzuyu, idol cantik satu ini juga sudah kaya dari lahir loh. Kakek dari Sooyoung SNSD adalah pemilik dari sebuah perusahaan arsitektur terkenal yang dikontrak untuk membangun Seoul Arts Center yang sangat terkenal. Selain itu ayah dari Sooyoung sendiri merupakan seorang presdir perusahaan yang bergerak dibidang perdagangan.

[page_break no="7" title="GFRIEND - Umji"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) wowkeren[/caption]

Nama Gfriend tentu sudah sering kamu dengar. Ya, girlband yang satu ini memang tengah banyak digandrungi fans. Salah satu member Gfriend yang bernama Umji, ternyata berasal dari keluarga kaya raya loh.

Ayah dari Umji merupakan seorang CEO dari grup dokter gigi terkenal yang bernama Moa Dentist Group. Perusahaan ini bahkan telah memiliki sembilan kantor yang berlokasi di Seoul saja. Bukan hanya di Seoul perusahan ini juga telah tersebar di seluruh korea. Di antaranya 12 kantor berlokasi di Gyeonggi, 9 kantor berlokasi di Incheon, 1 kantor berlokasi di Chungcheong, 7 kantor berada di Jeolla, dan 5 lainnya di Kyungsan.

Facebook dari perusahaan Moa Dentist sendiri bahkan mengucapkan selamat kepada Gfriend yang kala itu baru saja memulai debut perdana mereka.

[page_break no="6" title="Super Junior - Siwon"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) officialykmusic[/caption]

Oke, yang satu ini siap siap membuat hati para wanita meleleh. Selain tampan, ia juga berasal dari keluarga yang kaya raya. Bagaikan adegan dalam drama yang menjadi kenyataan. Choi Shiwon memang kerap kali memamerkan koleksi mobil mewah milikinya.

Ya, tentunya sebagian dari kamu pasti sudah mengetahui hal ini. Choi Shiwon memang terlahir kaya raya, Ayahnya merupakan mantan CEO perusahaan pakaian bayi Boryung Medience dan ibunya adalah pemilik merek lingerie yang sangat terkenal. Ketika Super Junior tampil dalam sebuah acara di MBC Radio Star, mereka berkata “Shiwon bisa membeli MBC jika dia mau”


 

Masih ada lima lagi yang lebih heboh lho. Siapa saja?

[page_break no="5" title="Super Junior - Kyuhyun"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) soompi[/caption]

Bukan hanya Siwon member boyband Super Junior yang terlahir dari keluarga kaya raya. Idol tampan yang sempat mengalami kecelakaan, Kyuhyun, juga tidak kalah kaya loh. Ayah Kyuhyun adalah seorang direktur dari Hakwon. Hakwon sendiri merupakan sekolah swasta dimana siswa dapat belajar diluar jam kelas reguler untuk mempelajari bahasa asing. Di tahun 2012 ia membuka institusi bahasa Korea di Taiwan.

[page_break no="4" title="2PM - Nichkhun"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) soompi[/caption]

Penyanyi sekaligus aktor tampan anggota 2PM ini hidup layaknya seorang pangeran loh. Selain memiliki wajah yang super tampan ia juga hidup bergelimpangan harta. Dikenal sebagai “Pangeran Thailand," mantan pacar Tiffani SNSD ini merupakan anak dari CEO terkemuka di Thailand. Ibunya adalah seorang CEO dari perusahaan farmasi di Thailand, sedangkan ayahnya adalah CEO sebuah perusahaan perdagangan di Thailan.

Nichkhun sendiri sempat mengenyam pendidikan di Wanganui Collegiate School, dimana uang kuliah selama satu tahun berharga 50 Juta won ($ 41,916 USD).

[page_break no="3" title="ZEA - Hyungsik"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) kapanlagi[/caption]

Bisa dibilang Park Hyungsik perlu jadi seorang idol untuk hidup makmur. Cukup diam saja dia sudah dapat menikmati kemewahan.

Ayah dari Hyungsik merupakan seorang direktur dari perusahaan manufaktur mobil paling terkenal di dunia yakni Mercedes Benz. Beberapa member ZEA sempat membocorkan informasi mengenai Park Hyungsik. Kabarnya Park Hyungsik memiliki akun tabungan dengan jumlah yang fantastis di rekeningnya. 16 juta won ($13.413) sudah ia miliki di dalam rekening tabungannya bahkan sebelum ia debut.

[page_break no="2" title="GOT7 - Mark"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) allkpop[/caption]

Idol tampan yang terlahir dari keluarga kaya berikutnya adalah member GOT7 Mark.  Dikatakan bahwa ayah Mark merupakan seorang pengusaha yang telah mengumpulkan uang dalam jumlah yang sangat besar bahkan sebelum ia pensiun. Dikelilingi harta yang sangat banyak Mark bahkan pernah terbang dari Thailand ke Swiss hanya untuk pergi snowboarding.

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="NCT - TEN"]

Wow, 11 Idol Korea Ini Terlahir dari Keluarga yang Luar Biasa Kaya! (c) youtube[/caption]

Ten sempat bersekolah di Shrewsbury International School di Bangkok, Thailand. Biaya untuk bersekolah di sana membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bayangkan saja uang kuliahnya adalah 200 Juta won  ($167.652) selama sepuluh tahun! Mengingat pendapatan keluarga rata-rata di Thailand adalah 6,7 Juta won pertahun ($5.616), orang tua Ten tentunya sangat kaya.


 

Melihat kekayaan para idol dan aktor di atas tentu membuat kita melongo yah. Orang tua mereka saja sudah begitu digdaya. Lalu anak-anak mereka ini sukses dan populer pula berkat kiprah mereka di industri hiburan Korea.

Jadi bagaimana menurut kamu kehidupan para selebritis yang nampak begitu sempurna ini? Berikan tanggapan kamu di kolom komentar, ya!

Sumber : koreaboo, diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU