Cara Mengalahkan Grakk, Hero CC dari Mobile Arena yang Bikin Gregetan!

cara mengalahkan grakk

Selalu kalah di Mobile Arena karena ditarik dan dibungkam oleh Grakk? Kini kamu gak perlu khawatir lagi, karena ada cara mengalahkan Grakk yang optimal.

Salah satu hero Tanker di Mobile Arena yang cukup menjengkelkan bagi pemain musuh adalah Grakk. Sejak Mobile Arena dirilis pertama kali di Indonesia oleh Garena, ia menjadi salah satu hero yang cukup sering dipilih untuk permainan mode Ranked. Banyak yang kewalahan menghadapi hero yang satu ini. Namun jangan takut, sebab saya akan memberikan sebuah guide yaitu cara mengalahkan Grakk dengan optimal.

Grakk The Devourer Menjadi Hero Mobile Arena Baru yang Sangat Kuat!

Memerlukan hero tanker dengan kemampuan crowd control yang kuat? Jika iya, maka kamu perlu menyaksikan kekuatan hero Mobile Arena baru, Grakk the Devourer!
Baca Juga

Analisis Kemampuan Grakk

Grakk adalah hero yang memiliki kemampuan untuk menarik musuhnya ini, mampu menjadi Crowd Control yang sangat baik bagi timnya. Apalagi ketika ia berhasil membunuh musuh, membuat dirinya semakin tebal, sehingga semakin sulit untuk dibunuh. Posisinya sebagai Tanker membuat dirinya selalu maju di depan. Karena dilengkapi dengan banyak skill disable, ia sangat cocok disandingkan dengan hero carry seperti assassin, archer atau mage.

Bukan seperti hero carry atau tanker lainnya, Grakk merupakan hero yang mengandalkan efek dari skill yang ia miliki. Ia memiliki tiga skill aktif yang mampu memberikan disable kepada musuh, sehingga mereka kesusahan untuk melarikan diri dari kail milik Grakk. Ia mampu menarik musuh dari kejauhan mendekatinya, menggunakan kemampuan Devil’s Chain.

cara mengalahkan grakk


Kemampuan Earthquake sangat cocok digunakan untuk memberikan slow kepada musuh yang berhasil ia tarik. Efek ini membuat dirinya mampu memberikan beberapa serangan normal kepada musuh yang berhasil ia lambatkan pergerakannya. Selain itu skill ini juga sangat cocok digunakan sebelum Grakk menggunakan World Devourer.

Nah, untuk kemampuan terkuatnya, World Devourer, Grakk membuat menggunakan tamengnya untuk menghisap seluruh musuh yang ada di depannya. Membuat mereka mendapatkan damage dan stun dalam beberapa detik.

Analisis Kelemahan Grakk

Meskipun memiliki kemampuan yang terlihat kuat, ternyata Grakk masih memiliki kekurangan yang bisa kamu pelajari. Berikut ini merupakan kelemahan dari Grakk:

  • Pergerakan kait dari skill Devil’s Chain sangat lambat, jadi memberikan kesempatan pemain untuk menghindari dari proyektil kait tersebut.
  • Skill World Devourer memiliki delay singkat sebelum efeknya aktif.
  • Grakk hanya mengandalkan skill untuk menghabisi musuhnya.
  • Serangan normalnya berjarak pendek dan sangat lambat!

cara mengalahkan grakk

Hero yang efektif mengalahkan Grakk

Dari analisis di atas, kita mendapatkan jawaban bahwa beberapa hero dibawah ini sangat efektif untuk mengalahkan Grakk:

  • Fennik: Marksman yang satu ini memiliki jarak tembak terjauh, membuat Grakk kewalahan untuk menggapainya. Selain itu ia memiliki skill Rolling Lightning yang mampu menghindari Devil’s Chain maupun World Devourer dengan mudah.
  • Butterfly: Kemampuan World’s Devourer memiliki delay sebelum akhirnya ia dikeluarkan ke arah musuh. Menariknya, Butterfly memiliki kemampuan untuk berpindah ke sudut belakang Grakk menggunakan kemampuan Backstab!
  • Lubu: Kemampuan Red Stalion cukup membuat Grakk kewalahan untuk mengalahkan Lubu. Selain itu ia memiliki lifesteal tinggi, sehingga membuat Grakk kewalahan.

Itulah tadi beberapa cara mengalahkan Grakk. Apakah kamu memiliki cara mengalahkan Grakk lainnya? Jika berkenan bagi tips dan trikmu di kolom komentar ya!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous article5 Strategi Terhebat Shikamaru, Sang Ahli Strategi dari Konoha
Next articleSkin Minotaur Jadi Hadiah Mobile Legends Season 4!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.