Skin Minotaur Jadi Hadiah Mobile Legends Season 4!

Bagi para pengguna role tanker khususnya hero Minotaur harus berbangga diri karena Mobile Legends akan menjadikan skin Minotaur sebagai hadiah di akhir season empat.

Setelah banyak kabar yang tidak akurat mengenai hadiah skin Mobile Legends di season tiga beredar, akhirnya Moonton resmi mengumumkan skin hero apakah yang akan jadi hadiahnya. Pertama banyak isu beredar bahwa skin hero Yunzhao akan jadi hadiah di season 4 namun kabar itu nyatanya tidak bisa dipertanggung jawabkan. Bagi para pengguna role tanker khususnya hero Minotaur harus berbangga diri karena Mobile Legends akan menjadikan skin Minotaur sebagai hadiah di akhir season empat.

Baca Juga

Tidak seperti hadiah skin di akhir season tiga yang mengundang banyak komentar buruk, hadiah skin di season empat ini mendapatkan tanggapan yang sangat baik dari para player Mobile Legends khususnya pengguna Minotaur.

Minotaur sendiri merupakan hero yang populer di antara para player Mobile Legends karena tank yang satu ini terkenal dengan ketahannya menerima serangan dan memiliki Hit Point (HP) yang tergolong sangat tebal. Bahkan hero Minotaur banyak sekali digunakan di turnamen-turnamen besar seperti National Contest atau turnamen MSC yang baru saja diselenggarakan pekan ini.

Untuk urusan desain, skin ini bisa dibilang sangat bagus dan tidak kalah dengan skin sebelumnya yakni Bursting Yama. Bedanya untuk skin terbaru ini tidak ada warna merah khas sang banteng. Seluruh warna di skin terbaru ini di dominasi oleh warna biru.

Mobile Legends juga masih mempertahankan senjata khas Minotaur yakni palu besar akan tetapi di skin terbaru ini senjata palunya terlihat memiliki desain yang rapih dan elegan. Bisa dibilang untuk segi desain, skin terbaru ini terbilang layak untuk digunakan.

Selain memiliki penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya, skin ini juga memiliki motion berbeda ketika mode pemilihan karakter. Saat skin ini dipilih untuk digunakan, Minotaur terlihat memantrai sang palu layaknya seorang penyihir.


Yang tak kalah penting untuk ditunggu adalah apakah skin terbaru ini membawa efek yang berbeda saat sang banteng menggunakan kemampuannya ketika  bertarung atau efeknya akan sama saja seperti skin sebelumnya.

Yang patut diperhatikan adalah ada ketentuan untuk mendapatkan skin gratis ini di akhir season empat. Kalian paling tidak harus menyelesaikan season empat ini seminimal mungkin di peringkat Master karena bila peringkat kalian masih warrior atau elite otomatis kalian tidak akan dapat hadiah skin ini.

Season empat sendiri akan habis dalam waktu delapan hari lagi jadi disarankan kepada para player harus sabar menunggu dan bila kalian ingin belajar menggunakan hero ini bisa dibaca di guide menggunakan sang banteng. Apakah kamu tertarik dengan skin Minotaur ini?

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia