Trailer Remake Jumanji: Menampilkan Konsep yang Berbeda dari Film Aslinya!

trailer remake Jumanji

Trailer remake Jumanji baru saja dirilis, dan menampilkan konsep yang sangat berbeda dengan versi aslinya!

Baca Juga

Trailer Remake Jumanji: Menampilkan Konsep yang Berbeda dari Film Aslinya!

Ada The Rock, tapi kok cengeng? Seperti apa sebetulnya perannya di film Jumanji baru ini? ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Mungkin beberapa dari kalian kenal dengan Jumanji, film tahun 1995 yang dibintangi Robin Williams. Film itu mengisahkan boardgame sakti. Mekanik permainannya mungkin mirip-mirip Game of Life, tapi gamenya sendiri mampu mempengaruhi realita. Kalau papan mengatakan ada serbuan hewan, maka kejadian itu benar-benar akan mewujud di dunia nyata.

22 tahun berlalu. Sekarang, muncul trailer remake Jumanji yang berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle.

Dalam trailer remake Jumanji, dikenalkan empat karakter utama yang dihukum, agak mirip dengan The Breakfast Club. Hukuman yang diberikan pada mereka adalah untuk membersihkan gudang yang ada di sekolah. Dan di gudang tersebut mereka menemukan Jumanji. Hanya saja, permainan ini berubah wujud dari tadinya boardgame menjadi….

Game console kuno.

Game ini juga sama-sama ajaibnya dengan boardgame Jumanji dulu. Ketika mereka memainkan game tersebut, mereka tersedot ke dalam TV dan masuk dalam dunia gamenya.

Dari segi konsep, sebenarnya Jumanji: Welcome to the Jungle merombak ulang apa yang telah dibangun oleh Jumanji yang asli. Dalam trailer remake Jumanji, pemainnya yang dibawa masuk ke dalam Jumanji, sementara di versi yang asli dunia Jumanji sedikit demi sedikit masuk ke dunia nyata.

Dalam dunia Jumanji, keempat pemain tadi mendapatkan tampilan baru (dan aktor baru juga). Bukan lagi remaja, kini mereka memiliki penampilan The Rock, Anna Kendrick, Jack Black, dan Kevin Hart.

Sisanya, nampaknya sama dengan Jumanji versi asli. Trailer remake Jumanji menampilkan para karakter utama berpetualang, bertemu dengan monster atau hewan-hewan raksasa, hutan belantara, helikopter, dan lain-lain.

Belum diketahui apakah jika mereka kalah di dalam game akan ada efek untuk kehidupan mereka di dunia nyata. Tapi jika ada, hal tersebut akan menambahan kengerian dalam gamenya sendiri.

Inilah Kumpulan Rumor Film DC Extended Universe yang Akan Datang!

Inilah kumpulan rumor DC Extended Universe yang akan datang, Mulai dari Wonder Woman 2 sampai film Green Lantern lain. ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Nilai tambah dari Jumanji yang asli adalah bagaimana dunia nyata berubah lewat permainan dua anak kecil yang tidak tahu apa-apa. Munculnya Alan Parrish yang diperankan oleh mendiang Robin Williams dengan tampilan seperti Tarzan akan selalu menarik.

Tapi bukan berarti trailer remake Jumanji tidak memiliki keunikan mereka sendiri. Salah satu di antaranya adalah saat dimana The Rock yang dipenuhi otot harus meyakinkan dirinya sendiri untuk tidak menangis. Hal ini karena walau tubuhnya The Rock, jiwa dan kepribadian si pemain tetaplah remaja geek biasa.

Terlepas dari perbedaan konsep yang amat mencolok, trailer remake Jumanji menampilkan efek komputer yang cukup rapi, dan mungkin bisa menyajikan petualangan yang menarik dipimpin oleh The Rock.

Film ini baru akan rilis pada natal tahun ini, dan mungkin bisa jadi pilihan yang cocok untuk ditonton oleh keluarga.

Sumber: YouTube, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleTrailer Inhumans, Serial TV Baru Milik Marvel, Telah Dirilis! Apakah Mengecewakan?
Next articleTrailer Death Note Versi Netflix Sorot Konflik L dan Light Turner!
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.