The Crooked Man dari Conjuring akan Mendapat Adaptasi Film Layar Lebar!

The Crooked Man
Image credits: Comicbook.com

Warner Brothers/New Line mengumumkan adanya adanya adaptasi baru dari salah satu tokoh franchise Conjuring : The Crooked Man!

Baca Juga

The Crooked Man adalah entitas ketiga di seri Conjuring yang diumumkan akan mendapat filmnya sendiri. Sebelum dia, ada Annabelle, si boneka dari film pertama, dan Valak, iblis yang menjadi antagonis utama di Conjuring 2.

James Wan selaku arsitek Conjuring Universe sendiri telah merekrut Mike Van Waes untuk menulis cerita soal Crooked Man. Sebelumnya, Van Waes pernah memiliki pengalaman kerja sama dengan New Line dalam proyek film horor original yang bersetting di dunia The Wizard of Oz.

Lalu siapakah yang akan memerankan Crooked Man? Untuk sekarang, belum ada informasi mengenai aktor yang terpilih. Tapi berdasarkan gosip yang beredar sih Javier Botet, yang sebelumnya memerankan Crooked Man di Conjuring 2, akan kembali memegang karakter ini.

Image credit: Bloody Disgusting

Akan sangat mengherankan kalau peran ini dilepas dari Botet, tentu saja. Aktor yang satu ini terbukti sangat piawai dalam memerankan monster. Selain di Conjuring 2, contoh kemampuannya bisa kamu lihat di The Mummy (di mana dia berperan sebagai Set), Crimson Peak, Mama (di mana dia menjadi sosok Mama yang dimaksud di judul), dan juga It.

Javier juga berperan besar di film Alien: Covenant. Apa kamu terkesan dengan gerakan-gerakan para Xenomorph di film tersebut? Kalau begitu kamu harus menaruh respek kepada Botet, yang menjadi model motion capture untuk Xenomorph di Covenant.

Apa kalian tak sabar menunggu kemunculan The Crooked Man? Atau justru malah menanti kehadiran Ed Warren dalam filmnya sendiri? Sayangnya untuk sekarang belum ada jadwal rilis resmi untuk film yang satu ini. Belum ada juga informasi lebih lanjut mengenai plot dan tokoh-tokoh yang akan tersaji di ceritanya. Jadi, mari kita nantikan saja informasi lebih lanjutnya.

Sumber: Slash Film, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articlePembahasan Dragon Ball Super 97: Turnamen Dimulai dengan Sangat Seru dan Heboh!
Next articleJurus Ledakan: Seni Mengolah Tanah Liat Peledak Ala Deidara, Sang Anggota Akatsuki!

Guess what?