Quicksilver Akan Kembali Lagi di Film X-Men Terbaru!

 

Meski Quicksilver bukan bagian dari cerita di komik Dark Phoenix, namun karakter ini tetaplah karakter favorit para penonton berkat penampilannya yang sangat maksimal di dua film X-Men sebelumnya. Kali ini, dia dipastikan akan kembali lagi di film berikutnya!

Baca Juga

Para pencinta film X-Men sepertinya akan dibuat senang di film yang akan datang. Pasalnya X-Men akan kedatangan tokoh lama yang cukup ikonik yaitu Quicksilver. Evan Peters akan kembali menjadi tokoh ikonik ini di film X-Men: Dark Phoenix.

Hadirnya Peters sebagai pemeran Quicksilver juga bisa menarik para pencinta film untuk menonton X-Men terbaru ini. Yang paling mengejutkan adalah Peters menjanjikan sebuah adegan di Dark Phoenix yang membuat film lain terasa membosankan.

Kalau kamu lupa, Quicksilver punya satu adegan yang mencuri perhatian di Days of Future Past dan Apocalypse. Di DoFP dia mengatasi penyergapan dengan kecepatan supernya, sehingga Wolverine dan Professor X tidak perlu susah payah. Di Apocalypse dia bergerak lebih cepat lagi, menolong semua penghuni X-Academy sebelum tempat itu meledak.

Kalau memang adegannya di Dark Phoenix akan lebih heboh, jelas fan berat Quicksilver tidak boleh melewatkannya.

Menurut kabar yang beredar, selain Peters, Lamar Johmson akan bergabung menjadi pemeran. Selain itu James McAvoy (Profesor X), Michael Fassbender (Magneto), Jennifer Lawrence (Mistique), Nicholas Hoult (Beast), Sophie Turner (Jean Grey), Tye Sheridan (Cyclops), Alexandra Shipp (Storm) dan Kodi Smit-McPhee (Nightcrawler) juga akan kembali. Selain itu terungkap juga tokoh Dazzler akan tampil dalam film tersebut.

Belum ada informasi akan seperti apa plot Dark Phoenix. Namun di komik ini adalah alur di mana kekuatan Phoenix di dalam diri Jean Grey akhirnya lepas dan mengamuk. Anggota X-Men itu pun berubah menjadi ancaman mengerikan yang harus diatasi.

dark phoenix saga

Kekuatan Dark Phoenix ini sebelumnya sudah dipamerkan di film X-Men: The Last Stand. Kali ini, tampaknya pihak 20th Century Fox ingin menyajikan plot tersebut dengan lebih baik. Soalnya The Last Stand sendiri sampai sekarang masih dianggap sebagai film X-Men terjelek.

Tapi, di Apocalypse Professor X tampak sudah berhasil membantu Jean Grey mengendalikan kekuatannya. Bahkan kekuatan Phoenix-lah yang pada akhirnya menjadi kunci kemenangan para X-Men. Apakah Jean kehilangan kendali, hingga muncul entitas Dark Phoenix? Itu patut dinantikan.

X-Men: Dark Phoenix sudah memasuki masa produksi di Montreal. Kabarnya film ketujuh dari seri film X-Men ini akan rilis pada 2 November 2018.

Sumber: Collider, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia