Trailer Death Note Versi Netflix Sorot Konflik L dan Light Turner!

Trailer Death Note milik Netflix

Trailer Death Note kini muncul, tapi apakah akan menimbulkan kontroversi lagi?

Baca Juga

Trailer Death Note Versi Netflix Sorot Konflik L dan Light Turner!

Trailer Death Note yang digarap oleh Netflix kini tampilkan secara jelas wujud L dan Ryuk yang menjadi dewa kematian di seri ini. Tak ketinggalan juga, terutama, konflik L dan Light Turner yang akan mengisi film ini! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Abaikan

Netflix kembali menghebohkan dunia, kali ini dengan trailer Death Note yang sedang mereka garap. Seri ini akan menampilkan karakter-karakter yang sudah dikenal oleh para fan versi anime dan manga Death Note, meskipun dalam tampilan yang berbeda.

Trailer Death Note yang ditampilkan kali ini mengisahkan tentang L yang diperankan oleh Lakeith Stanfield. Dia memberi tahu masyarakat tentang teror yang dibuat oleh Light Turner. Light Turner diperankan oleh Nat Wolff, dan merupakan adaptasi dari karakter Light Yagami di seri aslinya.

Buat kalian yang tidak tahu, Death adalah jurnal milik pencabut jiwa. Jika menulis nama orang di dalamnya sambil membayangkan wajah si target, orang tersebut akan mati. Dalam trailer Death Note kali ini, ditunjukkan juga saat Light menemukan buku tersebut dan mencoba menggunakannya.


Selain L dan Light, yang muncul di trailer Death Note adalah Mia yang diperankan oleh Margaret Qualley. Sosok Mia dalam adaptasi Netflix ini adalah Misa Amane dalam versi aslinya. Kalau di anime dan manganya, Misa adalah pemegang Death Note lain yang terobsesi oleh Kira.

Untuk sekarang, belum diketahui apakah Mia akan memiliki jalan hidup yang sama dengan Misa Amane.

Dalam versi anime maupun manga, L adalah seorang detektif yang identitas aslinya tidak diketahui. Ia muncul untuk mengungkap siapa orang yang menggunakan nama Kira dan membunuh banyak orang.

Hampir sebagian besar cerita yang ada di anime dan manga Death Note berfokus pada permainan pikiran antara L dan Light. Keduanya saling beradu cepat untuk membongkar sosok asli satu sama lainnya.

Sebelumnya, banyak kontroversi yang muncul karena adaptasi ini. Salah satunya adalah kenapa mereka tidak menggunakan pemeran Asia untuk memerankan Light, dan kenapa L menjadi orang kulit hitam.

Trailer Death Note Versi Amerika Dirilis! Apakah Lebih Keren dari Dugaan?

Trailer Death Note versi Amerika dirilis. Apakah hasilnya lebih keren dari dugaan, atau justru mewujudkan mimpi buruk para fan manganya? Cek saja video ini!
Baca Juga

Tapi terlepas itu semua, saya pribadi tertarik dengan bagaimana Amerika akan melakukan adaptasi judul yang satu ini, karena kalau menilai dari trailernya, nampaknya mereka cukup serius.

Jadi, bagi saya pribadi warna kulit bukanlah sebuah masalah yang besar. Masalah lebih pentingnya adalah apakah mereka bisa mengambil esensi ceritanya dengan tepat?

Sudah penasaran untuk menonton dan menilai sendiri serial Netflix ini? Death Note akan tayang 25 Agustus tahun 2017. Berharap saja Indonesia bisa menyaksikan penayangannya di saat yang sama dengan Amerika.

Sumber: YouTube, diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleTrailer Remake Jumanji: Menampilkan Konsep yang Berbeda dari Film Aslinya!
Next article5 Bentuk Bankai Zanpakutou Bleach yang Tidak Ditunjukkan di Manga dan Bikin Penasaran!

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji.

Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.