Cara Efektif Mengalahkan Butterfly, Hero Assassin Terkuat di Mobile Arena

mengalahkan butterfly

Bosan menjadi korban Butterfly? Inilah cara paling ampuh untuk mengalahkan Butterfly, hero tier atas di Mobile Arena yang paling ditakuti oleh banyak pemain.

Fennik Rilis di Mobile Arena! Akhirnya Hero Bertipe Archer Ketiga Muncul!

Setelah lama ditunggu kehadirannya, Fennik, hero tipe Archer sudah rilis di Mobile Arena loh! Simak detail hero rubah ini disini.
Baca Juga

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengalahkan Butterfly. Ia merupakan salah satu hero Mobile Arena yang memiliki kemampuan fisik yang sangat kuat. Bahkan bisa dibilang ia merupakan satu-satunya hero assassin yang memiliki kecepatan tertinggi untuk membunuh musuhnya. Pergerakannya tidak terduga, membuat musuh semakin sulit untuk mengincarnya. Bahkan tanker sekali pun bisa dengan mudah ia bunuh, jika kombinasi serangannya tepat.

Mengenal lebih dalam sosok Butterfly

Baca Juga

Dibalik namanya yang indah, Butterfly merupakan sosok assassin yang memiliki kemampuan mematikan. Bersenjatakan pedang, ia mampu mendekati musuh dengan seketika,  menggunakan skill Backstab, lalu memberikan damage tinggi.

Tak hanya itu, semua kemampuannya memiliki efek spesial. Salah satu kemampuannya mampu memperlambat musuh dan yang lain meningkatkan kecepatan menyerang. Ketika digunakan bersamaan, ia mampu membunuh hero musuh dengan mudah.

Celakanya, ketika ia berhasil menghabisi musuh, seluruh kemampuannya bisa digunakan kembali. Hal ini dikarenakan ia memiliki kemampuan pasif yang bernama “Assassin.” Kemampuan ini akan menghilangkan cooldown seluruh skill yang sudah terpakai ketika Butterfly berhasil membunuh lawannya. Selain itu kemampuan ini juga memulihkan 8% dari HP Butterfly yang hilang.

mengalahkan butterfly


Hal itulah yang membuat Butterfly menjadi “DEWA” di Mobile Arena. Sebab seluruh skill aktif yang ia miliki memberikan Phys DMG tinggi, dan bisa digunakan berulang ketika berhasil membunuh musuhnya. Ia selalu muncul terakhir dalam suatu teamfight, memastikannya untuk membunuh semua musuh yang sudah cidera.

Salah satu item paling kuat dari Butterfly adalah Muramasa, memungkinkannya untuk bisa selamat dari serangan mematikan musuh. Selain itu, skill Backstab juga memberikannya pertahanan singkat, sehingga ia pun sangat susah untuk dibunuh. Namun ada beberapa kelemahan yang bisa kamu manfaatkan untuk mengalahkan Butterfly.

mengalahkan butterfly

Kelemahan dari Butterfly

Meskipun didesain menjadi hero yang sangat lincah dan berbahaya, ada beberapa kelemahan yang dimiliki Butterfly. Berikut ini merupakan daftar kelemahannya:

  • Meskipun semua skill yang ia miliki memiliki daya rusak tinggi, ia membutuhkan serangan normal untuk menghabisi musuhnya.
  • Ia tidak memiliki kemampuan untuk bergerak cepat atau tidak mampu melakukan charge/blink, untuk melarikan diri, selain Backstab.
  • Sangat lemah terhadap skill crowd control.

mengalahkan butterfly

Hero yang cocok digunakan untuk menghabisi Butterfly

Dari berbagai kelamahan, kita bisa pelajari hero mana yang cocok untuk mengalahkan Butterfly. Berikut ini merupakan daftarnya:

  • Aleister: Ia mampu mengurung Butterfly dari kejauhan, membuatnya tidak bisa berkutik sama sekali. Ketika hal itu terjadi, tim lain bisa melakukan gank. Selain itu, Aleister memiliki banyak kemampuan yang menghasilkan kerusakan per detik, membuatnya lebih unggul.
  • Gildur: Kemampun Indulgence miliki Gildur termasuk crowd control terbaik di game ini. Karena Butterfly memiliki jarak serang dekat, skill ini mampu mengurungnya lebih lama dan memberikannya kerusakan per detik. Sama seperti Aleister, skill ini mampu membuatnya tak berkutik.
  • Azzen’ka: Ketika sudah menggunakan Backstab, Butterfly harus menggunakan skill lain dan serangan normal untuk membunuh musuh. Kemampuan Sand Wraith sangat menyusahkan Butterfly dalam melakukan mobilitas, sehingga menjadi mudah diincar oleh Azzen’ka dan anggota timnya.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleCatat, Inilah Harga dan Jadwal Rilis Starcraft Remaster!
Next articleMeme Kuliah di Mana Bakal Bikin Kamu Makin Bingung Milih Jurusan

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.