Daftar 10 Friends Paling Menarik dari Anime Kemono Friends

anime kemono friends

Di Jepang, anime Kemono Friends adalah judul yang paling mencuri perhatian sejauh ini. Siapa saja karakter terbaik di sana? Inilah daftarnya!

Baca Juga

Di anime Kemono Friends, Friends adalah hewan yang wujudnya berubah menjadi manusia karena pengaruh unsur ajaib bernama Sandstar. Semua Friends yang tampil sejauh ini berjenis kelamin perempuan, meski dari ciri fisik hewani mereka (surai di Lion, tanduk dari Moose) menandakan sebagian Friends ini tadinya laki-laki.

Ada banyak sekali Friends yang muncul dalam 12 episode Kemono Friends. Memilih siapa yang paling menarik di antara tokoh-tokoh ini tergolong sulit. Bukan hanya karena jumlahnya, tapi karena masing-masing dari mereka memiliki kepribadian yang unik dan kuat.

Ya. Anime Kemono Friends mungkin memiliki kelemahan dari segi visual, tapi judul yang satu ini juga punya sejumlah kelebihan yang tak bisa diabaikan. Salah satunya adalah karakterisasi yang mantap.

Jadi, siapa saja Friends paling menarik? Simak daftarnya di bawah ini!

10

Hululu (Humboldt Penguin)


Yap, daftar Friends terbaik di anime Kemono Friends ini dibuka dengan Hululu. Tokoh yang sampai membuat kehebohan di dunia nyata karena dia berhasil memikat Grape-kun, seekor penguin sungguhan di kebun binatang.

Tapi bukan hanya kekonyolan di dunia nyata itu saja yang membuat Hululu pantas berada di daftar ini. Di antara PPP pun Hululu cukup mencuri perhatian berkat sifatnya yang konyol dan lemot. Walau sorotan ke dia bahkan lebih sedikit dari Princess Penguin dan Margay, tingkah laku Hululu sudah cukup untuk mencuri perhatian.

9

Shoebill

Mulai dari Koki hingga Yonko, Inilah 6 Sosok Ayah Terbaik di One Piece!

Ada beberapa tokoh yang pantas menyandang gelar ayah terbaik di One Piece. Siapa saja mereka dan kenapa mereka layak disebut demikian? Ini daftarnya!
Baca Juga

Shoebill adalah karakter menarik lain dari anime Kemono Friends. Desainnya saja sudah terlihat unik. Terutama rambutnya, yang membuat dia selalu terlihat menatap curiga. (Padahal dia tidak bermaksud begitu).

Walau dialognya sangat sedikit, saat ia berbicara Shoebill juga menunjukkan kalau dia memiliki pengetahuan yang cukup luas. Setelah Tsuchinoko, dialah Friends berikutnya yang mengetahui apa sebenarnya spesies Kaban. Dan tidak seperti Tsuchinoko, Shoebill menyampaikan dugaannya ini langsung ke Kaban.

Shoebill sendiri sepertinya adalah salah satu tokoh anime Kemono Friends terpopuler di kalangan fan sekarang. Cukup menakjubkan, mengingat betapa kecilnya perannya.

8

Moose

Kuat dan cukup karismatik sebagai pemimpin, Moose bukanlah sosok yang mudah untuk dilupakan. Demikian juga dengan kegigihannya untuk tetap berpegangan pada satu taktik sederhana, yang selalu berujung ke kekalahannya.

Nilai plus untuk Moose adalah, meski dia begitu kukuh menyerang dengan satu cara saja, dia ternyata tidak keras kepala. Saat Kaban akhirnya mengusulkan taktik alternatif, dia mau menerimanya.


 

Itu baru tiga. Tokoh anime Kemono Friends mana lagi yang cukup menarik untuk masuk ke daftar ini? Cek lanjutannya di halaman kedua!

1
2
3

SHARE
Previous articleInilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!
Next articleHal “Sepele” Inilah yang Membuat Orang Nyaman dan Suka Membaca Manga Dragon Ball!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.