Dragon Ball FighterZ Benar-Benar Mirip dengan Manga Dragon Ball!

dragon ball fighterz

Kalau disandingkan satu sama lain, game Dragon Ball FighterZ benar-benar mirip dengan adegan-adegan ikonik dalam manga Dragon Ball, lho!

Dragon Ball FighterZ menjadi game terbaru dari serial Dragon Ball yang mendapatkan banyak perhatian semenjak dipertunjukkan di E3 2017 lalu. Game yang baru selesai 20% tersebut bahkan memenangkan banyak penghargaan pada E3 2017, lho! Game yang digarap oleh Arc System Works—yang juga merupakan developer dari game fighting terkenal seperti Blazblue dan Guilty Gear—ini menjadi hype karena menampilkan visual yang sangat mirip dengan manga original Dragon Ball karya Akira Toriyama. Tapi, seberapa miripkah?

Baca Juga

Salah satu pengguna twitter @mizumaki_7 menyadari banyaknya kemiripan Dragon Ball FighterZ dengan berbagai panel dari manga Dragon Ball. Ada banyak sekali kemiripan antara game dan juga manga Dragon Ball ini, mulai dari pertarungan Goku melawan Frieza, Vegeta melawan Cell, hingga Goku melawan Majin Buu. Setidaknya, ada 50 kemiripan antara game dan manga Dragon Ball. Berikut ini adalah beberapa kemiripan antara game dan manga yang bisa kamu lihat:


Benar-benar menarik bukan?

Dragon Ball FighterZ adalah sebuah game fighting 3-v-3 yang dikembangkan oleh Arc System Works dan dirilis oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini pertama kali dipertunjukkan di E3 2017 bulan lalu dan menampilkan game fighting dengan pace yang cepat dan penuh aksi, adegan-adegan, dan jurus-jurus ikonik dalam serial Dragon Ball karya Akira Toriyama.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada awal tahun 2018 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini?

Via: Kotaku


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Daftar Film-film Indonesia yang Dirilis di Bulan Juli. Adakah Film Favoritmu?
Next articleManga Horor Junji Ito Segara Diadaptasi Menjadi Anime. Berani Nonton?
Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.