Rekomedasi 5 Film Bulan Juli yang Harus Masuk Daftar Tontonmu!

film bulan juli

Meski libur panjang telah berakhir, tapi bukan artinya deretan film luar negeri berhenti untuk memanjakan para penikmat film. Di bulan Juli ini banyak sekali film-film terbaik yang sayang jika kamu lewatkan begitu saja. Kalau kamu bingung, berikut ini rekomendasi film bulan Juli versi Duniaku.net.

1

Spider-Man: Homecoming

Baca Juga

Setelah penantian cukup panjang dan sedikit kekecewaan di film sebelumnya (The Amazing Spider-Man 2), akhirnya kita bisa menyaksikan aksi Tom Holland sebagai manusia laba-laba dalam film Spider-Man: Homecoming.

Disutradarai Jon Watts, Spider-Man: Homecoming mengisahkan Peter Parker (Tom Holland) yang tak sengaja mendapatkan kekuatan super setelah digigit oleh laba-laba. Tapi film yang satu ini tampaknya tidak akan fokus ke origin-nya lagi. Dari promo-promonya, film ini akan menyorot Peter mendapat bantuan Tony Stark sebagai mentor.

Di sini Peter bakal berhadapa dengan sosok musuh baru bernama Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton. Mampukah Spider-Man mengalahkan Vulture, yang didukung perlengkapan terbang canggih?

Spider-Man: Homecoming rencananya mulai dirilis di Amerika pada 7 Juli 2017. Di Indonesia sih kamu sudah bisa melihatnya dari tanggal 5.

2

Dunkirk


Nama Christopher Nolan sudah menjadi alasan sahih mengapa film bulan Juli ini harus ada dalam daftar tontonmu. Selaih kehadiran Nolan di kursi sutradara, film ini juga semakin menarik karena menjadi debut personel One Direction, Harry Styles, sebagai aktor Hollywood.

Dunkirk merupakan kota kecil di Prancis yang menjadi saksi bisu sebuah peristiwa kelam pada tahun 1940. Film ini mengisahkan evakuasi aliansi tentara Inggris, Belgia, Kanada, dan Prancis dari kepungan tentara Jerman di pelabuhan Dunkirk. Untuk melaksanakan operasi Dunkirk, Perdana Menteri Inggris Winston Churcill mengerahkan ratusan kapal demi mengangkut tentara yang terjebak.

Dunkirk bakal dirilis di Amerika pada 21 Juli 2017.

3

War for the Planet of the Apes

Film bulan Juli selanjutnya adalah War of the Planet of the Apes. Ini merupakan seri ketiga dari franchise Planet of the Apes.

Perdamaian yang telah terjadi antara kaum manusia dan kera di akhir film Dawn of the Planet of Apes kembali terusik oleh kehadiran manusia dari luar San Francisco. Caesar yang merupakan pemimpin dari kaum kera harus kembali berjuang mempertahankan eksistensinya melawan sekelompok manusia yang dipimpin oleh ‘Colone’ yang kejam.

Film yang disutradarai oleh Matt Reeves ini mulai tayang di bioskop pada 14 Juli 2017.

4

Wish Upon

Setelah 12 tahun mengetahui kenyataan ibunya meninggal bunuh diri, Clare Shannon (Joe King) yang kini berusia 17 tahun harus hidup bersama ayah angkatnya (Ryan Phillippe). Kehidupan Clare tak berjalan baik. Ia selalu mendapat tindakan tak terpuji dari teman-teman sekolahnya. Clare pun semakin menutup diri terhadap ayah angkatnya.

Namun semua berubah ketika sang ayah pulang membawa sebuah kotak musik tua misterius yang berjanji untuk memenuhi tujuh permintaan dari pemiliknya. Awalnya, Clare merasa skeptis terhadap tulisan yang terdapat dalam kotak tua tersebut. Namun karena rasa penasaran dan tak tahan dengan kondisi kehidupannya, akhirnya Clare mencoba untuk menguji kekuatan kotak musik tersebut.

Tak diduga, Clare mendapat segala kehidupan yang ia inginkan melalui kotak musik tua itu. Namun yang tak diketahui oleh Clare, setiap permintaan yang ia inginkan berdampak buruk hingga berujung kematian dari orang-orang terdekatnya.

Film bulan Juli ini rencananya mulai dirilis sejak tanggal 14 Juli.

5

Valerian and The City of A Thousand Planets

Film bulan Juli selanjutnya adalah Valerian and The City of A Thousand Planets. Menceritakan Valerian dan Laureline memiliki kewajiban untuk menjaga perdamaian seluruh alam semesta. Suatu ketika mereka ditugaskan pergi ke Alpha, kota metropolis yang terdiri dari ribuan spesies berbeda yang berasal dari empat penjuru alam semesta.

Sebanyak 17 juta penduduk Alpha berkumpul untuk menyatukan bakat mereka, teknologi, dan sumber daya untuk kemajuan semuanya. Namun sayang, tak semua penduduk punya tujuan sama. Pasalnya terdapat kekuatan gaib yang diam-diam menghantui dan mengancam perdamaian alam semesta. Film yang disutradari oleh Luc Besson ini mulai dirilis pada 21 Juli 2017.

Nah film bulan Juli mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Inilah Daftar 9 Film Horor Mengerikan yang Bakal Dirilis di Sisa Akhir Tahun 2017

Inilah daftar film horor 2017 yang bakal dirilis mulai Juli sampai akhir Desember mendatang. Adakah film horor yang paling kamu tunggu-tunggu?
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleCapcom Siapkan Super Street Fighter V sebagai Update Gratis!
Next articleInilah 6 Mainan Naruto Terbaik yang Bisa Kamu Koleksi!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca