Inilah Daftar Film-film Indonesia yang Dirilis di Bulan Juli. Adakah Film Favoritmu?

film indonesia bulan juli

Seperti biasanya, Duniaku.net kembali hadir merekomendasikan film-film terbaik di bulan yang baru. Nah berikut ini daftar film Indonesia bulan Juli yang bakal dirilis. Adakah film yang kamu tunggu-tunggu?

1

Bukan Cinta Malaikat

Baca Juga

Film Indonesia bulan Juli dibuka oleh film garapan Aziz M Osman dan Herdanius Larobu berjudul Bukan Cinta Malaikat. Film bertema religi ini cukup unik karena diproduksi dua negara berbeda yaitu Indonesia dan Malaysia.

Mengisahkan Reyhan (Fachri Albar) seorang relawan Muslim Care yang sedang bertugas di Timur Tengah. Secara tidak sengaja, ia bertemu dengan perempuan asal Malaysia bernama Dewi (Nora Danish) yang sedang melakukan perjalanan umrah. Pertemuan tersebut ternyata menjadi awal dari benih-benih cinta dua insan beda negara ini. Dan tentu saja banyak hal tak terduga yang harus mereka lewati dalam memperjuangkan cintanya.

Bukan Cinta Malaikat mulai tayang di bioskop tanah air pada 13 Juli 2017.

2

Filosofi Kopi 2: Ben & Jody

Berbarengan dengan Bukan Cinta Biasa, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody bakal dirilis mulai 13 Juli 2017.

Film yang menceritakan dua orang peracik kopi (diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho) yang menemukan makna kehidupan sesungguhnya dari secangkir kopi. Ini menjadi awal kisah inspiratif dalam balutan pencarian mereka membuat kopi terbaik.

Setelah 2 tahun, Ben dan Jody menyadari bahwa mereka harus membuat strategi baru sehingga dunia kopi yang mereka cintai tetap hidupBagaimana kelanjutan kisah perjalanan mereka menjemput impian?

Seperti diperlihatkan dalam teaser perdana Filosofi Kopi: Ben & Jody yang dirilis 14 April lalu, selain Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, tampil juga sosok Luna Maya sebagai karakter baru yang bernama Tarra. Sebagai aktris papan atas, tentu kehadiran Luna Maya bisa memberi sentuhan baru yang unik bagi sekuel film Filosofi Kopi.

3

Mars Met Venus (Part Cewe)

Film yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu ini punya konsep yang cukup unik, karena terbagi dalam dua part. Bagian pertama akan mengambil sudut pandang perempuan dan akan dirilis 20 Juli 2017.

Dibintangi oleh Ge Pamungkas dan Pamela Bowie, Mars Met Venus mengisahkan Kelvin, calon arsitek yang berencana menikahi kekasihnya, Mila. Hubungan mereka berdua sudah terjalin sejak SMA sampai akhirnya menuju jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan.

Dalam rangka melamar Mila, Kelvin punya cara unik. Ia akan mengabadikan setiap momen perjalanan cinta mereka lewat Vlog. Tapi ternyata pembuatan Vlog tersebut malah membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan Kelvin dan Mila. Bagimana kelanjutan cerita Kelvin dan Mila?

4

The Doll 2

Film Indonesia bulan Juli selanjutnya adalah The Doll 2. Cukup sukses dengan raihan 500 ribu penonton lebih di film pertamanya membuat Rocky Soraya selaku sutradara tertarik membuat sekuelnya.

Film ini masih menceritakan teror boneka yang menghantui pasangan suami istri. Bedanya, sosok boneka kali ini bernama Sabrina. Aktor Herjunot Ali dan Luna Maya juga dipercaya menggantikan Denny Sumargo dan Shandy Aulia sebagai pasangan suami istri. Disebutkan jika teror boneka dalam film The Doll 2 bakal lebih mengerikan daripada seri perdananya.

The Doll 2 baru tayang di bioskop mulai 20 Juli 2017.

5

Petak Umpet Minako

Selain The Doll 2, Petak Umpet Minako juga muncul sebagai film horor yang hadir di bulan Juli. Namun Billy Christian yang duduk di posisi sutardara menuturkan jika Petak Umpet Minako bukanlah film horor biasa.

“Intinya film ini tentang persahabatan, cinta, dan cita-cita. Saya akan berusaha setia dengan versi novelnya. Tapi novel dan film itu beda, jadi pasti ada yang harus disesuaikan. Kalau dipersentasi ya 80 persen filmnya akan sama dengan novelnya,” ujar Billy seperti dikutip dari Beritagar.

Nah film Indonesia bulan Juli mana yang paling kamu tunggu-tunggu?

Film Filosofi Kopi 2: Ben dan Jody Rilis Teaser Perdana. Ada Luna Maya!

Film Filosofi Kopi: Ben & Jody rilis teaser perdana. Bagaimana keseruan dari sekuel film garapan Visinema Pictures ini?
Baca Juga

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia