Catat, Inilah Harga dan Jadwal Rilis Starcraft Remaster!

Starcraft Remaster akan jadi game yang mengobati kerinduan fan setia judul RTS ini, tentu dengan kualitas yang sudah dipoles dan ditingkatkan lagi!

Baca Juga

Pencinta Starcraft pasti sedang menunggu dan bertanya-tanya kapankah game real time strategy (RTS) klasik favorit mereka kembali hadir. Sebelumnya terdapat kabar yang menyebutkan bahwa game keluaran tahun 1998 ini akan mendapatkan jatah remaster bersama Warcraft III.

Sekarang telah terungkap kalau Starcraft Remaster akan hadir 14 Agustus nanti. Harganya pun cukup terjangkau, yakni Rp199.000 saja!

Starcraft Remaster akan mengalami peningkatan grafis, dukungan multiplayer yang lebih baik, fitur pelacakan stat, dan yang lebih gilanya mendukung resolusi 4k. Game ini juga kompatibel dengan mereka yang masih memainkan Starcraft versi aslinya. Jadi kalau kamu bermain multiplayer, kamu masih mungkin berhadapan dengan mereka yang setia pada game awalnya.

Tak hanya itu, Starcraft Remaster juga akan dilengkapi dengan expansion pack. Expansion pack yang dimaksud adalah Starcraft: Brood War. Sudah tentu, ini berarti kamu akan memperoleh pengalaman utuh memainkan game RTS legendaris ini.

Kalau kamu pre-order gamenya, kamu akan mendapatkan tiga skin bangunan (Char Hive, Korhal Command Center, Aiur Nexus). Kamu bahkan juga akan mendapatkan bonus digital untuk Starcraft 2 berupa Alexei Stukov sebagai co-op commander dan tiga foto unik untuk memperingati Starcaft: Remastered. 

Menarik, bukan? Tampaknya game yang satu ini benar-benar tak bisa dilewatkan. Fan setia game lamanya bisa merasakan sensasi baru, berkat berbagai penambahan yang diberikan Blizzard untuk judul yang satu ini. Sementara yang belum pernah main Starcraft, atau baru mengenal Starcraft lewat Starcraft 2, sekarang bisa menikmati game pertamanya dengan kualitas yang sudah lebih prima.

Gimana Sobat Duniaku.net, tertarik membeli dan memainkan Starcraft Remaster ini? Ataukah kamu merasa ganajalan yang menghalangimu untuk beli? Sampaikan saja di kolom komentar!

Sumber: Eurogamer, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia