Manga Horor Junji Ito Segara Diadaptasi Menjadi Anime. Berani Nonton?

Jika kamu penggemar manga horor, tentunya tak asing dengan mangaka Junji Ito. Sebagai maestro manga-manga horor, sudah sewajarnya banyak fan yang berharap jika manga horor karya Junji Ito diadaptasi menjadi anime. Dan seperti menjawab harapan para penggemar, pada ajang Junji Ito’s Haunted House diumumkan jika salah satu manga Junji Ito segera diadaptasi menjadi anime.

Baca Juga

Junji Ito adalah seorang mangaka horor kelahiran 31 Juli 1963. Beberapa manganya yang paling dikenal adalah Tomie, cerita mengenai seorang gadis abadi yang cantik dan dapat membuat siapapun yang suka padanya menjadi gila; Uzumaki, cerita mengenai kota yang terobsesi dengan spiral; dan Gyo, cerita mengenai ikan-ikan telah mati tetapi dapat berjalan di daratan.

Pernah membayangkan bagaimana bila visual horor Junji Ito tersaji sebagai anime? Kalau begitu harapanmu terkabul. Pada ajang Junji Ito’s Haunted House diumumkan jika salah satu manga Junji Ito segera diadaptasi menjadi anime.

Adaptasi manga Juni Ito dibuat dalam rangka perayaan 30 tahun karir Ito sebagai mangaka. Sayangnya belum diketahui secara detail, manga Junji Ito mana yang bakal diadapatasi menjadi anime. Apakah anime itu akan dibuat dalam bentuk serial TV, film, OVA, atau lainnya juga belum dipastikan.

manga junji ito

Sebelumnya, baru satu manga Junji Ito yang berhasil diadaptasi menjadi anime, yaitu Gyo. Selain anime, beberapa karya manga Junji Ito juga sempat diserialisasikan dalam bentuk live-action. Adaptasi dari film horror live-action ini dirilis pada tahun 2016 di iQIYI, sebuah layanan video streaming milik negara China.

Film horor live-action ini mengadaptasi beberapa judul yang dibuat oleh Junji Ito, seperti: Soichi no Katte na Noroi (Souichi Diary of Curse), Dassohei no Iru Ie, Rojiura (Back Alley), Umeku Hasuikan (Groaning Drain Pipes), dan juga Shibito no Koiwazurai (Lovesick Dead).

Nah jika diadaptasi menjadi anime, mana manga Junji Ito yang paling ingin kamu tonton?

sumber: Goboiano, diedit oleh Fachrul Razi

Merinding, 5 Anime Horor Ini Ternyata Diangkat dari Kisah Nyata

Kalau kamu punya nyali tinggi, tidak ada salahnya untuk menyaksikan deretan anime horor yang diangkat dari kisah nyata atau urban legend Jepang ini.
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleDragon Ball FighterZ Benar-Benar Mirip dengan Manga Dragon Ball!
Next articleBlizzard Bakal Rilis Patung Overwatch Termahal Menggunakan Desain Karakter D.Va!
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca