Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Bajak laut Donquixote adalah salah satu bajak laut terkuat yang ada di dunia baru. Bajak laut ini dipimpin oleh Doflamingo yang juga merupakan salah satu Shicibukai. Lalu siapa kah kru terkuat bajak laut Donquixote?  ------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Bajak laut Donquixote adalah salah satu kelompok terkuat yang ada di New World. Bajak laut ini dipimpin oleh Doflamingo yang juga merupakan salah satu Shichibukai. Jadi, siapakah kru terkuat bajak laut Donquixote?

[page_break no="10" title="Gladius"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

[duniaku_baca_juga]

Gladius merupakan salah satu perwira dari bajak laut Donquixote. Ia terlihat selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan memakai masker/penutup wajah berwarna putih. Di jubah miliknya terlihat beberapa cincin berwarna emas yang membuat penampilannya tampak mencolok.

Gladius memiliki kekuatan Buah Iblis Pamu Pamu no Mi yang membuatnya dapat mengurai benda non-organik lalu membuatnya meledak. Benda yang disentuh gladius akan membesar hingga akhirnya benda itu meledak dan menghancurkan sekitarnya. Gladius pada akhirnya dikalahkan oleh Bartolomeo yang mengakibatkan dia pingsan untuk beberapa hari.

[page_break no="9" title="Dellinger"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

[duniaku_adsense]

Dellinger merupakan salah satu perwira kelompok bajak laut Donquixote. Dellinger berpenampilan seperti anak remaja dan juga merupakan manusia setengah ikan. Itulah mengapa Dellinger sangat hebat dalam hal pertarungan walaupun masih berumur muda.

Sama halnya dengan manusia setengah ikan lainnya, Dellinger memiliki fisik kuat yang melebihi manusia pada umumnya. Ia terlihat sering memakai baju yang ketat dan juga celana pendek. Ia juga memakai sepatu tumit tinggi yang juga merupakan senjata miliknya saat bertarung.

Penampilan femininnya ini efek dari dia memang dibesarkan sebagai perempuan. Tapi jangan kira itu berarti Dellinger lemah. Untuk ukuran petarung jarak dekat, dia adalah lawan yang menakutkan.

Dellinger menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan Blue Gilly dan juga Ideo. Namun Dellinger sama sekali tak bisa berkutik menghadapi serangan ganas Hakuba. Sebelum Dellinger menyadari apa yang terjadi, ia sudah ditebas duluan oleh sisi jahat Cavendish itu.

[page_break no="8" title="Senor Pink"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Berbeda dengan perwira lainnya, Senor Pink merupakan lelaki jantan sejati. Sifatnya sangat terhormat, mempedulikan pengikutnya, tidak menunjukkan tendensi sadis, dan selalu menjaga kata-katanya.

Pria yang satu ini memiliki masa lalu yang suram dan menyedihkan. Senor Pink dulunya merupakan lelaki keren yang selalu memakai jas berwarna hitam. Dia juga memiliki seorang istri dan anak yang sangat ia sayangi.

Sayang masa-masa bahagianya bersama istri dan anaknya harus berakhir setelah anaknya meninggal dunia ketika Senor Pink sedang bertugas untuk keluarga Donquixote. Tidak hanya itu, istrinya pun juga akhirnya mengetahui bahwa Senor Pink bukanlah seorang bankir dan merupakan bajak laut. Istrinya pun melarikan diri dari rumah. Naas, pada akhirnya istrinya harus jatuh sakit setelah terjatuh dari jurang.

Walaupun nyawa istrinya dapat diselamatkan tetapi kini istrinya tidak dapat lagi mengekspresikan emosinya. Istri Senor Pink hanya duduk di rumah sakit dan tidak dapat lagi tersenyum. Dengan niatan untuk membuat istrinya kembali tersenyum dan menunjukkan penyesalan atas kejadian yang menimpa anaknya, Senor Pink terpaksa melakukan tindakan memalukan.

Senor Pink memutuskan mengenakan pakaian bayi untuk menghibur istrinya. Melihat tindakannya berhasil membuat istrinya tersenyum, ia mempertahankan kostum itu setiap hari. Namun mengingat sifat Pink yang sangat gentleman, penampilannya yang konyol tidak menghentikan dirinya dikerubungi oleh fan yang memujanya.

Senor Pink memiliki kekuatan Buah Iblis Sui Sui no Mi yang membuatnya dapat menyelam di tempat yang padat. Saat perang di Dressrosa, Senor Pink melawan Franky. Mereka berdua bertarung layaknya lelaki sejati. Bahkan di akhir, Franky pun menaruh respek kepada Pink.

[page_break no="7" title="Sugar"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Sugar adalah perwira istimewa dalam keluarga Donquixote. Walaupun terlihat seperti anak kecil berumur 10 tahun, Sugar sebenarnya telah berumur 22 tahun. Ia selalu mengenakan jaket tudung berwarna merah dan sangat senang memakan anggur.

Sugar memiliki kekuatan Buah Iblis Hobi Hobi no Mi yang membuatnya dapat mengubah orang menjadi mainan sekaligus menghilangkan ingatan tentang orang tersebut. Dengan kekuatan Buah Iblis miliknya ini, Sugar sangat mempermudah Doflamingo dalam menghabisi pemberontak.

Kekuatan dari Sugar ini bisa dibilang sangat curang. Dia hanya perlu menyentuhmu sekali saja, dan kamu akan berubah menjadi mainan. Sudah begitu, Sugar juga memiliki refleks yang tergolong super, sehingga ia bisa melumpuhkan seluruh suku Tontata yang mencoba menyerangnya.

Kalau tidak ada Usopp, Nico Robin dan banyak korban Sugar pasti sudah menjadi budak untuk selamanya.

[page_break no="6" title="Monet"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Nama selanjutnya di daftar anggota terkuat bajak laut Donquixote adalah Monet. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan wanita cantik yang satu ini. Ia memiliki tubuh putih bagaikan salju dan rambut panjang berwarna hijau muda. Monet memiliki kaki yang berbentuk seperti kaki burung dan tangannya berupa sayap besar berwarna putih. Kedua anggota tubuhnya tersebut kemungkinan besar telah diganti oleh Trafalgar Law.

Monet merupakan asisten Caesar di Punk Hazard dan juga sekaligus bawahan Doflamingo. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis tipe Logia, Yuki Yuki no Mi, yang membuatnya menjadi manusia salju. Dengan kekuatannya tersebut ia dapat dengan mudah mengubah daerah sekitarnya menjadi bersalju dan dapat membekukan pergerakan musuh.

Monet menunjukkan kekuatannya di alur Punk Hazard. Dia bahkan sempat mempecundangi Tashigi. Namun ia tidak ada apa-apanya dibanding Zoro. Ia begitu takut terhadap serangan Zoro hingga kamu melihat efek samping kekuatan Logia: rasa takut membuat Monet tak mampu mengendalikan wujudnya. Ia pun jadi tak berdaya, walau sebenarnya Zoro tidak menggunakan Haki untuk menyerangnya.

Monet juga merupakan anggota Doflamingo yang -sepertinya- tewas. Penyebabnya adalah jantungnya diremas hingga hancur.


[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/06/26/anggota-terkuat-shirohige-one-piece/" title="Dari Sekian Banyak Kru yang Dimilikinya, Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Shirohige!"]

Kru yang lebih kuat ada di halaman selanjutnya...

[page_break no="5" title="Trebol"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

[duniaku_baca_juga]

Trebol merupakan anggota eksekutif tertinggi sekaligus penasihat dalam bajak laut Donquixote. Ia juga merupakan orang yang bertanggung jawab atas kekejaman yang dimiliki oleh Doflamingo sewaktu kecilnya. Trebollah yang telah membesarkan serta mengangkat Doflamingo sebagai kapten bajak laut Donquixote.

Trebol memiliki kekuatan Buah Iblis bertipe Paramecia Beta Beta no Mi yang membuatnya menjadi manusia lengket. Dengan kekuatannya tersebut ia dapat menangkap musuh  dengan sangat mudah. Ia juga sulit dilukai sehingga banyak yang salah kira kalau Beta Beta no Mi adalah buah Logia.

Sebenarnya Trebol merupakan orang yang sangat kurus. Tetapi ia berhasil menutupi seluruh tubuhnya dengan kekuatan miliknya sehingga ia terlihat lebih gemuk dari yang seharusnya. Saat lendir yang menyelimutinya lenyap, ia pun bisa diatasi dengan lebih mudah.

[page_break no="4" title="Diamante"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

[duniaku_adsense]

Diamante merupakan salah satu dari 3 eksekutif tertinggi dalam bajak laut Doflamingo. Ia merupakan ketua di Corrida Colloseum di Dressrosa dan juga pemegang julukan “Pahlawan Colloseum”. Diamante memiliki tubuh yang tinggi dan juga terlihat selalu mengenakan jubah dan sebuah pedang.

Diamante memiliki kemampuan Buah Iblis bertipe Paramecia Hira Hira no Mi yang membuatnya dapat memperkeras kain yang ia sentuh. Ia juga dapat membuat besi menjadi seperti kain. Dengan kekuatannya ini ia dapat mengubah pedang yang ia miliki sesuka hatinya. Ia juga dapat mengubah jubah miliknya menjadi pelindung yang sangat keras.

Diamante adalah pembunuh istri Kyros, yang juga merupakan ibu Rebecca. Pada akhirnya ketangguhan Diamante ini diakhiri oleh Kyros, Rebecca, dan bahkan istri Kyros. Kepala Diamante terjatuh ke nisan wanita itu, seakan ibu Rebecca sendiri yang memberi pukulan terakhir ke Diamante.

[page_break no="3" title="Vergo"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Selanjutnya adalah Vergo, pria yang merupakan salah satu dari eksekutif tertinggi bajak laut Doflamingo. Vergo juga merupakan orang kepercayaan Doflamingo. Dengan kepercayaannya tersebut ia pun akhirnya diperintahkan untuk masuk Angkatan Laut. Kehebatan Vergo dalam menyembunyikan identitas aslinya sangatlah mengagumkan, ia bahkan berhasil mendapatkan kepercayaan dari rekan Angkatan Laut di G5.

Selain itu, Vergo juga memiliki kemampuan Busoshoku Haki yang sangat hebat. Ia bahkan dapat meliputi seluruh tubuhnya dengan Busoshoku Haki miliknya. Dengan kekuatan Haki miliknya itu, ia dapat mematahkan jitte milik Smoker dengan hanya menggunakan bambu. Kaki Sanji pun hampir patah setelah menendang tubuh dari Vergo ini. Sayangnya ia harus mati setelah kalah dan dipotong oleh Trafalgar Law saat di Punk Hazard.

[page_break no="2" title="Pica"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Dari segi kekuatan dan kemampuan Buah Iblis, Pica merupakan yang paling kuat diantara eksekutif tertinggi di bajak laut Donquixote. Ia memiliki tubuh besar dengan otot yang sangat besar, dengan tubuh yang menyeramkan tersebut ia dapat dengan mudah menakuti musuh-musuhnya. Tetapi walaupun memiliki tubuh yang macho, Pica memiliki suara yang sangat cempreng. Bahkan suaranya tersebut sering ditertawakan oleh anak buahnya sendiri. Luffy pun juga tertawa lepas setelah mendengar suara asli Pica.

Pica memiliki kemampuan Buah Iblis bertipe Paramecia Ishi Ishi no Mi yang membuatnya menjadi manusia batu. Dengan kekuatannya tersebut, ia dapat menggerakan batu yang ada sekitarnya. Ia bahkan dapat membuat benteng yang sangat besar dengan kekuatannya tersebut. Pica juga dapat mengubah bentuk dari suatu negara dengan hanya menggunakan kekuatan buah iblisnya. Selain itu, Pica juga diketahui memiliki Haki pertahanan. Ia bahkan mengatakan kepada Zoro bahwa ia tidak akan bisa memotong tubuhnya yang keras itu.

Yah, sayangnya yang dia tantang itu adalah Zoro si calon ahli pedang nomor satu di dunia. Pica pun tertebas.

[page_break no="1" title="Doflamingo"]

Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

Di urutan pertama orang terkuat di bajak laut Donquixote tentu saja Doflamingo. Doflamingo merupakan raja di Dressrosa dan juga mantan Tenryuubito. Mantan Shichibukai ini juga merupakan salah satu karakter terkeren yang ada di One Piece. Selain keren ia juga memiliki kemampuan yang sangat hebat.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/04/29/yonko-terkuat-one-piece/" title="Inilah Peringkat Yonko Terkuat One Piece Hingga Saat ini – Benarkah Big Mom yang Terlemah?"]

Doflamingo memiliki kemampuan Buah Iblis bertipe Paramecia, Ito Ito no Mi, yang membuatnya menjadi manusia benang. Ia sangat hebat dalam menggunakan kemampuannya ini. Ia bahkan bisa mengendalikan orang lain dengan hanya menggunakan seutas tali. Ia juga dapat mengendalikan seluruh negeri dengan menggunakan kemampuan buah iblis miliknya.

Tak hanya itu, Ito Ito no Mi Doflamingo juga telah terbangun kemampuan penuhnya. Karenanya Luffy benar-benar harus berjuang keras untuk mengalahkannya.

Tapi Doflamingo sangat takut dengan Kaido. Jadi tampaknya Luffy harus siap-siap, karena Yonko yang satu itu pasti lebih kuat dari semua nama di daftar ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Suka dengan anime seperti One Piece? Kalau begitu jangan lupa hadiri acara Game Prime 2017. Tak hanya game, acara yang satu ini juga menghadirkan hiburan seperti cosplay. Kamu juga dapat melihat karya-karya dari para komikus dan seniman lokal di Comic dan Artist Alley.

Game Prime 2017 akan diselenggarakan di Balai Kartini, Jakarta, pada tanggal 29-30 Juli 2017.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU