Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece

bajak laut donquixote

Bajak laut Donquixote adalah salah satu kelompok terkuat yang ada di New World. Bajak laut ini dipimpin oleh Doflamingo yang juga merupakan salah satu Shichibukai. Jadi, siapakah kru terkuat bajak laut Donquixote?

10

Gladius

bajak laut donquixote

Baca Juga

Gladius merupakan salah satu perwira dari bajak laut Donquixote. Ia terlihat selalu mengenakan jubah berwarna hitam dan memakai masker/penutup wajah berwarna putih. Di jubah miliknya terlihat beberapa cincin berwarna emas yang membuat penampilannya tampak mencolok.

Gladius memiliki kekuatan Buah Iblis Pamu Pamu no Mi yang membuatnya dapat mengurai benda non-organik lalu membuatnya meledak. Benda yang disentuh gladius akan membesar hingga akhirnya benda itu meledak dan menghancurkan sekitarnya. Gladius pada akhirnya dikalahkan oleh Bartolomeo yang mengakibatkan dia pingsan untuk beberapa hari.

9

Dellinger


Dellinger merupakan salah satu perwira kelompok bajak laut Donquixote. Dellinger berpenampilan seperti anak remaja dan juga merupakan manusia setengah ikan. Itulah mengapa Dellinger sangat hebat dalam hal pertarungan walaupun masih berumur muda.

Sama halnya dengan manusia setengah ikan lainnya, Dellinger memiliki fisik kuat yang melebihi manusia pada umumnya. Ia terlihat sering memakai baju yang ketat dan juga celana pendek. Ia juga memakai sepatu tumit tinggi yang juga merupakan senjata miliknya saat bertarung.

Penampilan femininnya ini efek dari dia memang dibesarkan sebagai perempuan. Tapi jangan kira itu berarti Dellinger lemah. Untuk ukuran petarung jarak dekat, dia adalah lawan yang menakutkan.

Dellinger menunjukkan kekuatannya dengan mengalahkan Blue Gilly dan juga Ideo. Namun Dellinger sama sekali tak bisa berkutik menghadapi serangan ganas Hakuba. Sebelum Dellinger menyadari apa yang terjadi, ia sudah ditebas duluan oleh sisi jahat Cavendish itu.

8

Senor Pink

bajak laut donquixote

Berbeda dengan perwira lainnya, Senor Pink merupakan lelaki jantan sejati. Sifatnya sangat terhormat, mempedulikan pengikutnya, tidak menunjukkan tendensi sadis, dan selalu menjaga kata-katanya.

Pria yang satu ini memiliki masa lalu yang suram dan menyedihkan. Senor Pink dulunya merupakan lelaki keren yang selalu memakai jas berwarna hitam. Dia juga memiliki seorang istri dan anak yang sangat ia sayangi.

Sayang masa-masa bahagianya bersama istri dan anaknya harus berakhir setelah anaknya meninggal dunia ketika Senor Pink sedang bertugas untuk keluarga Donquixote. Tidak hanya itu, istrinya pun juga akhirnya mengetahui bahwa Senor Pink bukanlah seorang bankir dan merupakan bajak laut. Istrinya pun melarikan diri dari rumah. Naas, pada akhirnya istrinya harus jatuh sakit setelah terjatuh dari jurang.

Walaupun nyawa istrinya dapat diselamatkan tetapi kini istrinya tidak dapat lagi mengekspresikan emosinya. Istri Senor Pink hanya duduk di rumah sakit dan tidak dapat lagi tersenyum. Dengan niatan untuk membuat istrinya kembali tersenyum dan menunjukkan penyesalan atas kejadian yang menimpa anaknya, Senor Pink terpaksa melakukan tindakan memalukan.

Senor Pink memutuskan mengenakan pakaian bayi untuk menghibur istrinya. Melihat tindakannya berhasil membuat istrinya tersenyum, ia mempertahankan kostum itu setiap hari. Namun mengingat sifat Pink yang sangat gentleman, penampilannya yang konyol tidak menghentikan dirinya dikerubungi oleh fan yang memujanya.

Senor Pink memiliki kekuatan Buah Iblis Sui Sui no Mi yang membuatnya dapat menyelam di tempat yang padat. Saat perang di Dressrosa, Senor Pink melawan Franky. Mereka berdua bertarung layaknya lelaki sejati. Bahkan di akhir, Franky pun menaruh respek kepada Pink.

7

Sugar

bajak laut donquixote

Sugar adalah perwira istimewa dalam keluarga Donquixote. Walaupun terlihat seperti anak kecil berumur 10 tahun, Sugar sebenarnya telah berumur 22 tahun. Ia selalu mengenakan jaket tudung berwarna merah dan sangat senang memakan anggur.

Sugar memiliki kekuatan Buah Iblis Hobi Hobi no Mi yang membuatnya dapat mengubah orang menjadi mainan sekaligus menghilangkan ingatan tentang orang tersebut. Dengan kekuatan Buah Iblis miliknya ini, Sugar sangat mempermudah Doflamingo dalam menghabisi pemberontak.

Kekuatan dari Sugar ini bisa dibilang sangat curang. Dia hanya perlu menyentuhmu sekali saja, dan kamu akan berubah menjadi mainan. Sudah begitu, Sugar juga memiliki refleks yang tergolong super, sehingga ia bisa melumpuhkan seluruh suku Tontata yang mencoba menyerangnya.

Kalau tidak ada Usopp, Nico Robin dan banyak korban Sugar pasti sudah menjadi budak untuk selamanya.

6

Monet

bajak laut donquixote

Nama selanjutnya di daftar anggota terkuat bajak laut Donquixote adalah Monet. Mungkin kalian sudah tidak asing dengan wanita cantik yang satu ini. Ia memiliki tubuh putih bagaikan salju dan rambut panjang berwarna hijau muda. Monet memiliki kaki yang berbentuk seperti kaki burung dan tangannya berupa sayap besar berwarna putih. Kedua anggota tubuhnya tersebut kemungkinan besar telah diganti oleh Trafalgar Law.

Monet merupakan asisten Caesar di Punk Hazard dan juga sekaligus bawahan Doflamingo. Ia memiliki kekuatan Buah Iblis tipe Logia, Yuki Yuki no Mi, yang membuatnya menjadi manusia salju. Dengan kekuatannya tersebut ia dapat dengan mudah mengubah daerah sekitarnya menjadi bersalju dan dapat membekukan pergerakan musuh.

Monet menunjukkan kekuatannya di alur Punk Hazard. Dia bahkan sempat mempecundangi Tashigi. Namun ia tidak ada apa-apanya dibanding Zoro. Ia begitu takut terhadap serangan Zoro hingga kamu melihat efek samping kekuatan Logia: rasa takut membuat Monet tak mampu mengendalikan wujudnya. Ia pun jadi tak berdaya, walau sebenarnya Zoro tidak menggunakan Haki untuk menyerangnya.

Monet juga merupakan anggota Doflamingo yang -sepertinya- tewas. Penyebabnya adalah jantungnya diremas hingga hancur.


Dari Sekian Banyak Kru yang Dimilikinya, Inilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Shirohige!

Dari sekian banyak kru yang dimiliki, siapakah anggota terkuat Shirohige? Yuk, kita cari tahu dalam daftar anggota terkuat Shirohige di dalam artikel ini!
Baca Juga

Kru yang lebih kuat ada di halaman selanjutnya…

1
2

SHARE
Previous articleMungkinkah Kamen Rider Snipe atau Taiga Benar-Benar Mati di Episode Terbaru Ex-Aid?
Next articleInilah 5 Film Indonesia Terlaris di Semester Awal 2017
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player