Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

IO merupakan salah satu fundamental dan juga merupakan yang termuda. Ia memiliki kekuatan yang dapat membantu makhluk lain dan bahkan memperkuat makhluk tersebut. Lalu apakah IO sebenarnya? Yuk, simak cerita hero Dota 2 IO berikut ini! --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

IO merupakan salah satu fundamental dan juga merupakan yang termuda. Ia memiliki kekuatan yang dapat membantu makhluk lain dan bahkan memperkuat makhluk tersebut. Lalu apakah IO sebenarnya? Yuk, simak cerita hero Dota 2 IO berikut ini!

Saat Elder Titan memisahkan galaksi menjadi dua sewaktu terjadi krisis, di saat itu lahirlah fundamental yang merupakan pasukan dunia. Fundamental itu sendiri juga merupakan entitas tertua yang melebihi waktu. Semua fundamental ketika mati akan kembali ke dunia fundamental.

[duniaku_baca_juga]

Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

Fundamental terlahir di galaksi ini untuk menyeimbangkan dunia. Fundamental itu sendiri memiliki kekuatan yang sangat luar biasa, bahkan satu fundamental saja sudah dapat menghancurkan dunia. IO merupakan salah satu dari 4 fundamental yang tercipta dari pemisahan yang dilakukan Elder Titan.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/05/05/cerita-hero-dota-2-enigma/" title="Cerita Hero Dota 2: Enigma, Makhluk Misterius Pemakan Planet"]

IO bisa berada di mana saja di dunia ini. Dia merupakan penjaga antara baik dan buruk. Ia selalu memperhatikan dunia yang sedang dilanda kehancuran. Ia akan melindungi dunia tersebut dengan kekuatan miliknya.

Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

Kelebihan IO dari fundamental lainnya adalah ia merupakan entitas yang sangat membantu makhluk lain. Ia dapat mentransfer kekuatan yang ia miliki ke makhuk lain dengan menggunakan tali jiwa miliknya, hal itu membuat makhluk yang terikat oleh tali jiwanya akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa dan juga dapat memperpanjang kehidupan suatu entitas.

IO merupakan fundamental termuda di antara 4 fundamental yang ada. Seperti fundamental lainnya, dia dapat berpindah dari dunia satu ke dunia lainnnya dengan sangat cepat. Sama seperti fundamental kegelapan dan cahaya, dia juga merupakan salah satu dari sedikit entitas yang mengetahui kebenaran dari dunia ini.

[duniaku_adsense]

Cerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain

IO tidak memiliki wujud fisik, ia terdiri dari kekuatan baik dan buruk yang menjadi satu. Oleh karena itu, dia menjadi fundamental yang bisa memisahkan baik dan buruk. Dia merupakan makhluk yang dipenuhi dengan kebajikan, ia sangat membantu lainnya dalam memulihkan kekuatan dengan menyalurkan kekuatannya sendiri.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/02/16/cerita-dota-2-4-hero-fundamental-dan-sang-pencipta/" title="Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta"]

Selain dapat memisahkan kekuatan baik dan buruk, IO juga dapat menyatukan semua materi positif dan negatif. Karena kekuatan itulah mengapa dia memiliki kekuatan yang sangat luar biasa dan menjadi salah satu dari 4 fundamental yang ada di dunia  ini. Menurut Puck, IO memiliki hubungan dengan suatu kekuatan yang tidak diketahui. Walaupun Puck tidak terlalu menyukai dengan kekuatan yang tidak diketahui itu, ia sangat mengakui dan menghormati IO atas kekuatan dan kehebatan yang dia miliki.

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU