Inilah 5 Film Indonesia Terlaris di Semester Awal 2017

film indonesia terlaris

Kamu bisa menebak mana film Indonesia terlaris di tahun 2017 sejauh ini?

Semester pertama di tahun 2017 resmi berakhir. Sepajang enam bulan kemarin, sudah banyak film Indonesia yang sukses mencuri perhatian dengan mendatangkan banyak penonton. Nah dari sekian banyak film yang sudah tayang, berikut ini 5 film Indonesia terlaris di semester pertama tahun 2017.

5

Dear Nathan

Baca Juga

Posisi kelima sebagai film Indonesia terlaris di tahun 2017 sampai bulan Juni adalah Dear Nathan. Dibintangi oleh artis-artis muda seperti Amanda Rawles dan Jefri Nichol, Dear Nathan sukses meraup Rp24 miliar dari 700 ribu penonton.

Diangkat dari novel karya Erisca Febriani, Dear Nathan bercerita seorang gadis bernama Salma, murid pindahan yang selektif memilih teman. Suatu ketika, ia tak sengaja bertemu Nathan, murid paling berandal di sekolah yang hobi tawuran. Tapi siapa sangka, pertemuan Nathan dan Salma yang punya sifat berbanding terbalik ini menjadi awal dari benih-benih cinta di antara mereka berdua.

4

London Love Story 2

Kisah Caramel dan Dave menjadi pondasi kuat mengapa film sekuel ini berhasil mendatangkan banyak penonton. Melanjutkan kisah di film pertamanya, London Love Story 2 sukses menarik lebih dari 826 ribu penton ke bioskop dan meraup pendapatan mencapai Rp30,2 miliar.

3

Critical Eleven


Diangkat dari novel sukses karya Ika Natassa tentu menjadi jaminan mutu mengapa film ini begitu diminati. Terlebih dengan kehadiran Reza Rahadian sebagai Ale dan Adinia Wirasti sebagai Anya.

Critical Eleven mengisahkan pertemuan singkat antara Ale dan Anya dalam penerbangan Jakarta menuju Sydney. Siapa sangka, 11 menit berharga di dalam pesawat tersebut merupakan awal mula kisah kasih mereka yang akhirnya berujung ke jenjang pernikahan. Mereka pun hijah ke New York untuk memulai hidup yang baru.

Critical Eleven menjadi salah satu film Indonesia terlaris di tahun ini dengan torehan Rp30,7 miliar dari 877 ribu penonton.

2

Surga yang Tak Dirindukan 2

Sama seperi film pertamanya, Surga yang Tak Dirindukan 2 sukses menjadi film religi terbaik di tahun 2017. Dengan jumlah penonton mencapai 1,6 juta dan pendapatan kotor sebesar Rp57 miliar, menjadikan film garapan Hanung Bramantyo ini bercokol di posisi kedua sebagai film Indonesia terlaris untuk semester awal 2017.

Dalam sekuelnya, kamu masih akan disajikan kisah pelik hubungan antar keluarga yang membuatmu terhenyak di dalam bioskop. Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, dan Rhalin Shah masih hadir di Surga yang Tak Dirindukan 2 ini.

1

Danur: I Can See Ghosts

Mungkin tak ada yang memprediksi jika film genre horor berhasil mencuri perhatian dengan jutaan penonton di tahun 2017. Danur: I Can See Ghost sukses dengan torehan 2,7 juta penonton dan pendapatan yang mencapai Rp95 miliar.

Bahkan hanya dalam kurun waktu sepekan saja, filim garapan MD Pictures ini telah ditonton oleh 1.196.583 penonton. Atas dasar itu, film Danur sekaligus memecahkan rekor MURI (Museum Rekor Indonesia), sebagai film horor dengan jumlah penonton terbanyak dalam enam hari.

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah 10 Anggota Terkuat Bajak Laut Donquixote dalam One Piece
Next articleCerita Hero Dota 2 : IO Fundamental Termuda Penolong Makhluk Lain
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca