Guide Build Item Roger Mobile Legends: Amarah Sang Werewolf!

Guide build item Roger Mobile Legends

Simak guide build item Roger Mobile Legends di sini! Jangan coba-coba memancing Roger dengan HP hero kamu yang rendah!

Guide Build Item Vexana Mobile Legends: Hidupkan Semua Mayat Musuh!

Hidupkan semua mayat musuh untuk membantumu dalam bertarung di game Mobile Legends! Simak guide build item Vexana Mobile Legends di sini! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas guide build item Roger Mobile Legends. Roger adalah hero yang memiliki role Marksman dan juga Fighter. Roger menyerang jarak jauh dengan senjata api dan ia dapat berubah menjadi Werewolf untuk menyerang jarak dekat.

Meskipun termasuk ke dalam role Marksman, ia tidak bisa disebut Marksman sejati. Ia lebih condong ke role Fighter dalam game Mobile Legends. Oleh karena itu, jika kamu menggunakan Roger, sebaiknya anggota tim kamu mengambil hero Marksman lainnya untuk mengisi role Marksman yang sebenarnya.

Baca Juga

Nah, jika kamu masih bingung dan timbul pertanyaan seperti apa sebaiknya menggunakan mode Human dan juga mode Werewolf milik Roger, maka kamu bisa membaca penjelasannya di bawah ini.

Mode Human sangat cocok digunakan untuk melarikan diri, mengejar musuh, dan melambatkan musuh sehingga teman kamu dapat mengejar hero musuh tersebut. Hal ini karena pada mode Human, Roger dapat berlari dengan cepat dan serangannya dapat melambatkan musuh sebesar 20%! Kamu juga dapat melakukan rotasi dengan cepat menggunakan kemampuan Hunter’s Step Roger pada mode Human (Farming line dan juga hutan).

Mode Werewolf optimal digunakan untuk membunuh dan juga mengejar musuh yang memiliki HP rendah. Dalam mode Werewolf, kamu mendapatkan buff yang sangat bagus untuk menjadi carry hero. Alasannya adalah karena stats yang meningkat terdiri dari attack speed, kecepatan berjalan, defense, dan juga bonus damage.

Jika berhadapan dengan hero musuh yang memiliki current HP rendah, mode Werewolf ini akan mendapatkan peningkatan bonus damage dan kecepatan berjalan yang sangat tinggi.

Selanjutnya, saya akan membagikan guide build item Roger Mobile Legends. Berikut item-item yang cocok digunakan oleh Roger untuk menjadi carry Fighter dalam tim.

Berserker’s Fury

Guide build item Roger Mobile Legends

Dengan buff attack speed dan juga bonus damage dari kemampuan Roger pada mode Werewolf, item penambah critical chance dan critical damage akan menjadi mematikan untuk digunakan oleh Roger. Dengan item ini, Roger dapat menimbulkan damage yang sangat luar biasa tinggi, apalagi ketika hero musuh memiliki low HP.

Swift Boots

Guide build item Roger Mobile Legends

Kecepatan serangan merupakan salah satu hal terpenting untuk hero carry seperti Roger. Maka dari itu, item sepatu yang cocok digunakan olehnya adalah Swift Boots.

Haas’s Claws

Guide build item Roger Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide build item Roger Mobile Legends adalah Haas’s Claws. Item ini wajib digunakan pada hero Roger untuk menjadi carry hero di tim. Dengan item ini dan juga bantuan semua kemampuan mode Werewolf Roger, kamu dapat mengembalikkan HP-mu yang sekarat menjadi penuh kembali dengan sangat cepat!

Scarlet Phantom

Guide build item Roger Mobile Legends

Scarlet Phantom adalah item yang sangat cocok digabungkan dengan Berserker’s Fury. Saat Critical terjadi, kecepatan serangan Roger akan menjadi sangat tinggi. Hal ini akan menjadikan Roger sebagai hero yang sangat mematikan!

Demon Hunter Sword

Guide build item Roger Mobile Legends

Jika kemampuan Roger pada mode Werewolf dapat menimbulkan bonus damage yang cukup tinggi ketika musuh memiliki low HP, item ini memiliki efek yang sebaliknya. Ketika current HP dari target tinggi, maka bonus damage yang dihasilkan dari efek item ini akan semakin besar. Dengan item ini dan juga kemampuan Roger pada mode Werewolf, kamu akan menghasilkan bonus damage yang sangat tinggi pada saat HP musuh penuh ataupun rendah!

Blade of Despair

Guide build item Roger Mobile Legends

Item terakhir dari guide build item Roger Mobile Legends adalah optional item. Sebagai contohnya saya akan menuliskan Blade of Despair. Kamu bisa menggantinya dengan item seperti Malefic Roar, di mana item ini dapat menembus armor yang dimiliki musuh. Kamu juga bisa menggantinya dengan Deadly Blade, di mana item ini dapat mengurangi HP regen effect dari musuh. Deadly Blade sangat cocok digunakan untuk melawan hero seperti Estes.

Itulah guide build item Roger Mobile Legends kali ini, selamat mencoba!

Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia