Lihat Monster dari Ultraman Menjual Mesin Cuci di Iklan Toshiba Jepang!

Monster Ultraman

Toshiba Jepang bekerja sama dengan para monster Ultraman untuk mempromosikan mesin cuci terbaru mereka.

Baca Juga

Mesin cuci terbaru dari Toshiba Jepang ini memiliki tipe Zaboon Series. Namanya bahkan terdengar sudah seperti monster Ultraman. Mesin cuci ini mengusung teknologi “Ultrafine Bubble”, karena itu mereka melakukan kerja sama dengan Ultraman untuk mempromosikan produk ini.

Video promosi berdurasi satu menit telah diperlihatkan. Video ini menampilkan Red King generasi pertama, monster dari serial Ultraman. Di video ini diceritakan bahwa Red King adalah pekerja kantoran yang sibuk. Setiap harinya dia bekerja ke sana ke mari, bertemu klien, dan berkeringat sampai kerah seragam bagian dalamnya menjadi kotor.

Monster Ultraman


Dia sudah mencucinya dengan mesin cuci biasa, namun bukannya menjadi bersih, noda kotornya itu berubah menjadi kuning. Red King marah dan frustasi.

Akhirnya dia direkomendasikan untuk menggunakan Toshiba Zaboon. Berkat mesin ini, masalah nodanya terselesaikan. Di sini, Red King dibuat seakan-akan sedang memberikan testimoni dengan bahasa khas monsternya.

Kamu bisa melihat videonya di bawah ini.

Video keduanya yang baru saja diunggah pada awal Juli kali ini mengangkat kisah tentang monster Zetton yang sama-sama datang dari seri Ultraman pertama. Di sini Zetton adalah juru masak di sebuah restoran. Setiap harinya dia bekerja di depan kompor dengan bumbu-bumbu masakan yang bermacam-macam.

Selayaknya juru masak lainnya, tentu bumbu masakan yang tidak sengaja mengenai pakaian pernah terjadi. Noda dari bumbu masakan itu mengotori pakaian Zetton, sehingga dia merasa tidak nyaman bekerja dengan pakaian kotor penuh noda.

Monster Ultraman

Karena selalu memikirkan noda di pakaiannya, dia sampai salah memberikan pesanan Red King. Sebenarnya Red King memesan sepiring nasi goreng, tetapi yang diantarkan adalah sup. Saat Red King marah dan protes, Zetton justru lebih fokus pada iklan di televisi yang menampilkan mesin cuci Toshiba. Akhirnya dia mencobanya dan nodanya hilang. Video lengkapnya di bawah ini.

Monster-monster dari Ultraman memang seakan tidak ada matinya. Di luar kolaborasi bersama dengan Toshiba saja sudah ada beberapa projek yang diikuti oleh monster-monster ini. Salah satunya adalah Kaiju Girls, dimana semua monster diubah menjadi gadis-gadis manis yang moe.

Diedit oleh Fachrul Razi


Suka dengan monster-monster Ultraman? Coba hadiri Game Prime 2017, di Balai Kartini tanggal 29-30 Juli 2017 nanti. Kamu mungkin bisa menemukan action figure dan mainan lainan para Ultraman di sana!

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleKuririn Salah! 48 Menit Tournament of Power adalah Waktu yang Lama!
Next articleInilah Deretan Artis Bernama Depan Chris yang Sukses Memonopoli Aktor-Aktor Tampan di Hollywood
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan dan superhero Amerika maupun Jepang. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.