Inilah Penampakan The Seven Deadly Sins Knight of Britannia Untuk PS4!

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia

Setelah ditunggu, inilah penampakan screenshot dari The Seven Deadly Sins Knight of Britannia, game adaptasi perdana untuk platform PlayStation 4!

Akhirnya The Seven Deadly Sins Akan Muncul Sebagai Game Action Untuk PS4!

Akhirnya setelah ditunggu kehadirannya, manga dan anime keren The Seven Deadly Sins akan diadaptasi menjadi game action untuk PlayStation 4!
Baca Juga

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia merupakan judul baru dari The Seven Deadly Sins: Britannia Traveler, yang sebelumnya sudah saya bahas di artikel lalu. Game ini merupakan adaptasi dari manga dan anime berjudul sama, The Seven Deadly Sin atau Nanatsu no Taizai, yang dikerjakan oleh Nakaba Suzuki sejak tahun 2012 lalu. Setelah lima tahun, manga ini diadaptasi menjadi game perdana untuk platform PlayStation 4, setelah sebelumnya sudah diadaptasi menjadi game untuk Nintendo 3DS.

Baca Juga

Menariknya game ini juga akan dirilis di barat juga pada awal tahun 2018 mendatang untuk PlayStation 4. Karena menjadi game eksklusif, saya mengira bahwa game ini bakal menjadi sebuah RPG menarik yang dikemas dalam petualangan penuh aksi dari para Sins. Pihak Bandai Namco sendiri sudah merilis trailer perdananya, memberikan beberapa cuplikan petualangan para Sins melawan pasukan Holy Knight. Berikut ini merupakan video pengumumannya:

Meskipun lagu tema andalan “Perfect Time” dari seri anime The Seven Deadly Sins tidak muncul di trailer tersebut, beberapa cuplikan kemampuan para Sins tentu sudah mengobati rasa kangen kalian bukan? The Seven Deadly Sins Knight of Britannia menampilkan grafis 3D dengan shading ala anime, sehingga masih mempertahankan nuansa anime dari seri tersebut.

Dari cuplikan di atas, ada beberapa karakter yang bakal muncul di game ini. Pertama adalah Meliodas sang tokoh utama yang juga merupakan ketua dari para Sins. Ia menggunakan pedang patahnya untuk menghajar para Holy Knight. Lalu Ban yang memiliki kemampuan untuk hidup selamanya pun juga muncul menggunakan Nunchaku untuk bertempur.

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia

King juga muncul, menggunakan senjata utamanya Chasteifol yang mampu berubah-ubah wujud untuk menyerang musuhnya. Ia merupakan satu-satunya Sins yang mampu melayang di udara. Lalu Gowther juga terlihat muncul menggunakan sihirnya yang terlihat seperti busur panah.

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia

Beberapa karakter pendukung lain yang bakal muncul adalah Elizabeth dan Hawk. Dua karakter ini belum jelas apakah menjadi karakter playable atau bukan. Sedangkan untuk para musuh, sang Holy Knight yang sudah dipastikan muncul adalah Twigo. Ia merupakan Holy Knight pemula yang ditugaskan untuk menangkap Elizabeth. Ia memiliki kemampuan tebasan yang sangat kuat, bahkan satu tebasannya mampu menggunduli hutan!

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia


The Seven Deadly Sin Knight of Britannia memungkinkan pemain untuk menyusuri Britania. Tak hanya di padang luas saja, pemain juga bisa menyusuri Boar Hat, kafe milik Meliodas. Hawk Mama juga muncul di game ini, mungkin kemunculannya sebagai alat transportasi karena ia memanggul bangunan Boar Hat.

The Seven Deadly Sins Knight of Britannia

Oh ya, dalam trailer perdana itu, logo Sin of Pride juga ditampilkan diawal. Hal ini memungkinkan bahwa Escanor, Sins ke tujuh juga bakal muncul sebagai karakter playable di game ini. Hal ini menarik, sebab dalam seri anime, ia hanya muncul sebagai cameo saja di episode ke empat.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Tertarik dengan game dan anime? Kalau begitu jangan lewatkan acara Game Prime 2017 yang akan diselenggarakan di Balai Kartini tanggal 29-30 Juli ini. Ada banyak game yang akan dipamerkan. Ada juga Artist dan Comic Alley, yang akan memamerkan karya-karya heboh dari kreator lokal.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleBlizzard Bakal Rilis Patung Overwatch Termahal Menggunakan Desain Karakter D.Va!
Next articleGuide Build Item Roger Mobile Legends: Amarah Sang Werewolf!
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.