Wah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya!

Waduh, dua adegan penting di trailer Spider-Man: Homecoming ini malah hilang di filmnya. Apa saja adegan yang hilang tersebut? Cek penjelasannya di sini! ------ Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Wah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya!

Wah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya!

Trailer kadang bisa menipu dan membuat kita berspekulasi secara berlebihan, contoh terbaru adalah trailer Spider-Man: Homecoming yang filmnya baru saja rilis di Indonesia hari ini. Tak hanya itu, ternyata ada dua adegan penting di trailer yang tidak muncul di filmnya. Apa sajakah itu?

[duniaku_baca_juga]

Spider-Man: Homecoming telah hadir di bioskop Indonesia kesayangan kamu. Film ini pun mendapatkan penilaian yang brilian. Penampilan Tom Holland sebagai Peter Parker terbaru ini benar-benar terasa segar dan cocok dengan karakter yang ada di komik. Begitu juga karakter villain Vulture yang diperankan dengan sangat apik oleh Michael Keaton.

Sayangnya, walaupun tidak seberapa, ada sedikit kekecewaan di hati penulis ketika menonton Spider-Man: Homecoming. Pasalnya, ada dua adegan penting di trailer Spider-Man: Homecoming yang seakan hilang tak berbekas sama sekali. Bahkan tidak ada kondisi yang memungkinkan adegan tersebut terjadi di film seandainya sekadar terkena gunting editor demi pengurangan durasi.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/05/post-credits-spider-man-homecoming/" title="Adakah Adegan Post-Credits Spider-Man: Homecoming? Ini Pembahasannya!"]

Sepertinya adegan-adegan tersebut memang menjadi sebuah gimmick pemasaran dari Marvel dan Sony Pictures untuk mendongkrak popularitas filmnya. Lalu apa saja 2 adegan penting dari trailer Spider-Man: Homecoming yang tidak muncul di filmnya? Ini dia:

[page_break no="1" title="Iron Man dan Spider-Man Terbang Bersama di Kota New York"]

Wah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya! Wuuush! Ditunggu-tunggu nggak nongol juga momen ini...[/caption]

Apa perkiraan kamu ketika melihat adegan ini? Iron Man dan Spider-Man beraksi bersama melawan penjahat? Penulis juga berpikir demikian. Sayangnya, adegan ini tidak pernah muncul sama sekali di film Spider-Man: Homecoming. Selain itu, kemungkinan adegan ini hilang akibat dipotong juga cukup sulit untuk dicari celahnya.

Padahal, adegan ini memiliki kekuatan spekulasi yang sangat luar biasa. Pasti tak sedikit pengamat ataupun fan yang meneliti adegan ini dan memperkirakan apa yang Iron Man dan Spider-Man lakukan berdua. Cuplikan dari adegan ini juga menjadi salah satu gambar yang sering ditangkap dan dipublikasikan oleh media-media yang membahasnya, tetapi malah hilang.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/05/review-spider-man-homecoming/" title="Review Spider-Man: Homecoming: Film Menghibur dengan Penjahat Luar Biasa"]

[duniaku_adsense]

[page_break no="2" title="Peter dan Liz Hampir Berciuman"]

Wah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya! Tidak, tidak ada peraduan bibir antara Peter dan Liz kawan-kawan![/caption]

Ini adalah salah satu adegan "penting" yang hilang dari peredaran ketika film Spider-Man: Homecoming ditayangkan. Bila kamu melihat dandanan Peter dan Liz, serta keadaan di sekitar mereka, pastinya akan mengira kalau mereka berada di sebuah pesta prom.

Di film, mereka memang menghadiri prom, tetapi... kamu lihat saja deh sendiri di bioskop. Yang pasti, ini bukan karena sensor, karena tak terpikirkan keadaan yang memungkinkan mereka bisa sedekat ini pada pesta tersebut. Kamu harus melihatnya sendiri untuk percaya.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/07/05/miles-morales-spider-man-homecoming/" title="Miles Morales Disebut di Spider-Man: Homecoming, Apakah Akan Ada Spidey Lain di MCU?"]

Tentunya adegan di trailer Spider-Man: Homecoming yang hilang ini membuat penonton yang berharap sesuatu yang spesial terjadi antara Peter dan Liz (setidaknya di pesta tersebut) menjadi buyar. Penulis sendiri sudah bersiap memerhatikan kapan momen di atas akan hadir, tapi penantian tersebut ternyata sia-sia.

Lagi-lagi ini sepertinya ulah Marvel dan Sony Pictures untuk mendongkrak popularitas Liz di Spider-Man: Homecoming. Kisah cinta memang bisa menjadi bumbu yang menarik di flim superhero, hal itu juga berlaku di film ini. Namun, momen "puncak" kisah itu tampaknya tak kunjung tiba.


Itulah dua adegan penting dari trailer Spider-Man: Homecoming yang hilang dari filmnya. Bagaimana menurut kamu tentang langkah Marvel dan Sony Pictures "menghilangkan" kedua adegan tersebut? Apakah ada adegan lain yang kamu ketahui hilang di filmnya? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar!

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU