Cerita Hero Dota 2 : Ezalor Pembuat Matahari Pertama dan Penghianat Progenitor Realm

cerita hero dota 2 ezalor

Ezalor atau Keeper of the Light (kotl) merupakan salah satu dari 4 fundamental. Dia merupakan orang yang membuat matahari pertama dan selalu dikejar oleh Chaos Knight. Mengapa ia selalu dikejar? Yuk, simak cerita hero Dota 2 Ezalor berikut ini.

Fundamental adalah sebuah sebutan untuk para entitas yang memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan suatu galaksi. Masing-masing dari 4 fundamental mewakili kekuatan yang ada di jagat raya ini. Salah satunya adalah cahaya yang merupakan sumber kekuatan yang dimiliki oleh seluruh kehidupan dan Ezalor menjadi entitas yang membentuk dan menjaga cahaya tersebut.

Baca Juga

cerita hero dota 2 ezalor

Ezalor memiliki perawakan seperti kakek tua yang menunggangi kuda putih. Walaupun terlihat seperti kakek yang renta dan kapan saja bisa meninggal dunia, ia memiliki kekuatan kehidupan yang sangat tinggi. Dia sudah hidup cukup lama, sejak kehadirannya di alam semesta ini. Ia membuat dunia menjadi terang dan menghabisi kegelapan.

Cerita Hero Dota 2: 4 Hero Fundamental dan Sang Pencipta

Chaos Knight, The Keeper of the Light, Enigma, IO, dan Elder Titan. Apa peran mereka di dunia? Mengapa mereka disebut Hero Fundamental dan sang pencipta? Temukan jawabannya di sini!
Baca Juga

Sama seperti 4 fundamental lainnya, dia tinggal dan hidup di progenitor realm yaitu sebuah dunia di mana para fundamental hidup. Tapi untuk alasan yang sampai sekarang tidak diketahui, dia memutuskan untuk pergi dari progenitor realm dan menjadi fundamental pertama yang keluar dari tempat tersebut.

Melihat kelakuan Ezalor yang menghianati “perjanjian pertama” dalam progenitor realm, Chaos Knight pun memutuskan untuk mengejar Ezalor dan menuduhnya sebagai penghianat dan pencuri kegelapan miliknya. Tapi usaha Chaos Knight dalam mengejar dan menangkap Ezalor selalu gagal. Dia selalu berhasil kabur setiap kali Chaos Knight akan tertangkap. Dengan kekuatan cahaya miliknya ia dapat dengan mudah menghindari kejaran dari Chaos Knight.

Dalam cerita lain, Ezalor dikatakan merupakan orang yang membuat matahari pertama di semesta ini. Dia membuat matahari itu guna memberikan cahaya untuk planet yang ada di semesta ini, dan matahari pertama itu tidak lain dan tidak bukan adalah Phoenix. Karena hal itu Chaos Knight semakin geram melihat kelakuan Ezalor, ia semakin kesal melihat kegelapan miliknya itu kini mulai sirna ditelan oleh cahaya.

cerita hero dota 2 ezalor

Cerita Hero Dota 2: Chaos Knight, Sang Fundamental Kekacauan

Datang membawa kekacauan, Chaos Knight bersumpah akan menghancurkan setiap cahaya yang ada di alam semesta Dota 2. Bagaimana latar belakang ceritanya?
Baca Juga

Kini Ezalor berkelana antar planet, hal itu ia lakukan sembari menghindari dari kejaran Chaos Knight dan juga menghilangkan kegelapan dalam suatu planet. Ketika ada suatu kegelapan yang sangat kuat datang menghampirinya, ia pun akan mengeluarkan kekuatan cahayanya yang membuat sekeliling tubuhnya bersinar sangat terang, dan dengan cahaya tersebut ia bisa mengalahkan bahkan kegelapan yang sangat kuat sekalipun.

Diedit oleh Snow 


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleKutukan atau Berkah? Inilah 6 Segel Kutukan yang Ada di Anime Naruto
Next articleAmboooi!!! Inilah 5 Seri Lego Termahal Yang Pernah Ada
Love to watch thriller movies, Manga-anime lovers, and of course a dota 2 player