10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Gamer wajib datang ke acara ini. Tiketnya GRATIS!

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Untuk pendaftaran, kamu bisa langsung mengeklik link pendaftaran ini. Memang ada apa saja sih di sana?

[button color="" size="20px" type="" target="" link="https://www.eventbrite.com/e/bekraf-game-prime-2017-b2c-tickets-34458781142"]KLIK SINI UNTUK DAFTAR GAME PRIME 2017[/button]

Tinggal menghitung hari lagi gelaran acara industri game terbesar di Indonesia BEKRAF Game Prime 2017 akan segera digelar. Tahun ini, BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar selama tiga hari dengan dua format acara berbeda, antara lain pada tanggal 27 Juli 2017 untuk format Business to Business (B2B); serta tanggal 29 dan 30 Juli 2017 untuk format Business to Consumer (B2C) atau yang juga biasa dikenal sebagai Public Day.

[duniaku_baca_juga]

Acara B2B sendiri akan menarget langsung para pelaku industri game, dimana mereka bisa saling berbagi ilmu serta menjalin networking dengan sesama pelaku, baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Sedangkan untuk B2C sendiri mengusung tema "Bermain Seharian", dimana acara terbuka untuk umum GRATIS serta bisa menikmati banyak menu yang ada di dalam venue acara yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Nah, mungkin kamu penasaran, apa saja sih hal keren yang ada di dua hari B2C BEKRAF Game Prime 2017 besok?

Mau langsung mendaftar? Yuk kunjungi langsung halaman berikut: https://www.eventbrite.com/e/bekraf-game-prime-2017-b2c-tickets-34458781142

[page_break no="1" title="Puluhan Game Keren dari Developer Indonesia"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Ini saatnya kamu mengenal lebih banyak game-game buatan developer dalam negeri. Yap, BEKRAF Game Prime 2017 akan menghadirkan puluhan game-game keren yang bisa kamu mainkan. Bukan hanya itu, bagi kamu yang tertarik untuk terjun di industri game, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk belajar dari developer game-nya langsung!

Oiya, beberapa developer juga bakal mengadakan berbagai tantangan menarik dan berhadiah lho! Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjungi semua booth mereka ya!

[page_break no="2" title="Area Bermain Board Game"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Sebelumnya mungkin kamu mengenal board game dari judul-judul seperti Monopoli atau Ular Tangga. Nah, di BEKRAF Game Prime 2017 akan ada satu area khusus bagimu untuk bermain board game seharian. Judul-judul board game yang dihadirkan pun beragam, ada yang dari developer Indonesia, ada juga beberapa judul board game keren dari mancanegara.

Selain mencicipi banyak board game, kamu juga bisa bertemu langsung dengan pembuatnya lho! Bukan cuma itu, kamu juga bisa bertemu dengan banyak teman-teman baru di area ini. Atau mungkin dapat gebetan baru?

[page_break no="3" title="VR & AR Area"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) menjadi dua teknologi yang disebut-sebut sebagai teknologi game masa depan. Pengen mencicipi game-game VR dan AR gratis sepanjang hari? BEKRAF Game Prime 2017 juga menyediakan VR & AR area khusus lho! Di area ini kamu bisa bermain game-game VR dan AR, baik yang dibuat developer dalam negeri, maupun dari luar negeri.

[page_break no="4" title="Arcade Area"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Saat kecil dulu kamu suka main di arcade center? Kamu bisa menemukan arcade center versi mini di BEKRAF Game Prime 2017, yang merupakan pertama kalinya hadir di event tahunan ini. Ada banyak mesin arcade retro yang bisa kamu temukan, yang mana semuanya akan membangkitkan kembali nuansa nostalgia masa kecilmu.

Oiya, di acara ini juga bakal hadir komunitas game retro lho. Jadi kamu bisa sekaligus sharing-sharing, ataupun bahkan bergabung bersama komunitas mereka!

[page_break no="5" title="Artist & Comic Alley"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017! Sumber: Pinterest Melanie Coutavas[/caption]

Bagi para artist, entah itu komikus, ilustrator ataupun artist game, BEKRAF Game Prime 2017 menghadirkan satu area khusus yang menghadirkan banyak artist bertalenta di Indonesia. Kamu bisa langsung bertatap muka dan belajar banyak hal dari mereka, atau mungkin juga mendapatkan karya-karya eksklusif mereka.

Beberapa studio yang akan mengisi artist & comic alley ini antara lain CIAYO Comics, Pionicon, Supermoon Comics, Rain Strip, Hellmates Circle, dan Vinryl Grave.

[read_more id="310744"]

Apa lagi hal-hal seru lainnya? Lanjut di halaman 2!

[page_break no="6" title="Toys Alley"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017! Sumber: http://ganlob.com/[/caption]

Nah, area ini cocok bagi kamu yang suka mengoleksi toys dan action figure. Yap, di area ini kamu akan menemui banyak komunitas dan juga produsen mainan baik dalam negeri maupun luar negeri.

[duniaku_baca_juga]

Ada Good Guys Never Win yang dikenal menghasilkan banyak action figure bernuansa lokal; dua komunitas Indo One Sixter dan Indonesian Art Toys yang banyak menghasilkan action figure kustom; dan juga bakal ada diskonan LEGO besar-besaran juga lho! Saat yang tepat untuk menambah koleksi di lemari mainanmu!

[page_break no="7" title="Kompetisi eSport"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Mau datang, main game kompetitif dan bawa pulang hadiahnya? Selama dua hari kamu bisa menemukan banyak kompetisi eSport di area BEKRAF Game Prime 2017. Salah satunya seperti yang sudah kami tuliskan sebelumnya, ada MaenBola SuperCup yang merupakan pertandingan PES 2017 tag team 2 vs 2 yang pastinya bakal seru!

Bukan cuma itu, akan ada juga Mobile Arena Competition & Gathering bagi kamu yang suka bermain game MOBA di mobile. Karena formatnya sekaligus gathering, kamu juga bisa bertemu dengan banyak pemain lain dari seluruh Indonesia! Untuk mengetahui lebih banyak turnamen apa saja yang bakal ada di BEKRAF Game Prime 2017, kamu juga bisa pantau terus website resminya.

[page_break no="8" title="Cosplay!"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Salah satu komunitas pop culture besar di Indonesia, Order 66 Indonesia juga akan hadir meramaikan acara dengan menghadirkan cosplayer-cosplayer mereka. Bagi kamu yang tertarik dengan dunia cosplay, kamu juga bisa belajar langsung kepada mereka mengenai bagaimana membuat kostum cosplay yang keren plus aksesorisnya!

[page_break no="9" title="Game Developer Award"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

BEKRAF Game Prime 2017 juga akan memberikan apresiasi kepada para developer game Indonesia yang berprestasi. Bahkan beberapa game dan developer paling berprestasi di Indonesia bisa mendapatkan kesempatan untuk memamerkan karya di luar negeri lho, antara lain di Indie Prize Asia 2018 HongKong dan juga GameStart Asia 2017!

[page_break no="10" title="Doorprize Konsol Game!"]

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Selain mendapatkan banyak merchandise gratis, kamu juga bisa berkesempatan untuk mendapatkan banyak doorprize keren lho! Yap, setiap kamu menyelesaikan aktivitas di satu booth, kamu akan mendapatkan stamp. Stamp ini bisa kamu tukarkan dengan berbagai hadiah menarik, dan juga ikut serta dalam doorprize di akhir hari.

Hadiah utamanya menggiurkan: PS4 dan Nintendo Switch lho!

10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Tertarik untuk datang? Kamu cukup ambil tiketnya GRATIS dengan mendaftarkan diri ke tautan berikut ini:

BEKRAF Game Prime 2017: Pendaftaran

[read_more id="310744"]

Sampai jumpa di Jakarta! Informasi lebih lanjut juga bisa kamu dapatkan di website resmi BEKRAF Game Prime 2017 di http://gameprime.asia.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU