10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Untuk pendaftaran, kamu bisa langsung mengeklik link pendaftaran ini. Memang ada apa saja sih di sana?

KLIK SINI UNTUK DAFTAR GAME PRIME 2017

Tinggal menghitung hari lagi gelaran acara industri game terbesar di Indonesia BEKRAF Game Prime 2017 akan segera digelar. Tahun ini, BEKRAF Game Prime 2017 akan digelar selama tiga hari dengan dua format acara berbeda, antara lain pada tanggal 27 Juli 2017 untuk format Business to Business (B2B); serta tanggal 29 dan 30 Juli 2017 untuk format Business to Consumer (B2C) atau yang juga biasa dikenal sebagai Public Day.

Baca Juga

Acara B2B sendiri akan menarget langsung para pelaku industri game, dimana mereka bisa saling berbagi ilmu serta menjalin networking dengan sesama pelaku, baik dari Indonesia maupun dari mancanegara. Sedangkan untuk B2C sendiri mengusung tema “Bermain Seharian”, dimana acara terbuka untuk umum GRATIS serta bisa menikmati banyak menu yang ada di dalam venue acara yang digelar di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Nah, mungkin kamu penasaran, apa saja sih hal keren yang ada di dua hari B2C BEKRAF Game Prime 2017 besok?

Mau langsung mendaftar? Yuk kunjungi langsung halaman berikut: https://www.eventbrite.com/e/bekraf-game-prime-2017-b2c-tickets-34458781142

1

Puluhan Game Keren dari Developer Indonesia

BEKRAF Game Prime 2017

Ini saatnya kamu mengenal lebih banyak game-game buatan developer dalam negeri. Yap, BEKRAF Game Prime 2017 akan menghadirkan puluhan game-game keren yang bisa kamu mainkan. Bukan hanya itu, bagi kamu yang tertarik untuk terjun di industri game, kamu bisa memanfaatkan momen ini untuk belajar dari developer game-nya langsung!

Oiya, beberapa developer juga bakal mengadakan berbagai tantangan menarik dan berhadiah lho! Jadi, jangan lewatkan untuk mengunjungi semua booth mereka ya!

2

Area Bermain Board Game

BEKRAF Game Prime 2017

Sebelumnya mungkin kamu mengenal board game dari judul-judul seperti Monopoli atau Ular Tangga. Nah, di BEKRAF Game Prime 2017 akan ada satu area khusus bagimu untuk bermain board game seharian. Judul-judul board game yang dihadirkan pun beragam, ada yang dari developer Indonesia, ada juga beberapa judul board game keren dari mancanegara.

Selain mencicipi banyak board game, kamu juga bisa bertemu langsung dengan pembuatnya lho! Bukan cuma itu, kamu juga bisa bertemu dengan banyak teman-teman baru di area ini. Atau mungkin dapat gebetan baru?

3

VR & AR Area

Virtual Reality (VR) dan Augmented Reality (AR) menjadi dua teknologi yang disebut-sebut sebagai teknologi game masa depan. Pengen mencicipi game-game VR dan AR gratis sepanjang hari? BEKRAF Game Prime 2017 juga menyediakan VR & AR area khusus lho! Di area ini kamu bisa bermain game-game VR dan AR, baik yang dibuat developer dalam negeri, maupun dari luar negeri.

4

Arcade Area

Saat kecil dulu kamu suka main di arcade center? Kamu bisa menemukan arcade center versi mini di BEKRAF Game Prime 2017, yang merupakan pertama kalinya hadir di event tahunan ini. Ada banyak mesin arcade retro yang bisa kamu temukan, yang mana semuanya akan membangkitkan kembali nuansa nostalgia masa kecilmu.

Oiya, di acara ini juga bakal hadir komunitas game retro lho. Jadi kamu bisa sekaligus sharing-sharing, ataupun bahkan bergabung bersama komunitas mereka!

5

Artist & Comic Alley

Sumber: Pinterest Melanie Coutavas

Bagi para artist, entah itu komikus, ilustrator ataupun artist game, BEKRAF Game Prime 2017 menghadirkan satu area khusus yang menghadirkan banyak artist bertalenta di Indonesia. Kamu bisa langsung bertatap muka dan belajar banyak hal dari mereka, atau mungkin juga mendapatkan karya-karya eksklusif mereka.

Beberapa studio yang akan mengisi artist & comic alley ini antara lain CIAYO Comics, Pionicon, Supermoon Comics, Rain Strip, Hellmates Circle, dan Vinryl Grave.

BEKRAF Game Prime 2017, Sambut Acara Game Terbesar di Indonesia Tahun Ini!

Berbeda dengan tahun lalu, kali ini BEKRAF Game Prime 2017 akan hadir dalam tiga hari dan dua format acara berbeda, B2B dan B2C! Seperti apa?
Baca Juga

Apa lagi hal-hal seru lainnya? Lanjut di halaman 2!