Little Witch Academia Versi Steam Akan Menyihirmu di Awal 2018!

Little Witch Academia versi Steam

Lewat Anime Expo, Bandai Namco umumkan game Little Witch Academia versi Steam!

Baca Juga

Bandai Namco mengumumkan bahwa mereka akan merilis game Little Witch Academia versi Steam pada awal tahun 2018, bersamaan dengan versi PlayStation 4 untuk pemain barat.

Game Little Witch Academia versi Steam dan PlayStation 4 merupakan sebuah game JRPG aksi 3D yang diangkat dari seri anime Little Witch Academia oleh studio Trigger. Cerita di dalam gamenya adalah cerita yang benar-benar baru.

Mengutip dari Bandai Namco, sinopsisnya adalah sebagai berikut:

Atsuko “Akko” Kagari yang terinspirasi oleh seorang penyihir bernama Shiny Chariot memutuskan untuk masuk ke akademi sihir Luna Nova, sekolah terkenal bagi mereka yang ingin berlatih menjadi penyihir. Sekolah baru Akko akan mengubah hidupnya secara drastis, dan ia akan bertemu teman-teman yang menjadi bagian dari dirnya yang baru.

Liburan musim panas tiba, dan para penyihir muda di Luna Nova harus berhadapan dengan hal-hal aneh di sekolah mereka yang disebabkan oleh Tujuh Keajaiban Luna Nova. Hal ini akan membawa mereka ke dalam sebuah pengalaman yang mengubah segalanya.

Game Little Witch Academia versi Steam dan Playstation 4 akan dirilis pada tahun 2018 awal. Di dalamnya, akan muncul karakter-karakter dari serial TVnya, dan akan membawa pemain bertualang di sekolah Luna Nova dengan format JRPG yang baru ini.

Sebelum muncul pemberitaan mengenai game Little Witch Academia versi Steam, sudah banyak fan yang tertarik dengan game ini sejak pengumumannya pada bulan Mei lalu. Versi Jepang dari game ini akan rilis pada tanggal 30 November 2017.

Little Witch Academia: Chamber of Time digadang-gadang akan memiliki kualitas yang sama dengan versi animenya. Janji itu merupakan sebuah janji yang sulit mengingat animenya memiliki kualitas yang tinggi dan konsisten. Meski begitu, bukan berarti tidak mungkin.

Selain itu, pihak Bandai Namco menjanjikan karakter di dalam gamenya akan memiliki ekspresi wajah mendetail dan pergerakan dinamis yang akan tersaji dalam bentuk 3D. Ketika bertarung, juga akan muncul sebuah animasi CG yang memukau.

Kalau kamu ingin keterangan lebih lanjut dari sumber resmi game ini, situs berbahasa Jepang dari game ini dapat diakses di sini.

Bagaimana menurut kalian tentang game Little Witch Academia versi Steam ini? Apa kalian penasaran? Saya sih amat penasaran.

Sumber: Gematsu, diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAdakah Adegan Post-Credits Spider-Man: Homecoming? Ini Pembahasannya!
Next articleReview Spider-Man: Homecoming: Film Menghibur dengan Penjahat Luar Biasa
Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.