Adakah Adegan Post-Credits Spider-Man: Homecoming? Ini Pembahasannya!

post-credits spider-man: homecoming

Kamu mungkin bertanya-tanya: apakah ada adegan post-credits Spider-Man: Homecoming? Kalau kamu penasaran, inilah jawaban dan pembahasannya!

Baca Juga

Jadi, film Spider-Man terbaru ini sudah rilis di Indonesia sejak tanggal 5 Juli ini. Tergolong sedikit terlambat untuk ukuran film Marvel, yang biasanya rilis tepat satu pekan sebelum Amerika. Tapi setidaknya kamu-kamu sekalian masih bisa menyaksikannya lebih cepat dari para fan di negeri asal Spider-Man itu.

Sudah tentu adegan post-credits Spider-Man: Homecoming menjadi pertanyaan. Film Marvel biasanya memang punya adegan ekstra. Tapi Homecoming bukanlah film Marvel murni. Sebenarnya ini adalah film Sony Pictures, yang hanya mendapat bimbingan dari Marvel Studio. Jadi, adakah adegan tambahan setelah layar credits bergulir?

Trailer Baru Spider-Man Homecoming Perlihatkan Peter akan Kehilangan Kostumnya!

Trailer baru Spider-Man Homecoming telah dirilis. Selain menampilkan Vulture, ada satu kejutan di sini: Peter sepertinya akan kehilangan kostumnya!
Baca Juga

Jawaban singkatnya sih: ya, tentu saja ada adegan post-credits Spider-Man: Homecoming. Jumlahnya ada dua, satu di pertengahan credits satu benar-benar di akhir. Standar film Marvel.

Seperti apa adegan post-credits itu? Kalau itu sih jelas sudah tergolong spoiler. Untuk yang tidak mau nonton tanpa kena bocoran, mending kamu segera ke bioskop ketimbang penasaran. Tapi kalau kamu memang sudah sangat penasaran, kamu bisa memeriksa pembahasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Spider-Man: Homecoming


Adegan post-credits pertama menampilkan interaksi antara penjahat utama film ini, Vulture, yang bertemu dengan calon penjahat untuk film berikutnya. Ya, di adegan ini Vulture berinteraksi dengan orang yang dari namanya sudah ditakdirkan untuk menjadi Scorpion, salah satu musuh bebuyutan Spider-Man.

Homecoming berhasil membuat Vulture -antagonis Spidey yang versi komiknya kalah keren dan populer dari Venom, Doc Octopus, Green Goblin, dan musuh lain Spidey film- menjadi ancaman heboh yang tersaji luar biasa.

Scorpion juga statusnya kurang lebih sama dengan Vulture. Jadi penulis cukup optimis dia juga akan disajikan sebagai ancaman keren di Spider-Man: Homecoming 2. Bila benar dia ditunjuk sebagai musuh utama, tentunya.

Lalu adegan post-credits yang paling akhir menampilkan Captain America. Penulis tidak akan membocorkan detail tambahan selain itu. Kamu harus melihat sendiri penampilan sang kapten.


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleInilah Deretan Artis Bernama Depan Chris yang Sukses Memonopoli Aktor-Aktor Tampan di Hollywood
Next articleLittle Witch Academia Versi Steam Akan Menyihirmu di Awal 2018!

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.