Cerita Sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them Terungkap

Sekuel Fantastic Beasts and Where To Find Them telah memasuki tahap syuting. Detail cerita terbaru mengenai film ini pun kabarnya telah terungkap.

Baca Juga

Sekuel Fantastic Beasts akan mengambil cerita di tahun 1927 setelah Newt (Eddie Redmayne) sukses menangkap penyihir jahat Gellert Grindewald (Johnny Depp). Sejak saat itu Grindewald melarikan diri serta mengumpulkan para pengikutnya yakni makhluk anti non magis.

Mungkin hanya Albus Dumbledore, yang ditakdirkan akan menjadi salah satu penyihir terhebat yang pernah ada, yang mampu menghentikan Gellert. Namun Dumbledore pun masih membutuhkan bantuan. Siapa lagi kalau bukan Newt, pria yang di Fantastic Beasts 1 sudah mengalahkan Grindelwald.

Kabarnya petualangan tersebut akan kembali menyatukan Newt, Tina, Queenie, dan Jacob. Tapi kali ini mereka akan menghadapi bahaya baru di dunia sihir serta kesetiaan mereka berempat akan diuji.

Beberapa artis baru yang akan bergabung dalam film ini antara lain Claudia Kim (Avengers Age of Ultron) yang akan berperan sebagai bintang sirkus muda. Selain itu ada William Nadylam (White Material) sebagai Yusuf Kama yakni seorang penyihir, Ingvar Sigurdsson (Of Horses and Man) sebagai Grimmson sang pemburu hadiah, Olafur Darri Olafsson (True Detective) sebagai kepala sirkus penyihir, Kevin Guthrie (Dunkirk) sebagai Abernathy yakni boss Tina dan Queenie di MACUSA (Kongres Penyihir Amerika Serikat).

Fantastic Beast

Film ini akan menjadi film kedua dari lima film yang akan tayang dan rencananya film ini akan hadir di Bioskop pada 18 November 2018. David Yates kembali akan menjadi sutradara dari naskah J.K. Rowling. Selain itu Yates juga berjanji latar tempat Paris akan membuat film ini terasa berbeda dari film pertama.

Bagi yang belum tahu, Fantastic Beast and Where To Find Them merupakan film spin off Harry Potter yang menceritakan tentang petualangan Newt Scamander. Newt sendiri merupakan seorang penulis buku yang nantinya akan digunakan oleh Harry Potter.

Kisah dalam cerita dimulai dari New York pada tujuh puluh tahun sebelum kisah Harry Potter bergulir.

Sumber: Comingsoon.netdiedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia