Punya Nyali Tinggi? Begini Cara Bergabung dengan Survey Corps Attack On Titan di Dunia Nyata

survey corps attak on titan

Sekarang bukan mimipi lagi bisa bergabung dengan Survey Corps Attack on Titan. Penasaran bagaimana caranya?

Baca Juga

Penggemar serial animanga Attack on Titan, mungkin sering dibuat takjub oleh aksi para anggota Survey Corps Attack on Titan atau Scouting Legion dalam memberantas para Titan. Sebagai kelompok militer yang bertugas sebagai unjung tombak pelindung dinding Maria, sudah sepatutnya para anggota Survey Corps memiliki tingkat kemampuan di atas rata-rata dibanding anggota militer lainnya. Tak heran, hanya orang-orang terpilih dan punya mental kuat yang nantinya diterima oleh Survey Corps Attack on Titan.

Nah bukan mimpi lagi bagi kamu yang tertarik untuk bergabung dengan Levi dan kawan-kawan sebagai anggota Survey Corps Attack on Titan. Pasalnya baru-baru ini, situs resmi Attack on Titan mengumumkan pendaftaran bagi siapa saja yag ingin bergabung dengan Survey Corps.

Tapi tak seperti Eren Jaeger yang harus mengikuti berbagai macam latihan berat demi memberantas para Titan, tes yang diadakan oleh situs resmi Attack on Titan ini tak seberat yang diperlihatkan di dalam animanganya. Kamu hanya diuji dengan pertanyaan seputar Attack on Titan. Jika berhasil, kamu berhak mendapatkan sebuah sertifikat prestisius.

survey corps attack on titan

Seperti dilansir Anime News Network, ujian ini akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu Soldier Class dan Squad Leader Class. Lebih rincinya, setiap peserta akan diuji pengetahuannya seputar anime Attack on Titan season 1 dan 2. Ujian ini terdiri dari 100 soal dengan waktu yang diberikan hanya satu jam saja. Untuk melewati ujian ini, peserta minimal harus menyelesaikan 70 soal dengan benar.

Ujian Survey Corps Attack on Titan ini akan diadakan pada 10 Desember mendatang dan dihelat di lima kota di Jepang, yaitu Sendai, Tokyo, Osaka, Nagoya, dan Fukuoka.

Anime Attack on Titan sendiri baru saja mengakhir musim keduanya pada Juni lalu. Setelah menemani fan mulai dari tanggal 1 April 2017, episode terakhir anime Attack on Titan season 2 yang telah tayang, menyisakan banyak pertanyaan untuk para fan. Rencananya season ketiganya bakal tayang musim semi 2018.

Sumber: Anime News Network, diedit oleh Fachrul Razi

Wow! Yusuke Murata Unggah Sketsa Beberapa Karakter Dragon Ball. Apakah Kode untuk Berkolaborasi dengan Dragon Ball Super?

Tentu bakal menarik andai Yusuke Murata berkolaborasi dengan Akira Toriyama ya. Tapi apakah ada makna tersembunyi di balik sketsa-sketsa ini? -------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info: http://www.gameprime.asia
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleReview Spider-Man: Homecoming: Film Menghibur dengan Penjahat Luar Biasa
Next articleMiles Morales “Disebut” di Spider-Man: Homecoming, Apakah Akan Ada Spidey Lain di MCU?
Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca