Inilah Susunan Builder Hall Terkuat di CoC yang Bisa Kamu Pakai di BH3 dan BH4

susunan Builder Hall

Berikut ini merupakan susunan Builder Hall terkuat di Clash of Clans yang bisa kamu desain untuk memperkuat pertahanan BH3 dan BH 4 yang kamu miliki.

Baca Juga

Sejak update terbarunya, pemain bisa membangun kota mesin mereka di malam hari. Berbeda dari bangunan lama, kini kamu akan memperkuat Builder Hall, yang semua bangunannya kembali menjadi level 1. Nah, kali ini saya akan memberikan beberapa susunan Builder terkuat di Clash of Clans yang bisa kamu pakai untuk memperkuat BH3 hingga BH4 yang kamu miliki.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, sistem permainan di malam hari akan berbeda dengan sistem permainan CoC pada umumnya. Kali ini kamu akan bertanding secara real-time, sehingga kedua tim akan menyerang satu sama lain. Mereka yang berhasil memberikan persentase kehancuran kepada susunan Builder Hall musuhlah yang menang. Berikut ini merupakan susunan Builder Hall terkuat dari kami:

1

Susunan Builder Hall 3

  • BH3 Anti-3 Star

susunan Builder Hall


Susunan bangunan ini memang terlihat terbuka, tetapi menjebak pemain untuk menggunakan prajurit dari samping kanan dan kiri. Builder Hall di susunan BH3 ini dikelilingi banyak bangunan pertahanan, memaksa lawan untuk menggunakan seluruh pasukannya. Namun dengan adanya Crusher dan Double Cannon, pasukan mereka akan mudah terkalahkan. Bisa dibilang serangan musuh hanya bisa bertahan hingga 2 Bintang saja.

  • BH3 Funneling

susunan Builder Hall

Berbeda dari susunan diatas, susunan ini memberikan beberapa bangunan penambang di dalam Wall, memungkinkan musuh melakukan funneling sebelum bisa menyerang bangunan utama. Kelebihannya, susunan ini mempersulit musuh yang menggunakan Raged Barbarian dan Sneaky Archer untuk menyerang. Namun Boxing Giant tetap bisa menjadi ancaman.

2

Susunan Builder Hall 4

  • BH4 Anti-3 Star

susunan Builder Hall

Poros utama formasi ini adalah Crusher yang melindungi Builder Hall dengan sangat baik. Tentu saja susunan ini membuat musuh mengirimkan banyak pasukan bunuh diri hanya untuk menghancurkan Crusher terlebih dahulu. Sisa prajurit yang ada akan dihabisi oleh Double Cannon, Tesla, dan Canon yang dijaga khusus.

Guard Post juga mampu mengecoh prajurit lawan, membuat mereka sangat sulit untuk menghabisi seluruh bangunan yang ada.

  • BH4 Funneling Trap

susunan Builder Hall

Susunan ini memaksa musuh untuk menyerang sisi Builder Hall yang terbuka dan jauh dari Crusher. Namun mereka tidak sadar bahwa ada banyak jebakan yang siap menghabisi pasukan penyerang mereka. Beberapa bangunan penambang juga akan memberi waktu bangunan pertahananmu untuk menghabisi mereka.

  • BH4 Wall Funneling

susunan Builder Hall

Susunan bangunan ini membuat musuhmu memerlukan banyak waktu untuk melakukan funneling. Tentu saja hal ini menguntungkanmu karena musuh akan memerlukan lebih banyak pasukan untuk menyerang. Tentu saja mereka akan kesusahan untuk meratakan susunan markas ini.

Diedit oleh Fachrul Razi


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia

 


SHARE
Previous articleAmboooi!!! Inilah 5 Seri Lego Termahal Yang Pernah Ada
Next articleCerita Sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them Terungkap
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.