Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker disini! --- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide guide Yu-Gi-Oh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker di sini!

Kali ini saya akan membahas guide Yu-Gi-Oh! Duel Links mengenai deck Dimensions Card Breaker. Deck ini menggunakan kartu Card Breaker, Dimension Gate, dan juga Different Dimension Gate sebagai kartu utamanya. Deck Dimensions Card Breaker merupakan deck yang cukup kuat, deck tersebut dapat mem-banish kartu monster musuh dan memanggilnya kembali untuk membantumu memenangkan pertandingan. Selain itu, kartu Card Breaker adalah kartu monster yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan tribute summon monster level tinggi dengan mudah.

[read_more id="314967"]

Sebelum memasuki komposisi deck Dimensions Card Breaker, saya akan memberitahu kemampuan apa yang cocok digunakan dalam deck kali ini. Kemampuan yang sangat cocok digunakan pada deck Dimensions Card Breaker adalah It's a Toon World milik Pegasus. Kemampuan ini digunakan untuk mempermudah melakukan special summon kartu Card Breaker nantinya. Hal ini dikarenakan, kartu Card Breaker hanya dapat di-special summon dengan mengorbankan satu kartu yang berada di Trap/Spell Zone milik kamu.

[duniaku_baca_juga]

Jika kamu muncul pertanyaan, kenapa memilih It's a Toon World? Dan bukan kemampuan seperti Power of Dark (Yami), Peak Performance (Mountain), dan sebagainya? Sebetulnya kamu bisa-bisa saja memilih kemampuan tersebut. Nantinya, kartu field spell tersebut hanya dibuat untuk menjadi korban saja yaitu untuk memanggil kartu monster Card Breaker. Selain itu, jika kamu menggunakan Yami atau Mountain, bisa saja akan merugikan kamu sendiri dikarenakan kartu monster musuh cocok dengan field spell tersebut. Otomatis kartu monster musuh akan bertambah kuat dengan merugikan dirimu sendiri.

Nah, selanjutnya untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang terdapat dalam deck Dimensions Card Breaker ini, mari kita simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Divine Knight Ishzark

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu monster beratribut Light yang memiliki level bintang 6. Selain memiliki attack yang tergolong cukup tinggi yaitu 2300, dia juga dapat mem-banish kartu monster musuh setelah berhasil menyerangnya. Kartu ini sangat bagus untuk menanggulangi kartu efek monster seperti Blue Dragon Summoner, Gravekeeper's Recruiter, dan Yomi Ship. Hal ini karena, efek mereka hanya dapat aktif ketika ia dihancurkan dan menuju Graveyard.

Dikarenakan kartu ini hanya membutuhkan satu kartu monster untuk dijadikan korban (level 6 bintang monster), dalam turn yang sama kamu bisa langsung melakukan summon ketika Card Breaker berhasil kamu special summon.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertarungan melawan Legendary Duelist Super Joey level 30 dan level 40. Kamu membutuhkan tiga buah kartu ini untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Chaos Command Magician

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu monster yang juga beratribut Light dan memiliki level bintang 6 seperti Divine Knight Ishzark. Ia memiliki attack yang lebih tinggi dari Divine Knight Ishzark yaitu 2400. Selain itu, ia dapat menggagalkan efek kartu monster musuh yang menyerang kartu ini. Kartu ini sangat cocok untuk menghancurkan kartu monster musuh seperti Relinguished dan juga Dream Clown, di mana kartu tersebut merupakan kartu meta yang cukup sering digunakan oleh banyak pemain.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Chaos Command Magician untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Lanjut ke halaman 2!

Mirage Dragon

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Selama kamu mengontrol kartu monster ini, musuh tidak akan dapat menggunakan kartu Trap pada saat Battle Phase. Kartu ini cukup baik digunakan untuk mencegah musuh menggunakan kartu Trap-nya pada saat kamu ingin menghancurkan kartu monster musuh. Kartu ini memiliki atribut Light dan juga memiliki attack yang cukup besar yaitu 1600 poin.

Kamu bisa mendapatkan kartu Mirage Dragon melalui pembelian di Card Trader. Kamu membutuhkan dua buah kartu Mirage Dragon untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Card Breaker

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu ini tidak dapat di normal summon, ia harus di-special summon melalui pengorbanan satu kartu yang berada di Trap/Spell Zone. Kartu ini dapat kamu gunakan untuk tribute summon monster yang memiliki level lebih tinggi seperti Divine Knight Ishzark dan Chaos Command Magician. Dengan memanggil atau special summon Card Breaker, kamu dapat melakukan tribute summon pada turn yang sama di saat kamu melakukan special summon kartu ini.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Card Breaker untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Dunames Dark Witch

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu normal monster dan beratribut Light yang memiliki attack cukup besar yaitu 1800. Kamu dapat mengandalkan satu kartu monster ini untuk menjaga dan mengkontrol board kamu di awal permainan. Selain itu, ia merupakan monster beratribut Light, yang nantinya dapat digunakan untuk kebutuhan Spiritual Light Art - Hijiri.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Valkyrie's Rage pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu saja untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Big Bang Shot

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu ini bisa kamu combo-kan dengan kartu Card Breaker. Caranya, kamu harus memasangkan kartu equip Big Bang Shot ke monster musuh, lalu hancurkan atau korbankan kartu Big Bang Shotmu untuk memanggil Card Breaker! Sehingga kartu monster tersebut akan ter-banish!

Efek dari kartu ini sendiri adalah menambah attack kartu monster sebesar 400 poin. Selain itu, kartu monster yang menggunakan kartu ini sebagai equip akan dapat melakukan piercing attack. Jika kartu ini hancur, maka monster yang menggunakan kartu ini akan ter-banish. Oleh karena itu, kamu bisa memanfaatkan efek ini untuk mem-banish kartu monster musuh yang sangat kuat.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Wonders of the Sky pack. Kamu membutuhkan satu buah kartu saja untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kamu dapat mengubah posisi monster musuh ke posisi bertahan menggunakan kartu ini. Kamu juga bisa mengkorbankan satu kartu monstermu untuk mengambil alih kontrol satu kartu monster musuh dengan menggunakan kartu ini. Kamu hanya bisa memilih satu efek di antara kedua efek tersebut. Dikarenakan kamu dapat men-summon kartu monster Card Breaker dengan mudah, kamu bisa memanfaatkannya untuk mengaktifkan kartu efek mengambil kontrol kartu monster musuh.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertandingan melawan Seto Kaiba level 30 atau 40. Kamu membutuhkan tiga buah kartu Enemy Controller untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Different Dimension Gate

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Efek dari kartu ini adalah mem-banish satu kartu monster milikmu dan satu kartu monster milik musuh. Ketika kartu ini hancur dan dikirim ke graveyard, kembalikan semua monster tersebut ke posisi semula. Kartu ini bisa kamu gunakan untuk mem-banish kartu monster musuh yang sangat kuat. Kartu ini tidak bisa kamu combokan dengan Card Breaker untuk mengembalikan monster yang telah kamu banish. Jadi kamu bisa menghancurkan kartu ini dengan mengkorbankannya untuk memanggil Card Breaker, sehingga monster kuat milik musuh tidak akan kembali ke field.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Wonders of the Sky pack. Kamu membutuhkan tiga buah kartu saja untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Dimension Gate

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kalau kartu satu ini, efeknya hanya akan mem-banish satu kartu monster milikmu saja. Kartu ini bisa kamu combokan dengan Card Breaker untuk memunculkan kembali kartu monstermu. Kartu ini dapat kamu gunakan untuk melindungi kartu monstermu ketika ditarget oleh kartu monster musuh atau sebagainya.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan mengalahkan Paradox Broher level 30 atau lebih. Kamu membutuhkan satu buah kartu Dimension Gate untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Spiritual Light Art - Hijiri

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Kartu ini dapat memanggil kartu monster yang telah ter-banish, termasuk kartu monster yang dimiliki oleh musuh. Kamu bisa mengaktifkan kartu ini dengan melakukan tribute satu kartu monster yang memiliki atribut Light. Tenang saja, semua monster yang terdapat pada deck Dimensions Card Breaker ini adalah monster yang memiliki atribut Light.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Crimson Kingdom pack. Kamu membutuhkan dua buah kartu untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Dimensions Card Breaker. Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU