Guide YuGiOh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker

Deck Dimensions Card Breaker

Banish monster terkuat musuh lalu panggil kembali untuk menjadi bawahanmu! Simak guide guide Yu-Gi-Oh Duel Links: Deck Dimensions Card Breaker di sini!

Kali ini saya akan membahas guide Yu-Gi-Oh! Duel Links mengenai deck Dimensions Card Breaker. Deck ini menggunakan kartu Card Breaker, Dimension Gate, dan juga Different Dimension Gate sebagai kartu utamanya. Deck Dimensions Card Breaker merupakan deck yang cukup kuat, deck tersebut dapat mem-banish kartu monster musuh dan memanggilnya kembali untuk membantumu memenangkan pertandingan. Selain itu, kartu Card Breaker adalah kartu monster yang dapat memudahkan kamu untuk melakukan tribute summon monster level tinggi dengan mudah.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror (Bagian 1)

Banish semua kartu monstermu dan kumpulkan kekuatan pada kartu Doomsday Horror! Simak guide YuGiOh Duel Links: Deck Doomsday Horror disini!
Baca Juga

Sebelum memasuki komposisi deck Dimensions Card Breaker, saya akan memberitahu kemampuan apa yang cocok digunakan dalam deck kali ini. Kemampuan yang sangat cocok digunakan pada deck Dimensions Card Breaker adalah It’s a Toon World milik Pegasus. Kemampuan ini digunakan untuk mempermudah melakukan special summon kartu Card Breaker nantinya. Hal ini dikarenakan, kartu Card Breaker hanya dapat di-special summon dengan mengorbankan satu kartu yang berada di Trap/Spell Zone milik kamu.

Baca Juga

Jika kamu muncul pertanyaan, kenapa memilih It’s a Toon World? Dan bukan kemampuan seperti Power of Dark (Yami), Peak Performance (Mountain), dan sebagainya? Sebetulnya kamu bisa-bisa saja memilih kemampuan tersebut. Nantinya, kartu field spell tersebut hanya dibuat untuk menjadi korban saja yaitu untuk memanggil kartu monster Card Breaker. Selain itu, jika kamu menggunakan Yami atau Mountain, bisa saja akan merugikan kamu sendiri dikarenakan kartu monster musuh cocok dengan field spell tersebut. Otomatis kartu monster musuh akan bertambah kuat dengan merugikan dirimu sendiri.

Nah, selanjutnya untuk mengetahui komposisi kartu apa saja yang terdapat dalam deck Dimensions Card Breaker ini, mari kita simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini.

Divine Knight Ishzark

Deck Dimensions Card Breaker

Kartu monster beratribut Light yang memiliki level bintang 6. Selain memiliki attack yang tergolong cukup tinggi yaitu 2300, dia juga dapat mem-banish kartu monster musuh setelah berhasil menyerangnya. Kartu ini sangat bagus untuk menanggulangi kartu efek monster seperti Blue Dragon Summoner, Gravekeeper’s Recruiter, dan Yomi Ship. Hal ini karena, efek mereka hanya dapat aktif ketika ia dihancurkan dan menuju Graveyard.

Dikarenakan kartu ini hanya membutuhkan satu kartu monster untuk dijadikan korban (level 6 bintang monster), dalam turn yang sama kamu bisa langsung melakukan summon ketika Card Breaker berhasil kamu special summon.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui memenangkan pertarungan melawan Legendary Duelist Super Joey level 30 dan level 40. Kamu membutuhkan tiga buah kartu ini untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Chaos Command Magician

Deck Dimensions Card Breaker

Kartu monster yang juga beratribut Light dan memiliki level bintang 6 seperti Divine Knight Ishzark. Ia memiliki attack yang lebih tinggi dari Divine Knight Ishzark yaitu 2400. Selain itu, ia dapat menggagalkan efek kartu monster musuh yang menyerang kartu ini. Kartu ini sangat cocok untuk menghancurkan kartu monster musuh seperti Relinguished dan juga Dream Clown, di mana kartu tersebut merupakan kartu meta yang cukup sering digunakan oleh banyak pemain.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui pembelian di Card Trader. Kamu hanya membutuhkan satu buah kartu Chaos Command Magician untuk membangun deck Dimensions Card Breaker.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleCerita Sekuel Fantastic Beast and Where to Find Them Terungkap
Next articleWah, 2 Adegan Penting di Trailer Spider-Man: Homecoming Ini Justru Raib dari Filmnya!

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.