Kejutan! Lama Tak Terlihat, Artis Marvel Ini Kembali di Spider-Man: Homecoming!

artis marvel

Di antara banyak easter egg, yang paling mengejutkan dari Spider-Man: Homecoming adalah kembalinya artis Marvel yang lama tak terlihat. Siapa?

Baca Juga

Jadi, Spider-Man: Homecoming sudah rilis sejak Rabu, 5 Juli 2017 di Indonesia. Mungkin ada sebagian dari pembaca yang telah menyaksikannya.

Ada banyak tokoh Marvel yang tampil di situ. Sebut saja Robert Downey Jr. yang memerankan Tony Stark dan Jon Favreau yang menjadi Happy Hogan. Ada juga penampilan kejutan dari sejumlah anggota Avengers.

Tapi, semua nama ini sudah diperhitungkan. Tony Stark dan Happy Hogan, terutama, telah tampil di trailer. Karenanya begitu satu artis Marvel ini muncul, penulis pun merasa terkejut. Siapa dia?

Tentu saja ini merupakan spoiler untuk yang belum nonton Homecoming. Jadi kalau kamu tidak mau terkena bocoran, jangan lanjut baca. Tapi bila kamu penasaran, tidak keberatan spoiler, atau bahkan memang sudah nonton, coba saja lanjut baca pembahasan di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

Spider-Man: Homecoming

Review Spider-Man: Homecoming: Film Menghibur dengan Penjahat Luar Biasa

Baca review Spider-Man: Homecoming ini untuk mengetahui apakah filmnya sesuai dengan harapan, dan pantas disandingkan dengan Spider-Man 2002!
Baca Juga

Jadi, artis Marvel yang penulis maksud adalah… Pepper Potts.

Marvel Cinematic Universe


Pepper Potts yang diperankan oleh Gwyneth Paltrow sempat menjadi aktris utama di film Iron Man. Bahkan, tidak seperti Jane Foster, Pepper masih tampil di The Avengers. Tapi setelah Iron Man 3, dia benar-benar lenyap dari Marvel Cinematic Universe. Terakhir penulis ingat dia hanya disebut-sebut di Avengers: Age of Ultron.

Penyebabnya juga jelas. April 2017 ini, Comic Book Movie menuliskan kalau kontrak Paltrow habis sejak Iron Man 3. Tak heran dia hilang dari film Marvel. Padahal peran Pepper sepertinya dibutuhkan di Civil War, di mana Tony harus berhadapan dengan sekutu-sekutunya sendiri.

Sepanjang proses syuting, tidak ada informasi kalau Gwyneth Paltrow akan tampil di film ini. Namun ternyata Pepper kembali di momen-momen akhir film, sudah kembali menjalankan tugasnya sebagai orang kepercayaan Tony. Hubungan mereka tampaknya bahkan akan berlanjut, begitu Tony Stark butuh pengumuman pengganti setelah keputusan Spider-Man.

Cukup mengagumkan sebenarnya, Marvel bisa menyimpan adegan ini sebagai rahasia.


10 Hal Keren yang Bisa Kamu Temui di BEKRAF Game Prime 2017!

Kamu bisa menemukan banyak game, mainan dan hal menarik di BEKRAF Game Prime 2017 yang bakal digelar akhir Juli 2017 ini. Apa saja?
Baca Juga

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articleAnime Boruto Episode 15, 16, 17, 18, 19: Boruto dkk Terancam Bahaya Baru, Cerita akan Fokus pada Sarada!
Next article4 Alasan Vulture Merupakan Salah Satu Penjahat Marvel Terbaik Sejauh Ini
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.