Anime Boruto Episode 15, 16, 17, 18, 19: Boruto dkk Terancam Bahaya Baru, Cerita akan Fokus pada Sarada!

boruto episode 15 16 17 18 19 preview sinopsis

Penasaran akan seperti apa anime Boruto episode 15 hingga 19? Simak saja preview Boruto episode 15, 16, 17, 18, 19 di dalam artikel ini!

Anime Boruto: Naruto Next Generations atau biasa kita singkat Boruto kini telah mencapai 14 episode. Dan selama 14 episode yang termasuk ke dalam arc Ghost Incidents tersebut, Boruto sukses menyajikan cerita yang fresh dan berbeda dari pendahulunya, Naruto, dengan plot twist yang cukup bagus dan juga misteri-misteri yang menarik. Nah, tentunya kalian bertanya-tanya, seperti apakah Boruto episode 15 dan seterusnya nanti?

Baca Juga

Dalam preview Boruto episode 15, 16, 17, 18, 19 ini diceritakan bahwa Boruto dan teman-teman sekelasnya akan menghadapi “bahaya” baru selama mereka mengemban pendidikan di Akademi Ninja. Selain itu, sepertinya episode ke-19 nanti akan mengadaptasi kisah Sarada dengan judul Uchiha Sarada. Kemungkinan besar, memasuki episode ke-19 nanti ceritanya akan fokus pada Sarada dan mengadaptasi arc yang cukup kontroversial dari Naruto Gaiden karena pada Naruto Gaiden sendiri, chapter pertamanya juga berjudul Uchiha Sarada.

Oke, tak perlu lama. Inilah preview anime Boruto episode 15, 16, 17, 18, 19!

SPOILER ALERT!

Boruto Episode 15 “New Path” – Rilis 12 Juli 2017

boruto episode 15 16 17 18 19 preview sinopsis

Setelah Ghost Incident yang mengganggu kententraman Konoha selesai, kekuatan mata misterius milik Uzumaki Boruto yang aktif saat itu tidak lagi aktif. Kehidupan sehari-hari kembali normal seperti biasa baik bagi para warga desa dan juga murid di Akademi Ninja. Akan tetapi, Boruto dan teman sekelasnya merasa khawatir karena sesuatu.

Belum dijelaskan apa sesuatu yang membuat Boruto dan teman sekelas mereka khawatir. Akan tetapi, sepertinya kita tahu apa yang mengancam mereka—jawabannya ada di preview anime Boruto episode 16!


Boruto Episode 16 “The Danger of Repeating a Year” – Rilis 19 Juli 2017

Ujian telah tiba, dan setiap murid mulai mempersiapkan diri mereka masing-masing. Tergantung hasilnya, ada kemungkinan mereka bakalan mengulang setahun lagi. Denki, yang lemah dalam penggunaan ninjutsu, kesulitan dalam menggunakan chakra untuk berjalan di tembok, sementara Iwabe, yang lemah dalam hal akademis, tidak dapat memahami setiap pelajaran yang ada di dalam buku. Boruto dan kawan-kawannya pun berlatih dan belajar dengan mereka berdua, tetapi Denki dan Iwabe malah semakin kebingungan.

Jika kita lihat dari sinopsis Boruto episode 16 di atas, sepertinya “bahaya” terbaru yang mengancam Boruto dkk adalah ujian sekolah. Ceritanya sendiri mungkin bakalan ringan dan penuh komedi. Tetapi hal ini bisa dibilang merupakan nilai plus sendiri bagi Boruto karena kita butuh “refreshing” setelah sebelumnya kita disuguhi cerita yang lumayan serius.

Lanjut ke halaman 2 untuk preview anime Boruto episode 17, 18, dan 19!

1
2

SHARE
Previous articleWah, Movie Boruto Baru Bakalan Dibuat!?
Next articleKejutan! Lama Tak Terlihat, Artis Marvel Ini Kembali di Spider-Man: Homecoming!

Veteran game survival-horror terutama game seri Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya).

Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis banyak judul light novel di Wattpad, light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.