SHF Sora dari Kingdom Hearts Ini Pasti Bisa Jadi Obat Kangenmu Menunggu Seri Ketiganya

SHF Sora

Square Enix memang berencana merilis Kingdom Hearts 3, seri terbaru yang sudah ditunggu sangat lama. Daripada galau, SHF Sora ini bisa jadi penghiburmu.

Trailer Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Gameplay yang Sangat Epik!

Penantiang panjang para penggemar seri Kingdom Hearts akhirnya menemukan titik terang, lihat trailer terbaru dari Kingdom Hearts 3 yang penuh dengan misteri
Baca Juga

Serial Kingdom Hearts memang salah satu seri game dari Square Enix yang sangat sukses. Tentu saja kesuksesan tersebut juga dibantu oleh Disney, karena sebagian besar dunianya adalah dunia milik Disney. Namun sosok karakter Sora berhasil membuat para penggemar RPG kagum. Akhirnya ia pun menjadi sorotan banyak produsen mainan, salah satu produknya adalah SHF Sora!

SHF Sora

Seri S.H.Figuart sendiri sudah dikenal lama menampilkan karakter favorit penggemarnya. Seri ini memiliki kepanjangan Simple Heroic Figure and Art, menampilkan sosok karakter anime atau game atau bahkan tokoh populer dalam sebuah figure simpel yang penuh aksi. Tentu saja SHF Sora ini juga didesain sangat simpel tetapi bisa menampilkan banyak gerakan yang sesuai dengan kemampuan Sora di video game.

SHF Sora ini menampilkan desain Sora waktu ia berpetualang di seri Kingdom Heart 2. Ia nampak lebih dewasa dibandingkan seri pertamanya. Dia menggunakan jaket dan celana hitam, tetapi tidak meninggalkan ciri khas Sora yaitu biru dan merah untuk kaos yang ia kenakan. Tak lupa aksesoris hiasan sabuk kuning dan sepatu yang bermotif hitam-kuning juga dipamerkan.

SHF Sora

Diceritakan Sora merupakan seorang anak periang yang memiliki dua teman baik yaitu Kairi dan Riku. Mereka tinggal dengan damai di Destiny Island. Setiap harinya mereka bermain di dekat pantai. Namun suatu ketika kedamaian pulau itu terusik karena diserang oleh Heartless, sosok kegelapan yang memberikan kehancuran dunia.

Secara tidak sengaja, Sora terpilih menjadi pengguna Keyblade, senjata unik berbentuk kunci tetapi merupakan pedang untuk membasmi para Heartless. Karena kini ia berubah menjadi sosok seorang Keyblader, ia meninggalkan pulau idamannya untuk mencari Kairi dan Riku yang telah hilang di kegelapan. Sora pun berpetualang menyusuri planet-planet dan bertemu dengan Donald serta Goofy.

SHF Sora

Seperti desain orisinalnya, SHF Sora ini dilengkapi juga dengan beragam aksesoris yang mendukung. Untuk senjata, Keyblade orisinal dimunculkan sebagai asesoris yang mampu digunakan untuk berpose bertarung. Sementara itu untuk faceplate dari Sora ada tiga: muka serius, muka senyum, dan muka saat berteriak. Semua itu bisa kamu dapatkan dalam satu bundel.

Figure ini rencananya akan dirilis pada bulan November 2017 mendatang. Bagi kamu yang berminat, figure ini sudah mulai bisa dipesan dengan harga 6000 yen (sekitar RP840.000-an).

Kalau kamu tertarik dengan dunia figure, jangan lupa untuk hadir ke acara Game Prime 2017 di Balai Kartini tanggal 29-30 Juli 2017. Tak hanya game dan komik, acara ini juga memiliki Toy Alley yang bisa menjadi pelampiasan hasrat akhir bulan kamu-kamu yang kolektor.

Diedit oleh Fachrul Razi 


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia


SHARE
Previous articlePembahasan Boruto Episode 14: Penutup yang Penuh Aksi dan Emosi untuk Misteri Nue
Next articleWah, Movie Boruto Baru Bakalan Dibuat!?

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.