Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

Ternyata Spider-Man: Homecoming terhubung langsung dengan dua film Marvel Cinematic Universe lho. Film yang mana saja? Ini pembahasannya! ---------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia

Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

Ternyata Spider-Man: Homecoming terhubung langsung dengan dua film Marvel Cinematic Universe lho. Film yang mana saja? Ini pembahasannya!

[duniaku_baca_juga]

Ada film Marvel yang benar-benar berdiri sendiri. Contohnya adalah Doctor Strange dan Guardians of the Galaxy serta Guardians of the Galaxy Vol. 2. Namun ada juga film Marvel yang benar-benar terkait dengan film lain Marvel Cinematic Universe, hingga penonton yang tidak siap bisa bingung.

Spider-Man: Homecoming ternyata terhubung langsung dengan dua film Marvel Cinematic Universe. Film apa saja?

[read_more id="319168"]

Untuk informasi yang singkat dan tanpa spoiler, jawabannya adalah: The Avengers dan juga Captain America: Civil War. Jadi kalau kamu belum sempat nonton Spider-Man: Homecoming, disarankan nonton dua film itu lagi sebagai pemanasan.

Untuk penjabaran yang lebih rinci akan disampaikan ke bawah. Tapi hati-hati, penulis berupaya tidak memberikan bocoran. Namun bisa jadi informasi ini mengandung spoiler. Jadi untuk yang benar-benar ingin nonton filmnya fresh tanpa mengetahui apa-apa, kamu cukup menonton saja The Avengers dan Civil War.

Yang ingin tahu lebih jauh, silakan lanjutkan.

SPOILER ALERT!!!

Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

[duniaku_adsense]

[page_break no="1" title="The Avengers"]

Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

Pertempuran New York yang terjadi di The Avengers menjadi latar belakang kisah Vulture. Digambarkan di prolog film kalau tadinya Adrian Toomes hanya seorang mandor dari perusahaan pemungutan rongsokan. Seharusnya ia meraih untung besar, gara-gara Chitauri menyisakan begitu banyak reruntuhan. Dia sampai membeli truk untuk membantu upayanya.

Namun ternyata Tony Stark telah membentuk departemen Damage Control untuk menangani reruntuhan akibat ulah Chitauri. Toomes dan perusahaannya pun kehilangan kesempatan emas. Stark pun sepertinya tak memberi kompensasi sepadan.

Pada akhirnya, sejak momen inilah Adrian Toomes beralih dari mandor dengan kehidupan normal menjadi pemimpin geng penjualan senjata.

Selain kisah prolog tentang Adrian Toomes, penampilan Captain America di Spider-Man: Homecoming juga masih mengenakan kostum dari era The Avengers. Jadi sang Captain tampaknya menjadi bintang video setelah aksi heroiknya di New York.

[page_break no="2" title="Captain America: Civil War"]

Ternyata Spider-Man: Homecoming Terhubung dengan Dua Film Marvel Ini!

Prolog Spider-Man: Homecoming memperkenalkan Adrian Toomes. Setelah itu, giliran Spidey yang ditampilkan.

Homecoming memperlihatkan lengkap bagaimana Peter Parker dijemput oleh Happy Hogan dan dibawa ke Berlin. Lalu penonton juga diperlihatkan sekilas para anggota Avengers (termasuk Cap dengan kostum modern), aksi-aksi spektakuler Spidey (terutama saat dia muncul pertama kali), dan kemunculan Giant Man.

Cuplikan ini setidaknya bisa membantu mereka yang belum sempat nonton Civil War untuk mengenali Spider-Man versi Tom Holland. Terutama karena sifat geek Peter Parker benar-benar ditonjolkan selama rekaman vlog-nya.


 

Itulah dua film Marvel yang terhubung langsung dengan Homecoming. Sudah pernah menonton keduanya dan masih ingat ceritanya? Kalau begitu kamu tinggal lanjut menyaksikan Homecoming, yang sudah rilis di Indonesia sejak tanggal 5 Juli 2017.

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info>>> http://www.gameprime.asia

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU