Panduan 10 Urutan Tier Karakter Terbaik Tekken 7 untuk Membantumu Main Seperti Pro!

Tier Karakter Tekken 7
Devil Jin. The one and truly devil.

Dari tingkat kesulitan pengontrolan hingga move list yang beragam, simak pembahasan karakter terbaik Tekken 7 ini untuk melihat tokoh yang sesuai untuk kamu!

Baca Juga

Tekken adalah game baku hantam tangan kosong yang kepopulerannya semakin tak terbendung semenjak seri ketiganya, Tekken 3, dirilis di mesin arcade dan console PS1. Tekken juga merupakan pelopor game fighting 3D yang eksistensinya masih bertahan hingga sekarang bersama para saingannya, dari Dead or Alive hingga Soul Calibur.

Tekken 7 adalah iterasi paling baru dari seri ini yang rilis pada Maret 2015 dalam bentuk arcade dan  kini telah berstatus game lintas-platform. Seri kali ini menawarkan gameplay baru yang cukup berbeda dengan sebelumnya. Tekken 7 lebih mementingkan skill dan akurasi dibanding combo melimpah seperti pada prekuel-prekuel yang lalu.

Sayangnya, deretan pemain dalam seri kali ini lebih sedikit jika dibandingkan dengan Tekken Tag Tournament 2. Hanya ada 20 pemain default atau bawaan (tak termasuk pemain DLC) untuk dimainkan. Namun, kendati demikian, hal ini tak mengurungkan niat para penggemar untuk memainkannya.

Kamu yang pemula tapi sudah berhasrat menguasai game ini demi dapat menunjukkan dominasi kamu baik ketika bermain secara offline atau via internet, tentu masih bingung dengan deretan karakter yang ditawarkan. Tapi tenang, itu lumrah, tak usah galau begitu.

Sekarang kami akan berbaik hati mengurutkan 10 karakter terbaik Tekken 7 yang tentunya dapat menjadi panduan kamu supaya skill kamu makin terasah dan kamu akan semakin mahir bermain layaknya seorang pro! Siapa saja mereka? Yuk kita cari tahu langsung!

1

Steve Fox – Tier S

Tier Karakter Tekken 7

Steve Fox adalah karakter petinju dalam Tekken, karena itulah semua gerakannya memakai tangan. Tapi jangan cepat mengambil kesimpulan kalau dia lemah. Steve mempunyai banyak move stance yang dapat digunakan untuk mengecoh lawan, menghindari serangan, sekaligus menjadi counter dan punish untuk menghadapi serangan lawan. Ditambah gerakan kaki yang cepat membuatnya menjadi karakter lincah yang sulit diserang.

Review Tekken 7: Game Fighting Terbaik Tahun ini!

Cocok bagi pemula dan pro, Tekken 7 adalah game yang bisa dimainkan oleh banyak orang lengkap dengan fitur-fitur yang seru. Simak review-nya di sini!
Baca Juga

Sayangnya gerakan-gerakannya membutuhkan presisi yang tepat dan banyak latihan untuk menguasainya. Namun jika sudah menguasainya, maka kamu akan bisa memanipulasi serangan-serangan lawan dan mengalahkannya saat dia tak berdaya. Kuasai Steve, dan dia pun akan menjadi salah satu karakter terbaik Tekken 7.

2

Hwoarang – Tier S

Tier Karakter Tekken 7

Hwoarang kini menduduki peringkat atas dalam tier karakter. Mengapa? Karena serangan-serangannya beragam dan berbahaya, ditambah dengan stance yang akan membuat musuhmu waspada, demi menghindari tusukan damage yang tinggi dari tendangan-tendangannya.

Namun untuk memainkan Hwoarang, kamu mesti punya jiwa yang “greget.” Ia lemah dalam serangan jarak jauh dan wajib mempersempit jaraknya dengan musuh setiap waktu. Tapi, jika kamu bisa melakukannya, niscaya karakter dengan damage besar ini bisa jadi karakter terbaik Tekken 7!

3

Marshall Law – Tier A

Tier Karakter Tekken 7

Memainkan Law sangat menyenangkan saat kamu tak ingin berpikir banyak tentang strategi. Dia adalah salah satu damage dealer terbesar dalam Tekken, terutama saat wall combo dan serangan bawah. Jika kamu bisa menyudutkan musuh ke tembok atau sudut arena, itu adalah momen emas untuk menyerang.

Tapi, bukan berarti kamu tak memakai strategi sama sekali. Law tak punya banyak serangan jarak jauh dan agak kesulitan dalam menjauhi lawan. Maka hati-hati bila melawan musuh yang memakai serangan jarak jauh.


Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui siapa lagi kandidat karakter terbaik Tekken 7!

1
2
3

SHARE
Previous article16 Lawak Terlucu di Komik Spider-Man yang Bikin Kamu Ngakak!
Next articleMode Permainan Gundam Versus Diumumkan Resmi oleh Bandai Namco!
Penggemar game survival-horror, keranjingan gadget, suka sepak bola. Penggemar berat Real Madrid, tapi Barcelona juga suka koq, beneran.