Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Serangan bertubi-tubi dengan efek yang mematikan! Simak Guide Build Item Karrie Mobile Legends di sini, lalu tumbangkan hero tanker musuh dengan mudah! -------------------------------- Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>>> http://www.gameprime.asia

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Luncurkan serangan bertubi-tubi dengan efek yang mematikan! Simak guide build item Karrie Mobile Legends di sini, lalu tumbangkan hero tanker musuh dengan mudah!

[read_more id="318939"]

Karrie adalah hero marksman terbaru di game Mobile Legends. Ia adalah hero yang mempunyai serangan tercepat dari hero-hero yang terdapat pada game Mobile Legends. Hal ini dikarenakan ia mempunyai kemampuan untuk mengeluarkan serangan dua kali (2 hit) sekaligus saat menyerang menggunakan basic attack.

Sebelum memasuki komposisi item yang cocok digunakan olehnya, mari kita simak lebih lanjut kemampuan yang dimiliki hero Karrie terlebih dahulu. Kemampuan pasifnya adalah Lightwheel Mark. Efek skill adalah: ketika berhasil menyerang musuh yang sama sebanyak 5 kali, musuh akan terkena bonus true damage sebesar 7% - 13% HP maksimum yang dimiliki musuh. Kemampuan inilah yang membuat Karrie dapat menumbangkan hero tanker musuh dengan sangat cepat!

[duniaku_baca_juga]

Kemampuan aktif pertama miliknya adalah Spinning Lightwheel. Skill ini melempar roda berputar ke area tertentu yang dapat memberikan damage dan juga slow ke semua musuh yang mengenainya. Kemampuan ini sangat cocok digunakan untuk mempercepat farming atau juga bisa digunakan untuk mengejar dan melambatkan musuh.

Kemampuan aktif kedua miliknya adalah Phantomstep. Skill ini membuat Karrie melompat ke arah tertentu dan melempar satu roda berputar ke musuh paling dekat olehnya. Jika kamu menggunakan ultimate miliknya, maka roda berputar yang akan dilemparnya adalah dua buah. Skill ini juga berguna sebagai salah satu escape mechanism yang dimiliki oleh Karrie, meskipun memiliki jarak lompat yang dekat.

Kelebihan lain kemampuan ini adalah cooldown kemampuan Phantomstep sangatlah singkat. Pertimbangkan ini saat menggunakannya.

Ultimate kemampuan Karrie adalah Speedy Lightwheel. Efeknya: selama 6 detik, Karrie akan memasuki mode Double Lock, di mana ia dapat menyerang sebanyak dua kali ketika menggunakan basic attack.

Di kondisi ini, ia dapat mempercepat stack kemampuan passive-nya, sehingga ia dapat menyebabkan true damage yang sangat besar dengan waktu yang singkat. Belum lagi jika kamu mempunyai item yang mempunyai efek tiap hit atau beberapa hit seperti Demon Hunter Sword dan Windtalker.

Untuk mengetahui item set dalam guide build item Karrie Mobile Legends kali ini, langsung saja simak item-item berserta penjelasannya berikut ini.

Demon Hunter Sword

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Dengan gabungan kecepatan serangan kilat milik Karrie dan bantuan dari item ini, kamu akan menghasilkan damage yang sangat besar. Hal ini karena setiap hit Karrie mendapatkan bonus damage sebesar 10% current HP musuh. Dengan item ini, kamu akan lebih cepat menumbangkan tanker sekalipun!

Swift Boots

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Dikarenakan Karrie adalah hero yang sangat mengandalkan kecepatan serangan, efek kemampuan pasif, dan juga efek item, maka kamu membutuhkan item sepatu Swift Boots. Sepatu ini akan meningkatkan kecepatan seranganmu lebih hebat lagi.

Endless Battle

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Saat kamu memainkan hero satu ini, kamu dijamin akan menggunakan banyak skillnya. Salah satu kemampuan yang nantinya kamu spam adalah Phantomstep. Dengan menggunakan Endless Battle, kamu akan dapat memberikan true damage lebih banyak lagi!

Sebenarnya kamu bisa menggantinya dengan item Haas's Claw, tetapi menurut saya, item tersebut tidak terlalu beda jauh dalam memberikan efek lifestealing. Hal ini karena Karrie bukan merupakan hero yang memiliki physical attack yang besar (item build), jadi lifesteal yang kamu hasilkan akan sedikit dan kamu tidak bisa memulihkan HP dengan cepat.

Windtalker

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Efek yang diberikan item ini akan sangat membantumu dalam menghasilkan DPS yang besar. Selain itu, item ini meningkatkan kecepatan berjalan kamu. Hal ini sangat membantumu untuk mengejar dan menghabisi musuh-musuhmu.

Berserker's Fury

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Item selanjutnya pada guide build item Karrie Mobile Legends adalah Berserker's Fury. Item ini dapat memberikan efek khusus pada tiap hit-nya, yaitu critical. Dengan kecepatan serangan tinggi, kamu akan dapat menghasilkan critical yang sangat banyak. Kamu juga akan meningkatkan 5% attack kamu (efek item) setiap saat.

Blade of Despair

Guide Build Item Karrie Mobile Legends: Serang Musuh Bertubi-tubi!

Item terakhir pada build item Karrie Mobile Legends adalah optional item. Salah satunnya adalah Blade of Despair. Dengan item ini kamu akan mendapatkan peningkatan attack, kecepatan serangan, dan juga critical chance. Kamu bisa mengganti item ini dengan Malefic Roar jika kamu mau.

Itulah guide build item Karrie Mobile Legends kali ini. Selamat mencoba!


 

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>>> http://www.gameprime.asia

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU