GunBound M Menjadi Seri Baru Penerus GunBound dari Softnyx

GunBound M

Akhirnya Softnyx dan Dragom Studio bersatu untuk merilis GunBound M. Yap benar, game GunBound yang kita kenal satu abad lalu akhirnya jadi game mobile!

Touch Tank, Ini Jadinya Jika Gunbound dan Metal Slug Bergabung Jadi Satu!

ouchten Games kembali merilis game baru. Kali ini, Touchten memanjakan para penggemar Gunbound dan Metal Slug lewat sebuah game berjudul Touch Tank!
Baca Juga

Salah satu game shooter yang sangat terkenal dan mampu bersaing di kancah awal munculnya game online di Indonesia adalah GunBound. Game yang dikembangkan Softnyx ini akhirnya muncul untuk Android dan iOs dengan judul baru GunBound M! Tentu saja M di judul itu menjurus kepada Mobile, karena game GunBound M ini tidak dirilis selain untuk Google Play dan Play Store. Oh ya, seri mobile ini dikembangkan oleh Dargom Studio yang berkolaborasi dengan pihak Softnyx.

Baca Juga

Selama ini, GunBound dianggap sebagai game shooter yang menampilkan fitur sidescroll terbaik. Hal ini dikarenakan game ini menyajikan banyak Mobil yang memiliki kemampuan tembak beragam. Jadi pemain bisa memilih sekian banyak Mobil untuk bersaing dengan pemain lain. Selain itu elemen permainannya sendiri sangat kompleks, meskipun menampilkan fiur gambar yang sangat sederhana.

Hal itu akan kembali ditenarkan oleh GunBound M, setelah sekian banyak tiruan GunBound untuk pasar mobile di dunia.

Banyak mobil lama yang akhirnya muncul kembali di seri mobile ini, jadi pemain bisa bernostalgia kembali dengan game shooter yang beken di tahun 2000-an ini. Tak hanya itu saja, game ini juga menampilkan beberapa fitur baru yang tak kalah seru dan kompleksnya loh!

Pada dasarnya, GunBound merupakan game shooter yang memungkinkan pemain untuk memperhatikan sudut tembak, kekuatan tembak, arah mata angin, angin tornado, dan iklim lainnya. Tujuan permainan game ini adalah menghabisi seluruh mobil yang dimiliki musuh dengan menembaki mereka menggunakan proyektil amunisimu.

Ada dua cara mengalahkan musuhmu: pertama adalah menghabisi Hit Point mereka dengan menembaki mereka, atau menjatuhkan mereka ke jurang. Semua bergantung dari strategi dan jenis mobil yang kamu pakai. Beberapa mobil memang memiliki spesialisasi untuk melukai Hit Point, tetapi ada juga yang spesialisasinya menghancurkan proyektil pijakan.

GunBound M

Nah, dalam GunBound M, semua aspek permainan tersebut disederhanakan, sehingga bisa dinikmati oleh siapa saja dan kapan saja. Kini sudut tembak dan kekuatan tembak menjadi satu bagian dan dalam menembak ada petunjuk yang membantumu.

Namun meskipun ada petunjuk yang membantumu, bantuan itu hanya berlaku ketika tidak ada angin di medan pertempuran. Jadi pemain masih harus mengitung angin yang berhembus dan arah mata anginnya. Angka menjadi penentu kekuatan angin yang berhembus. Semakin tinggi angka yang muncul pada petunjuk angin, maka semakin kuat angin tersebut berhembus.

Jika arah mata angin menunjuk ke barat, sedangkan musuhmu berada di timur, maka kamu harus menembakan proyektil amunisimu lebih kuat ke timur. Apalagi jika kekuatan angin menunjukan angka 3 hingga 6, tentu pemain harus lebih kuat dalam menembakan proyektilnya. Sedangkan jika ada tornado, kamu harus mempelajari sudut tembakan yang benar, sebab bisa saja tornado itu mengacaukan seluruh amunisi yang kamu tembakan.

GunBound M


Selama permainan berlangsung, ada berbagai macam tembakan yang bisa kamu lakukan. Misalnya saja Back Shot, yaitu menembak musuh yang berada di belakang kita. Tentu saja kamu harus mencari sudut lebih dari 90 derajat, disesuakian dengan mata angin yang berhembus. Ada juga Bungie Shot yaitu tembakan yang mengarah kepada pijakan Mobil musuh, sehingga membuat mereka tewas karena jatuh ke jurang. Jika terjatuh, maka tembakan tersebut dinamai Dig Shot!

Beberapa tembakan memang akan dinilai berdasarkan ketepatan pemain dalam menyerang bagian mobil musuh. Bagi kamu yang berhasil membidik sang pengendara atau bagian bawah mobil, maka tembakanmu dinilai sempurna (Perfect) dan menghasilkan kerusakan maksimal. Namun jika kamu mengenai sisi kanan dan diri dari Mobil, tembakanmu dinilai cuku bagus (Great). Ketika mengenai percikan saja, tembakanmu hanya dinilai bagus (Good). Jika meleset maka dinilai Dumb Shot!!


 

Untuk informasi lebih lengkap dari GunBound M, bisa kamu lihat di halaman berikutnya. Sudah siap untuk menembak seluruh Mobil musuhmu?

1
2

SHARE
Previous articleSHUUUTTOOOOO!!!! Nostalgia Winning Eleven 4 Era Playstation Yuk!
Next articleMuncul Juga Marksman Mobile Legends Terlincah, Karrie sang Bintang yang Hilang
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.